kepulauan seribu

Tempat Wisata Menarik Kepulauan Seribu Yang Cocok Untuk Anda

wisata yang menarik seringkali menjadi tempat yang banyak dikunjungi banyak orang. Salah satu tempat wisata yang mempunyai banyak pengunjung diantaranya adalah pulau seribu. Tempat ini merupakan tempat wisata menarik kepulauan seribu yang bisa Anda dikunjungi.

Tempat wisata seperti kepulauan seribu sudah termasuk destinasi wisata yang ingin dikunjungi banyak orang. Tempat ini sangat populer sebagai destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dan sudah ada pada zaman 1950an serta masih populer sampai sekarang ini.

Anda yang merupakan warga jakarta ingin mengunjungi pulau seribu tidak perlu melakukan pengepakan koper untuk terbang ke luar jakarta karena tempatnya tidak jauh dari jakarta. Tempat wisata seperti pulau seribu sekarang ini dibuat semakin menarik dan beragam.

Pulau seribu seringkali dikenal dengan keindahan dari pulau yang dimiliki. Untuk bisa berwisata ke tempat ini Anda hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju ke kawasan daerah ancol. Kemudian, naik speed boat saja sudah bisa sampai ke pulau yang indah kepulauan seribu ini.

Di kepulauan seribu terdapat banyak objek wisata yang menarik bisa Anda kunjungi. Untuk Anda yang berencana travelling ke pulau seribu disana juga ada tempat untuk melakukan penginapan. Sehingga cocok untuk Anda yang ingin melihat keindahan pulau sambil menikmati liburan.

Biasanya pulau seribu banyak dikunjungi orang saat ingin melakukan liburan. Wisata pulau seribu sering dikunjungi karena mempunyai keindahan tersendiri. Selain itu, juga menjadi salah satu surga yang indah untuk para pencinta laut.

Sesuai dengan namanya pulau seribu kepulauan ini mempunyai beberapa pulau yang indah dan bisa menjadi destinasi wisata yang menarik untuk Anda dan keluarga.

Tempat Wisata Kepulauan Seribu Dengan Keindahan

Tempat wisata menarik kepulauan seribu untuk Anda: Pulau Harapan

Tempat wisata menarik kepulauan seribu untuk Anda: Pulau harapan

Untuk Anda yang menyukai keindahan laut bisa mengunjungi pulau harapan ini. Pulau ini sudah dikenal dengan mempunyai objek wisata yang menarik.

Selain itu, pulau ini menjadi salah satu pulau destinasi favorit untuk orang yang ingin snorkeling dan menyelam ke dasar laut.

Anda bisa merasakan keindahan yang ada di bawah laut dengan cara menyelam ke dasar laut. Hanya di pulau harapan ini Anda bisa melakukan snorkeling dengan bebas.

Di pulau ini Anda bisa menjumpai suasana yang masih alami kemudian, kondisi dari air laut yang sangat jernih serta bisa menyelam ke bawah laut untuk menikmati keindahan biota yang ada di bawah laut pulau harapan yang ada di kepulauan seribu.

Setelah Anda selesai menyelam menikmati keindahan bawah laut dan melakukan aktivitas bisa dilanjutkan dengan mendatangi island hopping. Ke pulau bira besar kemudian, pulau perak serta pulau bulat untuk lebih menikmati keindahan dan pemandangan dari matahari terbenam.

Pulau Tidung

Tempat yang bisa menjadi destinasi tujuan Anda saat mengunjungi tempat wisata menarik kepulauan seribu yaitu pulau tidung ini yang merupakan jembatan cinta tempat favorit untuk para wisatawan saat berkunjung. Jembatan ini mempunyai panjang berkisar 700 meter.

Jembatan ini akan menghubungkan pulau besar tidung ke pulau kecil tidung di tempat ini Anda bisa menginap dan melihat kehidupan dari penduduk lokal yang ada disekitarnya karena penduduk lokal ada juga yang tinggal di pulau tidung ini.

Selain Anda bisa menginap dan bermalam di pulau tidung Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan pantai dan bisa bermain banana boat dengan orang-orang kemudian, melakukan snorkeling.

Bisa bersepeda dan menikmati permandangan yang indah dari pulau tidung. Tujuan destinasi seperti pulau tidung juga banyak dilakukan oleh para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan pantai.

Bangunan Bersejarah

Pulau Kelor, Pulau Onrust, Pulau Cipir

bangunan bersejarah

Untuk Anda yang menyukai berfoto tempat wisata seperti pulau kelor, pulau onrust, pulau cipir bisa menjadi destinasi yang cocok untuk Anda. Ketiga dari pulau ini sangat cocok untuk Anda yang hobi melakukan hunting foto karena mempunyai latar bangunan menarik yang bersejarah.

Selain mendukung untuk melakukan foto-foto tempat ini mempunyai pantai yang berpasir putih. Tempatnya juga bersih dan bisa menambah pengalaman berwisata Anda karena disini juga dapat menjumpai berbagai peninggalan sejarah masa kolonial belanda pada masa lalu.

Ketiga pulau tersebut pulau kelor, pulau onrust, pulau cipir sudah seperti reruntuhan benteng dan dermaga kapal sehingga Anda yang belum pernah mengunjungi pulau bersejarah ni bisa berkunjung untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman menarik.

Pulau Dolphin

Pulau dolphin merupakan pulau dengan objek wisata yang tidak mempunyai penghuni. Tidak seperti pulau lainnya yang mempunyai penghuni penduduk lokal. Pulau dolphin ini seringkali menjadi tempat yang banyak dikunjungi dengan menikmati wisata dengan cara yang beda.

Selain dikenal dengan pulau yang tidak berpenghuni pulau dolphin mempunyai keindahan pantai yang cukup menarik. Setiap orang yang mengunjungi pulau ini bisa melakukan kemah pada tepi-tepi pantai pasir putih dengan kontur dari pantai yang memiliki kondisi landai.

Bisa juga melakukan snorkeling di perairan laut di pulau dolphin ini perairan lautnya jernih sehingga untuk Anda yang ingin melakukan snorkeling bisa di pulau ini jika Anda termasuk beruntung bisa saja bertemu dengan penyu maupun ikan badut yang sembunyi di dasar laut.

Pulau Bidadari

Tempat wisata destinasi yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan adalah pulau bidadari ini. Pulau yang satu ini sudah banyak dikenal orang sebagai tempat wisata menarik kepulauan seribu yang wajib untuk dikunjungi.

Wajib untuk dikunjungi karena pulau ini sudah lama dikenal orang yang berada disekitar daerah ancol. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit saja dari marina ancol untuk sampai ke pulau bidadari.

Baca Juga : Wisata Kota Tua Jakarta

Destinasi Wisata Menyenangkan

Di dalam pulau bidadari Anda bisa melihat beragam macam reruntuhan benteng belanda yang mempunyai nama martello tower pulau ini banyak dikenal orang karena termasuk bangunan yang bersejarah dan sudah berdiri lama.

Dari pulau bidadari ini Anda bisa lanjut menikmati liburan dengan berkunjung ke pulau kahyangan atau sering disebut pulau cipir dan pulau onrust yang tidak kalah menarik dari pulau bidadari.

Pulau Sepa

Tempat wisata menyenangkan yang bisa Anda kunjungi yaitu pulau sepa yang sudah dikenal dengan pulau bernama little bali island karena pulau ini mirip dengan pesona pulau yang ada di bali. Pulau ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan belajar menyelam.

Kawasan perairan yang ada di pulau sepa sering dijadikan sebagai tempat yang cocok untuk latihan. Baik latihan maupun ujian menyelam untuk pemula dan bisa mendapatkan sertifikat yang bernama profesional association of diving instructors atau disebut dengan padi.

Tempat wisata pulau sepa termasuk jauh jadi, Anda yang berminat sebelumnya harus melakukan pemesanan tur paket wisata untuk bisa memfasilitasi kunjungan ke pulau ini.

Beberapa tempat wisata menarik kepulauan seribu yang cocok untuk Anda. Tempat wisata yang menarik ini bisa membantu Anda mengisi waktu liburan menyenangkan.

5/5 - (2 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *