Harga Aqiqah Sidoarjo Termurah No. 1 Free Delivery

Harga Aqiqah Sidoarjo Termurah No. 1 Free Delivery

Harga aqiqah sidoarjo paling murah, dengan layanan free delivery memudahkan para orang tua yang ingin melakukan sunnah dari Rasulullah SAW tentang aqiqah. Penyedia jasa terbaik ini menggunakan kambing berkualitas, tidak cacat, juga sehat untuk memastikan agar proses pelaksanaan aqiqah buah hati para orang tua bisa sesuai syari’at islam.

Untuk memenuhi permintaan masyarakat sidoarjo dan sekitarnya, jasa aqiqah kami sudah memeproleh sertifikat halal MUI dan dengan masakan terjamin enak, harga aqiqah sidoarjo ini juga memberikan pilihan terbaik. Jika para orang tua sedang bingung cari catering untuk aqiqah buah hati, selesaikan urusan bersama kami dengan mudah.

Melalui layanan ini, kami berkomitmen membantu mempermudah proses ibadah agar tetap lancar. Kami sudah berpengalaman selama belasan tahun dalam memberikan layanan kambing dan domba, atau juga mengolah dan menyediakan layanan catering dalam acara aqiqah.

Proses ibadah yang lancar tentu membuat para orang tua semakin senang. Ibadah jadi sah, sesuai syariat, lebih efektif dan juga efisien. Apalagi jika para orang tua sibuk karena tidak sempat harus masak dalam jumlah besar untuk kebutuhan acara aqiqah.

Selain itu, biasanya bagian yang paling merepotkan atau rumit yaitu pengadaan kambing hingga pengolahannya. Tanpa banyak pengalaman atau kemampuan, bisa-bisa membuat olahan daging aqiqah terasa keras, tidak memuaskan.

Harga Aqiqah sidoarjo

Azka Baiturrohman Aqiqoh sidoarjo

Silahkan pilih paket aqiqah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan hubungi Customer Servis Service Azka Baiturrohman Aqiqoh.

Kontak Pemesanan WA :

Harga Aqiqah Sidoarjo Azka Baiturrohman Aqiqoh, harga paket Aqiqah kambing masak (harga perekor Kambing) sebagai berikut:

PLATINUM

  • Jantan : Rp 3.700.000,-
  • Betina : Rp 2.850.000,-
  • 3 Menu : 270 sate + 90 kreng daging + 180 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
  • 2 Menu : 550 sate + 180 gule

ISTIMEWA

  • Jantan : Rp 3.350.000,-
  • Betina : Rp 2.500.000,-
  • 3 Menu : 210 sate + 70 kreng daging + 140 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
  • 2 Menu : 450 sate + 140 gule

SUPER

Jantan : Rp 2.600.000,-
Betina : Rp 2.050.000,-
3 Menu : 150 sate + 50 kreng daging + 100 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
2 menu : 300 sate + 100 gule

PUAS

Jantan : Rp 2.500.000,-
Betina : Rp 1.850.000,-
3 Menu : 120 sate + 40 kreng daging + 80 gule (harga +Rp 75.000,-)
2 Menu : 250 sate + 80 gule

TASYAKURAN

Betina : Rp 1.650.000,-
2 Menu : 150 sate + 40 gule

Paket Tasyakuran belum sah digunakan untuk aqiqah

Paket praktis aqiqah plus Nasi Kotak

Jumlah Maksimal kotakan masing-masing tipe:

PLATINUM

  • 3 Menu (90 Kotak)
  • 2 Menu (180 Kotak)

ISTIMEWA

  • 3 Menu (70 Kotak)
  • 2 Menu (140 Kotak)

SUPER

  • 3 Menu (50 Kotak)
  • 2 Menu (100 Kotak)

PUAS

  • 3 Menu (40 Kotak)
  • 2 Menu (80 Kotak)

Pilihan Menu Kotakan (Harga tertera belum termasuk olahan kambing aqiqah):

daftar harga aqiqah

Rp. 16.500 Rp. 18.000
(TANPA CUP GULE) (+ CUP GULE)

daftar harga aqiqah

Rp. 17.500 Rp. 19.500

(TANPA CUP GULE) (+CUP GULE)

daftar harga aqiqah
   Rp. 19.000                               Rp. 20.000
  (TANPA CUP GULE)                    (+CUP GULE)

ISI KOTAK:

  1. Nasi Putih*
  2. Acar
  3. Bumbu Kacang (untuk menu sate)
  4. Sambal
  5. Bihun goreng wortel kubis (Hanya untuk paket HEMAT & PREMIUM HEMAT)
  6. Sambal goreng kentang ati (Hanya untuk paket NIKMAT & PREMIUM NIKMAT)
  7. Kerupuk udang
  8. Buah pisang
  9. Risalah aqiqah
  10. Kartu ucapan
  11. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
  12. Box Exclusif ukuran 22 x 22 cm

NB : Tersedia Varian NASI ARAB BERAS BRAMANTI: KEBULI, BRIYANI DAN HAINAN
Sate dan gule dari Paket Aqiqah Kambing Masak (per kotak isi 3 tusuk sate dan 1 cup gule).

Syarat Sah Aqiqah Apa Saja?

Harga aqiqah sidoarjo tersedia dalam banyak pilihan, paket tersedia bervariasi untuk memenuhi kebutuhan aqiqah. Namun, sebagian orang sampai saat ini masih banyak yang salah kaprah tentang aqiqah. Ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui tentang apa saja syarat sah sebuah aqiqah agar tidak melanggar aturan, sebagaimana berikut:

1. Usia Kambing

Usia kambing pada pelaksanaan aqiqah harus sesuai syariat. Islam telah mengatur usia kambing yang sesuai dalam proses ini. Jika orang tua memilih jenis kambing, maka usia yang ideal yaitu 1 tahun, sedangkan dalam aturan islam apabila memilih domba, maka usia 6 bulan sudah memenuhi syarat.

Kriteria usia juga menurut para ulama tersebut juga memang sesuai dengan aturan syarat qurban. Mengenai dalil tentang usia kambing aqiqah sesuai dari sahabat Jabit r.a. bahwa Rasulullah pernah menjelaskan tentang syarat aqiqah sebagaimana diriwayatkan oleh Muslim Nomor 1963 bahwa tidak boleh menyembelih kecuali musinnah, dan apabila lebih sulit, maka sebaiknya sembelih jadza’ah domba.

Syarat usia kambing dalam proses aqiqah agar sesuai sunnah yaitu minimal 1 tahun, sedangkan syarat aqiqah sesuai sunnah apabila domba maka minimal usianya adalah enam bulan. Itulah mengapa sangat penting memperhatikan usia hewan, karena persyaratannya berbeda. Kami menyediakan layanan dengan harga aqiqah sidoarjo terbaik, bisa hubungi untuk tau lebih lanjut.

2. Tidak Ada Cacat

Jangan langsung tertarik apabila menemukan jasa dengan harga aqiqah sidoarjo lebih murah dibandingkan lainnya. Karena para orang tua wajib tahu terdapat aturan memilih hewan aqiqah yang sehat, dengan memenuhi syarat sesuai ketentuan islam sebagaimana berikut:

  • Tidak buta sebelah mata, atau buta yang tampak jelas
  • Sakit yang tampak jelas
  • Pincang tampak jelas
  • Kurus hingga tidak ada sumsum tulang

Sebagaimana disebutkan dalam dalil sesuai hadits, dari Al Bara’ bin ‘Azib r.a, bahwa Rasulullah pernah berdiri di tengah-tengah mereka, dan menyebutkan ketentuan hewan aqiqah di atas. Jadi, jangan langsung asal cari harga aqiqah sidoarjo murah saja, tanpa memperhatikan ketentuan di atas.

3. Jenis Kelamin

Syarat kambing aqiqah apakah selalu jantan? Menurut penjelasan Ustadz Dr. Firanda Andirja bahwa kambing maupun domba, baik jantan atau betina, keduanya bisa digunakan untuk aqiqah. Akan tetapi, ibadah jadi lebih afdhal apabila aqiqah menggunakan domba atau kambing jantan karena justru lebih gemuk.

4. Jumlah Kambing

Selain mempertimbangkan harga aqiqah sidoarjo, para orang tua yang ingin melakukan ibadah aqiqah untuk buah hatinya maka harus tahu aturan jumlah kambing bagi anak perempuan dan anak laki-laki. Jumlah kambing tentu saja berbeda.

Agar lebih afdhal, maka untuk anak laki-laki, proses aqiqah sebaiknya dengan dua ekor kambing. Sementara itu, bagi para orang tua yang dikaruniai seorang anak perempuan, maka bisa menggunakan 1 ekor kambing untuk aqiqah. Apabila tidak mampu, tidak masalah jika hanya bisa aqiqah 1 kambing untuk anak laki-laki.

Kelonggaran tersebut diberikan oleh Rasulullah sebagaimana dalam hadits riwayat Abu Daud nomor 2841 Syaikh Al Albani, menyebutkan bahwa Rasulullah pernah melakukan aqiqah sebanyak dua ekor domba, masing-masing untuk Hasan dan Husein.

Selain itu, ada juga beberapa sunnah yang bisa orang tua lakukan ketika ingin melaksanakan aqiqah bagi buah hatinya, yaitu:

  • Pemberian nama buah hati
  • Pencukuran rambut
  • Pembagian daging masakan aqiqah pada tetangga dan kerabat.

Sekarang, para orang tua jadi lebih tahu bagaimana supaya ibadah aqiqah lebih mudah dan afdhal. Kami menyediakan jasa dengan harga aqiqah sidoarjo terbaik, murah, dan cocok untuk melengkapi kebutuhan ibadah aqiqah para orang tua untuk kelahiran anak.

Dengan layanan yang sudah profesional, puluhan tahun, kami mampu memberikan layanan hingga 24 jam untuk urusan aqiqah, dengan syaat hewan dan proses penyembelihan yang sesuai dengan syariat islam. Orang tua juga bisa langsung cek ke lokasi untuk pilih hewan aqiqah sendiri atau bisa minta kiriman dokumentasi proses aqiqah.

Baca Juga : Jasa Aqiqah Gresik Harga Murah

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Aqiqah sidoarjo Kami?

harga aqiqah sidoarjo

Masyarakat sidarjo dan sekitarnya tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan layanan kami. Kami ingin menjadi partner terbaik dengan menawarkan beberapa keunggulan berikut:

  1. Sedia kambing maupun domba berkualitas sesuai dengan syarat ibadah aqiqah, harga aqiqah sidoarjo ini dijamin lebih murah.
  2. Hasil daging yang kami olah tidak bau khas kambing atau prengus.
  3. Hasil olahan daging kambing kami dijamin empuk, bersih, enak, dan telah melewati proses higienis.
  4. Ada banyak pilihan menu catering aqiqah supaya daging lebih tahan lama maupun mudah basi.
  5. Kami bekerja bersama tenaga, termasuk petugas pelaksana aqiqah profesional dengan layanan ramah untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan.
  6. Kami punya pengalaman lebih dari 10 tahun sehingga mampu diandalkan untuk membantu ibadah aqiqah para orang tua jadi lebih lancar.
  7. Proses pelaksanaan aqiqah pada berbagai wilayah sidoarjo sudah kami handle dengan ratusan pelanggan yang pernah menggunakan layanan kami.
  8. Kami mampu menyediakan jasa aqiqah untuk wilayah sidoarjo dan sekitarnya, menawarkan layanan responsif, mudah, dan cepat. Sehingga, sangat memuaskan jika para orang tua butuh kerjasama.
  9. Layanan kami berkomitmen memberikan terbaik, menjadi mitra untuk pelaksanaan aqiqah di sidoarjo secara amanah juga tepat waktu.
  10. Pesan jadi lebih efektif dan mudah karena bisa melalui WhatsApp.
  11. Catering untuk aqiqah bisa diantarkan langsung ke tujuan dengan aman.
  12. Bisa dengan tanpa uang muka atau juga bisa dengan DP. Pembayaran bisa langsung dilunasi ketika sudah diantar ke lokasi.

Jadi, tidak hanya menawarkan harga aqiqah sidoarjo yang murah, tapi juga bisa memberikan layanan terbaik agar kegiatan aqiqah jadi lebih lancar. Dimana saja wilayahnya selama itu di area sidoarjo, maka kami bisa memberikan layanan terbaik, pelayanan dijamin memuaskan.

Layanan Jangkauan Aqiqah Sidoarjo Azka Baiturrohman

Jangan kuatir, lalayan aqiqah kami bebas ongkos kirim seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

  • Balongbendo
  • Krian
  • Taman
  • Buduran
  • Porong
  • Tanggulangin
  • Candi
  • Prambon
  • Tarik
  • Gedangan
  • Sedati
  • Tulangan
  • Jabon
  • Sidoarjo Kota
  • Waru
  • Krembung
  • Sukodono
  • Wonoayu
5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *