sedot wc magetan

6 Sedot WC Magetan Murah, Hubungi Sekarang Juga!

Menghubungi sedot WC Magetan murah adalah hal penting apalagi ketika WC rumah mendadak sulit Anda bersihkan padahal kondisi WC masih baru tetapi seperti sudah penuh. Ada banyak alasan mengapa WC cepat penuh termasuk kebersihan lingkungan.

Kondisi WC penuh tentu akan membuat anda merasa tidak nyaman. Beberapa hal dapat terjadi seperti bau kurang sedap menyebar kedalam kamar mandi atau bahkan area rumah. Apalagi ketika anda sedang membuang air besar, justru harus menghabiskan banyak air untuk menyiram.

Masalah jadi fatal jika penyebabnya adalah WC tersumbat. Septic tank yang penuh akan mencemari lingkungan serta membawa dampak kesehatan yang sangat tidak baik bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Solusi terbaik adalah dengan menghubungi perusahaan sedot WC profesional yang telah mengatasi masalah ini dengan pengalaman bertahun-tahun.

Perusahaan sedot WC Magetan mempunyai peralatan lengkap mulai dari Armada sampai mesin berteknologi tinggi. Anda juga tidak mungkin melakukan perbaikan sendiri karena peralatan terbatas dan pengalaman yang bukan pada bidangnya dan justru membuat energi terbuang sia-sia.

Butuh Sedot WC Magetan, Harus Menghubungi Kemana?

sedot wc magetan harga biaya murah

Jika ini adalah pengalaman pertama anda mempunyai masalah dengan kamar mandi atau pembuangan limbah air kotor, anda dapat menggunakan informasi berikut sebagai sumber referensinya. Perlu diketahui bahwa seluruh perusahaan berikut ini hanya beroperasi pada area Magetan dan sekitarnya.

1. CV. Nusa Indah

081949695000 XL Klik Untuk Telpon

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2001 sebagai sedot WC Magetan profesional khusus bagi masyarakat Magetan dan sekitarnya. Perusahaan ini berawal dari usaha keluarga yang kemudian berkembang karena komitmen sangat tinggi dalam bidang pelayanan pengangkutan limbah.

Kapan saja toilet Anda mulai berfungsi tidak normal seperti sulit Anda bersihkan sehingga menghabiskan banyak air, maka anda bisa langsung menghubungi perusahaan Nusa Indah. Hal ini penting sebagai cara menyelesaikan masalah secara tuntas. Perusahaan akan menggunakan teknologi geolokasi untuk menuju ke lokasi anda lebih cepat. Dengan cara inilah maka anda akan memperoleh pelayanan maksimal.

Menggunakan layanan CV. Nusa Indah terbilang mudah karena anda tinggal menghubungi nomor customer service. Kemudian Anda dapat menanyakan layanan apa yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut sesuai dengan anggaran yang anda miliki.

Setelah tim menuju ke lokasi, maka akan dilakukan pemeriksaan untuk mencari tahu apakah penyebabnya adalah septic tank yang penuh atau karena ada sampah pada bagian lubang kloset.

Kemudian dimakan langsung menggunakan cara efektif jika memang penyebabnya adalah karena ada sampah pada lubang kloset menggunakan peralatan khusus. Proses pekerjaan juga lebih cepat dan tanpa merusak kloset anda.

Sedangkan jika penyebabnya adalah septic tank penuh maka dapat dilakukan penyedotan supaya kapasitas septic tank dapat berfungsi kembali untuk menampung limbah.

Perusahaan ini juga membantu menyediakan sedot WC Magetan pada lingkungan pabrik atau area komersial seperti restoran. Penyedotan septic tank harus anda lakukan secara berkala minimal 2 tahun sekali. Apalagi jika volume septic tank Anda berukuran kecil sedangkan penghuni rumah sangat banyak dan jumlah kamar mandi hanya ada satu.

Agar lebih mudah dalam menggunakan layanan ini, Sebaiknya anda menjadi member atau anggota supaya perawatan berkala dapat Anda terima dengan harga lebih murah.

Semakin rajin Anda merawat septictank maka semakin sehat lingkungan di sekitar rumah Anda dan semakin hemat pula Anda mengatur anggaran perawatan.

2. CV. Pelita Harapan

08563466598 INDOSAT Klik Untuk Telpon

Pilihan selanjutnya untuk perusahaan sedot WC Magetan dan sekitarnya yang dapat anda andalkan yaitu CV Pelita Harapan yang sudah berdiri selama 13 tahun.

Visi perusahaan ini adalah untuk memberikan memberikan pelayanan maksimal sekaligus menjadi perusahaan terbaik pada jasa pengangkutan limbah. CV Pelita Harapan sangat menyadari bahaya limbah baik itu limbah tinja sebagai jenis limbah rumah tangga atau limbah pabrik Seperti contohnya limbah B3.

Ada banyak virus berbahaya yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit pada limbah kotoran manusia apalagi jika membuat lingkungan sudah terkontaminasi.

Sedangkan pada limbah B3, terdapat banyak kandungan bahan kimia berbahaya yang juga dapat menyebabkan berbagai masalah kerusakan lingkungan termasuk gangguan kesehatan bagi para karyawan dalam sebuah pabrik. Padahal memperoleh lingkungan sehat adalah salah satu hak para karyawan ketika mereka harus bekerja.

CV Pelita Harapan membantu Pemerintah Magetan untuk memastikan supaya pencemaran limbah dapat berkurang. Banyak para pelaku sedot WC Magetan curang yang justru membuang hasil sedotan limbah pada lahan kosong.

Hal seperti ini adalah kegiatan tidak bertanggung jawab sehingga dapat menyebabkan pencemaran lingkungan. Jika Anda menggunakan jasa dari perusahaan ini maka anda sudah membantu untuk menjaga lingkungan tetap sehat.

Seluruh hasil limbah yang telah kami angkut akan langsung dibuang menuju ke lokasi pengelolahan limbah milik pemerintah. Disana limbah akan dikelola serta dipisahkan dengan sampah terutama jika merupakan limbah tinja sehingga akan berguna menjadi kompos.

Dengan layanan selama 24 jam penuh, termasuk pada hari libur dan hari besar, anda tidak perlu kuatir untuk menghubungi kapan saja. Perusahaan ini merupakan salah satu sedot WC Magetan Anda lain yang dapat melayani bahkan sampai malam hari.

Sehingga jika untuk keperluan mendesak, Anda dapat langsung menggunakan layanan tersebut dan setelahnya langsung menggunakan kamar mandi kembali dalam keadaan normal.

3.  Sedot WC Magetan Murah –  CV. Berkah Tinja

085104857725 TELKOMSEL Klik Untuk Telpon

informasi berikutnya tentang perusahaan terpercaya area Magetan dan sekitarnya yang menyediakan jasa sedot WC adalah CV. Berkah Tinja. Perusahaan ini telah memiliki izin resmi dari pemerintah melalui Dinas Kebersihan terkait untuk memberikan layanan lengkap. Pertama kamu dapat menghubungi perusahaan ini untuk urusan sedot WC Magetan karena septic dan penuh.

Layanan kedua yaitu menyediakan penyedotan untuk limbah pabrik atau sumber air kotor seperti air Banjir yang menggenangi rumah anda. Bahkan Anda juga dapat menggunakan layanan ini jika mempunyai kolam renang sebagai tempat wisata yang anda kelola untuk penyedotan.

Layanan lainnya yaitu perbaikan saluran mampet, misalnya pada kloset karena sampah  pembalut, tisu, atau lainnya yang membuat saluran jadi mampet. Selain memperbaiki saluran kloset juga dapat anda gunakan untuk memperbaiki saluran wastafel mampet.

Hubungi pula perusahaan ini kapan saja Anda membutuhkan bantuan seperti pembuatan septic tank baru. Karyawan CV Berkah Tinja sangat banyak dan mempunyai  pengalaman bekerja tinggi sehingga mampu membuat septic tank sesuai standar.

Tidak sedikit masyarakat yang harus menghadapi pahitnya kenyataan ketika harus membuat septictank baru padahal septic tank lama masih kokoh. Hal tersebut dikarenakan adanya masalah ketika pembuatannya sehingga fungsinya tidak berjalan dengan baik. Misalnya jika pembuatan salurannya kurang maksimal sehingga membuat septictank justru gampang penuh.

Sampai saat ini CV Berkah Tinja telah mempunyai ratusan pelanggan masyarakat Magetan dan sekitarnya. Bahkan perusahaan dengan layanan lengkap ini selalu menjadi pilihan utama masyarakat baik yang mempunyai bisnis atau hanya untuk perawatan hunian saja.

Perusahaan ini juga menyediakan banyak layanan sehingga anda tidak perlu kerepotan mencari banyak penyedia jasa ketika membutuhkan perawatan kamar mandi atau dan penyedia jasa pembuatan septic tank baru dalam waktu bersamaan misalnya. Dengan memilih perusahaan ini anda dapat menghemat lebih banyak anggaran karena satu perusahaan untuk semua urusan. 

4.  Sedot WC Magetan Layanan Lengkap –  CV. Berkah Tinja

08563466598  Chat whatsapp Klik Untuk Chat Whatsapp

informasi berikutnya tentang perusahaan terpercaya area Magetan dan sekitarnya yang menyediakan jasa sedot WC adalah CV. Berkah Tinja. Perusahaan ini telah memiliki izin resmi dari pemerintah melalui Dinas Kebersihan terkait untuk memberikan layanan lengkap. Pertama kamu dapat menghubungi perusahaan ini untuk urusan sedot WC Magetan karena septic dan penuh.

Layanan kedua yaitu menyediakan penyedotan untuk limbah pabrik atau sumber air kotor seperti air Banjir yang menggenangi rumah anda. Bahkan Anda juga dapat menggunakan layanan ini jika mempunyai kolam renang sebagai tempat wisata yang anda kelola untuk penyedotan.

Layanan lainnya yaitu perbaikan saluran mampet, misalnya pada kloset karena sampah pembalut, tisu, atau lainnya yang membuat saluran jadi mampet. Selain memperbaiki saluran kloset juga dapat anda gunakan untuk memperbaiki saluran wastafel mampet.

Hubungi pula perusahaan ini kapan saja Anda membutuhkan bantuan seperti pembuatan septic tank baru. Karyawan CV Berkah Tinja sangat banyak dan mempunyai pengalaman bekerja tinggi sehingga mampu membuat septic tank sesuai standar.

Tidak sedikit masyarakat yang harus menghadapi pahitnya kenyataan ketika harus membuat septic tank baru padahal septic tank lama masih kokoh. Hal tersebut dikarenakan adanya masalah ketika pembuatannya sehingga fungsinya tidak berjalan dengan baik. Misalnya jika pembuatan salurannya kurang maksimal sehingga membuat septic tank justru gampang penuh.

Sampai saat ini CV Berkah Tinja telah mempunyai ratusan pelanggan masyarakat Magetan dan sekitarnya. Bahkan perusahaan dengan layanan lengkap ini selalu menjadi pilihan utama masyarakat baik yang mempunyai bisnis atau hanya untuk perawatan hunian saja.

Perusahaan ini juga menyediakan banyak layanan sehingga anda tidak perlu kerepotan mencari banyak penyedia jasa ketika membutuhkan perawatan kamar mandi dan penyedia jasa pembuatan septic tank baru dalam waktu bersamaan misalnya. Dengan memilih perusahaan ini anda dapat menghemat lebih banyak anggaran karena satu perusahaan untuk semua urusan.

4. CV. Bintang Timur

081949695000 XL Klik Untuk Telpon

Dinas Kebersihan Magetan juga menjalin kerjasama dengan CV. Bintang Timur untuk urusan pengelolaan limbah. Perusahaan ini namanya sudah ada di berbagai daerah karena merupakan salah satu perusahaan sedot WC Magetan yang mempunyai banyak cabang.

Dengan menyediakan layanan bidang pengangkutan limbah selama belasan tahun, perusahaan ini telah menjadi andalan masyarakat Magetan dan sekitarnya untuk mengatasi pencemaran lingkungan. Salah satu alasan mengapa CV. Bintang Timur mampu bersaing dengan berbagai perusahaan sedot WC Magetan lainnya adalah karena keseriusannya dalam penyediaan Armada.

Armada adalah faktor utama yang menentukan kecepatan layanan, Sehingga perusahaan ini menyediakan banyak sekali Armada untuk menghindari antrean penggunaan layanan. Sehingga dipastikan Ketika anda menggunakan layanan ini dalam jam kerja padat, masih ada Armada yang siap melayani.

Informasi berikutnya yang sangat penting yaitu CV. Bintang Timur menyediakan Armada dalam kondisi bersih serta mesinnya sangat terawat. Sehingga ketika menuju ke lokasi, tidak ada masalah pada mesin yang membuat kedatangan terlambat. Penampilannya yang bersih juga memastikan supaya Anda tetap merasa nyaman untuk memperoleh layanan profesional dari para teknisinya.

Saat menuju ke lokasi pun, perusahaan ini menggunakan teknologi geolokasi memastikan bahwa jasa sedot WC Magetan ini sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan. Artinya, akan langsung datang ke lokasi tepat waktu karena penggunaan teknologi ini menunjukkan rute terdekat supaya dapat menuju ke lokasi dengan cepat.

Sesampai di lokasi, tim teknisi menggunakan APD lengkap serta melakukan prosedur pelayanan sesuai kebijakan perusahaan. Armada yang dilengkapi dengan peralatan khusus termasuk selang panjang lebih dari 150 meter dan truk tangki dengan kapasitas 4000 liter.

Penyedotan dilakukan menggunakan mesin berteknologi PTO, teknologi dari Jepang langsung untuk melakukan penyedotan dengan daya hisap tinggi sehingga pekerjaan lebih cepat selesai tanpa menciptakan kebisingan. Sehingga tidak ada siapapun yang akan merasa terganggu ketika anda menggunakan jasa sedot WC Magetan dari CV Bintang Timur ini.

6. CV. Dian Utama – Sedot WC Magetan Paling Murah

081949695000 XL Klik Untuk Telpon

Opsi terakhir tentang ke mana Anda harus meminta bantuan jika mengalami masalah dengan sedot WC adalah menghubungi CV Dian Utama. Walaupun perusahaan ini masih belum mempunyai pengalaman di atas 10 tahun, namun ada banyak tawaran menarik dari perusahaan profesional yang sudah mempunyai izin resmi dari pemerintah Magetan ini.

Perusahaan tersebut menawarkan jasa sedot wc dengan harga termurah. Harga tersebut diberikan kepada masyarakat Magetan dan sekitarnya yang belum pernah menggunakan jasa sedot WC Magetan tersebut sekaligus tertarik menjadi pelanggan.

Pemberian diskon bervariasi mulai dari harga diskon 30% sampai lebih dari itu Jika kamu menggunakan semakin banyak layanan dari CV. Dian Utama. Tidak heran jika perusahaan ini yang tergolong masih baru justru mempunyai ratusan pelanggan. Apalagi untuk bangunan rumah ibadah atau bangunan untuk kegiatan sosial, justru perusahaan ini memberikan keringanan dengan penawaran diskon khusus.

Jika Anda menggunakan layanan perusahaan tersebut untuk melakukan pekerjaan saluran mampet atau pembangunan septic tank baru, tersedia garansi pekerjaan. Hal ini membuat perusahaan tersebut sangat meyakinkan dalam menyediakan layanan profesional. Sekaligus untuk memastikan bahwa para karyawannya tidak melakukan kesalahan fatal dalam menyediakan layanan. Jaminannya adalah dengan pemberian garansi pekerjaan.

Maksudnya adalah ketika anda menggunakan layanan tersebut, Anda dapat langsung memeriksa Apakah masalah sudah terselesaikan dengan sesuai atau tidak. Tim akan meninggalkan lokasi jika semuanya sudah beres dan 100% tidak ada masalah.

Namun jika keesokan harinya ternyata masalah masih terjadi lagi, Anda dapat menghubungi perusahaan. Tujuannya adalah supaya Anda dapat memperoleh garansi pekerjaan dengan gratis. Tentu saja ada aturan dan ketentuan berlaku sehingga Anda dapat membicarakannya dengan perusahaan terlebih dahulu.

Singkatnya perusahaan ini tidak akan mengecewakan para pelanggannya karena bagi perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan adalah prioritas awal yang mempengaruhi kesuksesan layanan.

Mengapa Harus Panggil Sedot WC Magetan

Apakah memanggil jasa sedot WC Magetan sangat penting? Memanggil Jasa Ini adalah hal krusial karena terkait dengan kebutuhan kebersihan. Banyak masyarakat tidak menyadari Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk kesehatan diri sendiri.

Anda tentu tidak ingin terus-menerus terjebak dalam masalah kamar mandi tidak lancar. Sehingga membuat anda harus berulang-ulang Menyiram air dalam lubang kloset memastikan supaya tinja dapat masuk.

Anda juga tidak ingin apabila rumah Anda tampak menyenangkan luarnya saja, padahal tidak ada yang menyadari bahwa sedang ada bahaya pada bagian septic tank karena merembes. Sehingga, menyebabkan lingkungan terkontaminasi berbagai kuman berbahaya. Secara perlahan, air bersih di sekitar rumah anda jadi tercemar sehingga menyebabkan keluarga jadi gampang sakit.

Semua hal tersebut adalah mimpi buruk yang harus anda Sudahi Dengan cara memanggil sedot WC Magetan untuk pertolongan profesional. Ingat, anda mempunyai keluarga yang harus anda lindungi dari berbagai penyebaran bibit penyakit.

Anda juga mempunyai lingkungan yang merupakan tanggungjawab anda sendiri untuk memastikan semuanya sehat. Nah untuk itu sebaiknya lakukan perawatan septic tank sebagai kebutuhan rutin untuk mencegah berbagai masalah yang justru merugikan anda sendiri dan keluarga.

Jangkauan Kami

Untuk kamu yang berlokasi di seluruh pelosok desa maupun perkotaan Magetan, jangan khawatir tim kami siap melayani Anda kapanpun dan dimanapun. Berikut adalah jangkauan seluruh layanan jasa sedot WC Magetan murah :

Barat

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Barat Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Banjarejo
  2. Bangunasri
  3. Blaran
  4. Bogorejo
  5. Jonggrang
  6. Karangsono
  7. Klagen
  8. Mangge
  9. Manjung
  10. Ngumpul
  11. Panggung
  12. Purwodadi
  13. Rejomulyo
  14. Tebon

Bendo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Bendo Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Belotan
  2. Bendo
  3. Bulak
  4. Bulugledeg
  5. Carikan
  6. Dukuh
  7. Duwet
  8. Kinandang
  9. Kleco
  10. Kledokan
  11. Lemahbang
  12. Pingkuk
  13. Setren
  14. Soco
  15. Tanjung
  16. Tegalarum

Karangrejo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Karangrejo Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Baluk
  2. Gebyog
  3. Gondang
  4. Grabahan
  5. Karangrejo
  6. Kauman
  7. Manisrejo
  8. Mantren
  9. Maron
  10. Patihan
  11. Pelem
  12. Prampelan
  13. Sambirembe

Karas

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Karas Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Botok
  2. Geplak
  3. Ginuk
  4. Jungke
  5. Karas
  6. Kuwon
  7. Sobontoro
  8. Sumursongo
  9. Taji
  10. Temboro
  11. Temenggungan

Kartoharjo / Kertoharjo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kartoharjo / Kertoharjo Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bayem Taman
  2. Bayem Wetan
  3. Gunungan
  4. Jajar
  5. Jeruk
  6. Karangmojo
  7. Kartoharjo (Kertoharjo)
  8. Klurahan
  9. Mrahu
  10. Ngelang
  11. Pencol
  12. Sukowidi

Kawedanan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kawedanan Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Balerejo
  2. Bogem
  3. Garon
  4. Genengan
  5. Giripurno
  6. Jambangan
  7. Karangrejo
  8. Kawedanan
  9. Mangunrejo
  10. Mojorejo
  11. Ngadirejo
  12. Ngentep
  13. Ngunut
  14. Pojok
  15. Rejosari
  16. Sampung
  17. Selorejo
  18. Sugihrejo
  19. Tladan
  20. Tulung

Lambeyan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Lambeyan Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Dukuh
  2. Kediren
  3. Kedungpanji
  4. Krowe
  5. Lembeyan Kulon
  6. Lembeyan Wetan
  7. Nguri
  8. Pupus
  9. Tapen
  10. Tunggur

Magetan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Magetan Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Kepolorejo
  2. Tawanganom
  3. Selosari
  4. Bulukerto
  5. Mangkujayan
  6. Kebonagung
  7. Tambran
  8. Baron
  9. Candirejo
  10. Magetan
  11. Purwosari
  12. Ringinagung
  13. Sukowinangun
  14. Tambakrejo

Sedot WC Maospati

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Maospati Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Gulun
  2. Klagen Gambiran
  3. Kraton
  4. Malang
  5. Maospati
  6. Mranggen
  7. Ngujung
  8. Pandeyan
  9. Pesu
  10. Ronowijayan
  11. Sempol
  12. Sugihwaras
  13. Sumberejo
  14. Suratmajan
  15. Tanjungsepreh

Ngariboyo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Ngariboyo Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Baleasri
  2. Balegondo
  3. Bangsri
  4. Banjarejo
  5. Banjarpanjang
  6. Banyudono
  7. Ngariboyo
  8. Pendem
  9. Selopanggung
  10. Selotinatah
  11. Sumberdukun
  12. Mojopurno

Nguntoronadi

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Nguntoronadi Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Driyorejo
  2. Gorang Gareng
  3. Kenongomulyo
  4. Nguntoronadi
  5. Petungrejo
  6. Purworejo
  7. Semen
  8. Simbatan
  9. Sukowidi

Panekan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Panekan Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Banjarejo
  2. Bedagung
  3. Cepoko
  4. Jabung
  5. Manjung
  6. Milangasri
  7. Ngiliran
  8. Panekan
  9. Rejomulyo
  10. Sidowayah
  11. Sukowidi
  12. Sumberdodol
  13. Tanjungsari
  14. Tapak
  15. Terung
  16. Turi
  17. Wates

Parang

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Parang Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bungkuk
  2. Joketro
  3. Krajan
  4. Mategal
  5. Ngaglik
  6. Nglopang
  7. Ngunut
  8. Parang
  9. Pragak
  10. Sayutan
  11. Sundul
  12. Tamanarum
  13. Trosono

Plaosan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Plaosan Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bogoarum
  2. Bulugunung
  3. Buluharjo
  4. Dadi
  5. Ngancar
  6. Nitikan
  7. Pacalan
  8. Plaosan
  9. Plumpung
  10. Puntukdoro
  11. Randugede
  12. Sarangan
  13. Sendangagung
  14. Sidomukti
  15. Sumberagung

Poncol

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Poncol Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Alastuwo
  2. Cileng
  3. Genilangit
  4. Gonggang
  5. Janggan
  6. Plangkrongan
  7. Poncol
  8. Sombo

Sidorejo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Sidorejo Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Campursari
  2. Kalang
  3. Sambirobyong
  4. Sidokerto
  5. Sumbersawit
  6. Widorokandang
  7. Durenan
  8. Getasanyar
  9. Sidomulyo
  10. Sidorejo

Sukomoro

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Sukomoro Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bandar
  2. Bibis
  3. Bogem
  4. Bulu
  5. Kalangketi
  6. Kedungguwo
  7. Kembangan
  8. Kentangan
  9. Pojoksari
  10. Sukomoro
  11. Tamanan
  12. Tambakmas
  13. Tinap
  14. Truneng

Takeran

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Takeran Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Duyung
  2. Jomblang
  3. Kepuhrejo
  4. Kerang
  5. Kerik
  6. Kiringan
  7. Kuwonharjo
  8. Madigondo
  9. Sawojajar
  10. Takeran
  11. Tawangrejo
  12. Waduk

FAQ

faq harga biaya sedot wc

Berikutnya, adalah sesi tanya jawab yang sering diajukan konsumen mengenai layanan paket harga sedot WC di Magetan.

Baca Juga 5 Daftar Sedot WC Madiun Harga Paling Murah

Berapa Harga Jasa Sedot WC Magetan Resmi ?

Harga Biaya sedot WC di Kabupaten Magetan adalah Rp. 100 ribu – Rp. 125 ribu yang sudah mencakup paket perbaikan wc mampet /buntu.

Nomor Telp Jasa Sedot WC di Magetan ?

0851-0485-7725 / 0819-4969-5000 / 0856-3466-598 nomor WA dan telp tersebut adalah merupakan layanan sedot tinja resmi dari Dinas Kebersihan.
Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *