SEDOT WC BONDOWOSO

7 Sedot WC Bondowoso Pekerjaan Tuntas, 100% Pasti Puas

Ada banyak perusahaan berkualitas yang menawarkan sedot WC Bondowoso bagi masyarakat daerah tersebut dan sekitarnya. Selain menawarkan jasa tersebut dengan harga paling murah kamu bisa melihat sendiri bagaimana layanannya dan kepuasan pelanggan.

Ada banyak masalah pembuangan yang perlu bantuan sedot WC murah Bondowoso seperti WC mampet, septic tank baru, pengendalian limbah pabrik, atau lainnya. Seluruh layanan tersebut dapat kamu peroleh dari perusahaan profesional yang memiliki izin resmi dari dinas terkait di kota tersebut dengan layanan hingga 24 jam tanpa adanya hari libur. Para pemilik perusahaan sedot WC Kabupaten Bondowoso juga menyediakan customer service untuk meningkatkan pelayanan.

Tabel Harga

JasaTarif
Sedot WCRp 100.000 – Rp 110.000
Pembuatan Septik Tank BaruRp 3.000.000 – Rp 4.000.000
Sedot LimbahRp 100.000 – Rp 110.000
Service Saluran MampetRp 500.000
Sedot LumpurRp 100.000 – Rp 110.000
Perbaikan Kloset BuntuRp 500.000
Service Got BuntuRp 500.000

Daftar Sedot WC Bondowoso Resmi

sedot wc bondowoso harga paling murah bergaransi

Jika kamu membutuhkan perusahaan sedot WC area Bondowoso dan sekitarnya, serta kamu juga belum pernah menggunakan jasa sedot WC sebelumnya, maka kamu dapat menggunakan informasi berikut sebagai sumber referensi. Kapan saja kamar mandi membutuhkan perawatan atau perbaikan, gunakan informasi berikut dengan langsung menghubungi bagian customer service.

Sebaiknya pilih perusahaan yang tidak terlalu jauh dari lokasi penyedotan atau layanan agar tidak perlu membayar biaya transportasi lebih.

Baca Juga Layanan Jasa Sedot WC Banyuwangi Resmi Dari Dinas Kebersihan

1. Sedot WC Murah Bondowoso CV Budi Utama

No Telp : 081949695000 XL

Apakah kamu sedang membutuhkan perusahaan sedot WC Bondowoso yang menawarkan harga paling murah? Maka jawabannya adalah dengan langsung menghubungi CV Budi Utama. Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2005 sekaligus menjadi perusahaan yang menyediakan layanan sedot WC harga termurah. Kamu dapat membandingkan Bagaimana harga yang ditawarkan dengan perusahaan lainnya.

Penawaran harga murahnya sangat sesuai untuk semua kalangan termasuk masyarakat dengan hunian pribadi, atau masyarakat dengan banyak bisnis seperti hotel restoran atau perusahaan. CV Budi Utama menawarkan harga paling murah juga layanan istimewa sehingga sangat sesuai untuk semua masyarakat yang membutuhkan.

Layanan CV Budi Utama

Cara menggunakan layanannya sangat mudah, hubungi bagian customer service dan menyebutkan layanan apa yang kamu perlukan. Untuk penyedotan, tersedia berbagai pilihan layanan dengan harga bervariasi mulai dari pembayaran sesuai per bit, atau pembayaran per truk. Sedot WC CV Budi Utama menawarkan layanan sedot WC murah Bondowoso borongan agar memperoleh harga lebih murah.

Setelah kamu menyetujui berapa biaya yang harus dikeluarkan, maka perusahaan akan mengirimkan tim teknisi menuju ke lokasi.  Jangan kaget jika Armada datang tepat waktu atau sebelum waktunya karena memang perusahaan ini menggunakan teknologi geolokasi. Tujuannya supaya bisa menemukan lokasi yang kamu sebutkan lebih mudah sehingga proses pengerjaannya juga akan lebih cepat selesai.

Alasan mengapa CV Budi Utama mampu memberikan layanan dengan harga murah adalah karena armadanya sudah tersebar. Sehingga ketika kamu menyebutkan lokasi di mana, maka perusahaan ini akan mencarikan Armada yang terdekat dari lokasi tersebut. Inilah yang membantu supaya proses pengerjaan juga akan lebih cepat sehingga kepuasan pelanggan akan terjamin.

Selalu ingat bahwa kebersihan adalah hal utama bagi keluarga dan lingkungan sekitar yang dampaknya juga akan membawa hal baik terhadap kehidupan kamu. Pastikan keluarga terbebas dari masalah pencemaran limbah agar semuanya juga dalam kondisi sehat dan terlindungi dari masalah limbah karena kandungan zat kimia berbahaya atau karena merupakan sarang bakteri dan virus yang menyebabkan berbagai penyakit.

2. CV Sumber Rejeki –  Sedot WC Bondowoso Berpengalaman

Kontak Telp : 08563466598 INDOSAT

CV Sumber Rejeki merupakan salah satu perusahaan yang dapat kamu andalkan jika berhubungan dengan sedot WC area Bondowoso dan sekitarnya. Perusahaan ini juga telah memperoleh izin resmi dari dinas kebersihan wilayah karena kemampuannya yang telah memberikan layanan secara profesional.

Hal ini dikarenakan akan seluruh staf mulai dari customer service sampai driver dan tim sudah berpengalaman. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2001 sekaligus menjadi salah satu perusahaan sedot WC Bondowoso dengan jumlah pegawai terbanyak.

Misi perusahaan ini adalah untuk memberikan layanan sedot WC terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Bondowoso. Untuk memastikan seluruh pekerjaannya memberikan layanan profesional, maka perusahaan ini menyediakan pelatihan dasar Bagaimana memberikan layanan yang baik sesuai tugas masing-masing.

Pengalaman CV Sumber Rejeki

Pengalaman masing-masing karyawan sesuai tugasnya juga sudah tidak bisa dilakukan lagi. Untuk menjadi customer service, CV Sumber Rejeki adalah salah satu perusahaan yang menyediakan pelatihan pelayanan sehingga customer service dapat bekerja secara ramah. Kamu pun bisa merasakan sendiri bagaimana pelayanan customer service yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Hal serupa juga menjadi fokus CV Sumber Rejeki terkait kompetensi para pekerja di lapangan. Armadanya membawa driver dan juga para teknisi yang bekerja sesuai SOP. Seluruh pekerja merupakan tenaga berpengalaman yang telah mengikuti pelatihan sebelum diturunkan ke lapangan. Apalagi perusahaan juga melakukan seleksi ketat kepada seluruh sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan ini.

Kapan saja kamu membutuhkan layanan sedot WC atau perbaikan saluran mampet, hubungi CV Sumber Rejeki sebagai solusi terbaik bagi masyarakat Bondowoso dan sekitarnya. Kamu juga perlu menggunakan layanan profesional dari para pekerja berpengalaman untuk memastikan tidak ada kerusakan pada kamar mandi yang semakin parah.

Apalagi saat ini ada begitu banyak perusahaan abal-abal yang memberikan iming-iming harga murah dan para pekerja profesional. Namun hasilnya justru membuat kamu merasa kecewa. Hubungi perusahaan ini kapan saja membutuhkan layanan sedot WC Kabupaten Bondowoso karena tersedia selama 24 jam.

3. CV. Satria Kencana – Sedot WC Paling Lengkap

Chat Whatsapp : 085104857725  Chat whatsapp

sebagai salah satu perusahaan resmi yang telah memperoleh izin dari dinas kesehatan, CV Satria Kencana menyediakan layanan sedot WC Bondowoso dengan peralatan paling lengkap. Kamu bisa menggunakan layanan seperti: sedot WC, perbaikan kloset mampet, perbaikan saluran air, perawatan kamar mandi, sedot limbah industri, atau sedot air banjir.

CV Satria Kencana berdiri sebagai salah satu bentuk semangat para pemuda yang ingin melakukan hal besar bagi lingkungan dalam bisnisnya. Pencemaran limbah adalah salah satu isu yang tidak dapat dibantahkan keberadaannya karena banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Keunggulan CV Satria Kencana Bondowoso

Dalam hal ini adalah memastikan supaya lingkungan bebas dari limbah. Banyak perusahaan sedot WC di Bondowoso abal-abal yang menawarkan kualitas layanan ramah lingkungan. Padahal banyak sekali armada yang mereka miliki membuang limbah secara sembarangan sehingga dapat mencemari lokasi lingkungan lainnya. Misalnya dengan membuang pada area sungai atau lahan tidak berpenghuni.

Itulah mengapa CV Satria Kencana mulai beroperasi secara serius sejak tahun 2003. Perusahaan ini juga menyediakan layanan sudah terisi bagi masyarakat Bondowoso supaya dapat mengurangi pencemaran limbah industri atau rumah tangga. Caranya yaitu dengan menawarkan harga bervariasi sesuai kebutuhan layanan sehingga para masyarakat menengah kebawah pun dapat menggunakan layanan untuk perawatan kamar mandi.

CV Satria Kencana juga mempunyai peralatan lengkap untuk membuat pekerjaan jauh lebih cepat. Sebagai salah satu perusahaan sudah terisi modern, maka perusahaan tersebut juga menggunakan tenaga mesin untuk mendukung para pekerjanya. Peralatan lengkap dan modern sangat membantu supaya dapat mengatasi masalah pembuangan limbah secara efektif.

Contohnya yaitu penggunaan vacuum bertenaga besar supaya proses penyedotan dapat berlangsung lebih cepat. Sehingga dapat menghemat waktu sekaligus mempermudah layanan bagi para pelanggan.

Mesin vakum juga dilengkapi dengan teknologi PTO, sehingga tidak menyebabkan bunyi berisik atau membuat siapapun di sekitar rumah merasa terganggu saat proses penyedotan. Cukup mudah untuk menggunakan layanan yang tersedia yaitu tinggal menghubungi customer service.

4. CV Arjuna – Sedot WC Bondowoso Selang 150M

Kontak Kami : 085104857725 TELKOMSEL

CV Arjuna adalah pilihan berikutnya yang hadir serta masuk dalam daftar perusahaan terbaik bidang layanan jasa pengangkutan limbah di Bondowoso dan sekitarnya. Pada area padat penduduk biasanya mobil pengangkut limbah tidak akan dapat masuk lebih mudah apalagi jika jalan menuju ke lokasi seringkali dipenuhi dengan gang-gang sempit. Namun jangan khawatir Jika kamu menggunakan perusahaan ini sebagai pilihan layanan.

Sedot WC Bondowoso ini mempunyai selang cukup panjang yaitu hingga 150 M. Panjang tersebut sudah cukup bagus untuk memastikan pelayanan tetap berjalan walaupun Armada sedot WC tersebut tidak bisa parkir di depan rumah anda. Selang selain panjang juga dalam kondisi baik sehingga tidak ada kebocoran yang menyebabkan masalah pencemaran limbah di lingkungan rumah kamu.

Setelah kamu menghubungi customer service untuk mendapatkan layanan sedot WC murah Bondowoso atau sedot air kotor, maka customer servis akan langsung menghubungkan ke para pekerja. Untuk menuju ke lokasi, maka CV Arjuna dapat mencari informasi alamat kamu melalui teknologi geolokasi. Cara ini mempermudah layanan supaya dapat hadir ke lokasi secara langsung dan tepat waktu.

Nah, jika selama ini kamu enggan menggunakan perusahaan sudah terisi Bondowoso untuk mengatasi masalah pembuangan limbah di septic tank karena kondisi area rumah berada di gang sempit, maka kamu tidak perlu kuatir dengan hal tersebut lagi. Penggunaan selang sepanjang 150M tersebut sudah cukup untuk memastikan layanan dapat dinikmati bagi masyarakat yang tinggal di area padat penduduk.

Truk tangki pengangkut limbah yang hadir menuju ke lokasi juga dipastikan dalam kondisi bersih. Hal ini merupakan bagian dari sop pelayanan di CV Arjuna. Tujuannya tak lain adalah untuk membuat para pelanggan merasa betah Ketika Harus menggunakan layanan. Apalagi seluruh pekerjanya juga dibekali dengan APD dan kemampuan melayani secara ramah. Kapan saja kamu membutuhkan sedot WC murah Bondowoso, CV Arjuna dapat kamu andalkan sebagai pilihan tepat.

5. Sedot WC Bondowoso CV Bintang Timur

No Whatsapp : 085104857725  Chat whatsapp

Apakah kamu sedang mencari sedot WC Bondowoso dengan Armada terbanyak? Bagi perusahaan sedot WC profesional, mempunyai Armada sangat banyak tentu akan membantu pelayanan supaya lebih cepat. Armada adalah truk pengangkut tinja yang digunakan untuk beroperasi supaya dapat mengangkut limbah.

Selain limbah tinja seringkali digunakan untuk mengangkut limbah industri misalnya pabrik atau mengangkut air kotor hasil penyedotan sisa banjir atau hasil pembersihan kolam renang. CV Bintang Timur sudah ada selama belasan tahun dan terbilang profesional karena sudah mempunyai berbagai cabang di seluruh daerah.

Salah satu bentuk komitmen pekerjaan ini adalah CV Bintang Timur mempunyai banyak Armada yang menyebar ke seluruh daerah Bondowoso. Jumlah Armada juga sangat diperhatikan sehingga perusahaan terus menambah untuk memastikan pelayanan berjalan secara lancar. Bahkan bagi masyarakat yang tinggal di daerah terpelosok ini pun dapat menggunakan layanan ini.

Kelebihan CV Bintang Timur Sedot WC Bondowoso

Jumlah Armada banyak memastikan supaya para pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama ketika harus mengantri. Biasanya para pelanggan seringkali menggunakan layanan dalam waktu yang bersamaan dengan pelanggan lainnya di beda tempat. Hal ini jika tidak disiasati dengan jumlah Armada, justru akan membuat pelanggan lain menunggu terlalu lama. Sehingga perusahaan dapat kehilangan reputasinya karena rasa tidak nyaman dari pelanggan yang memilih untuk berhenti menggunakan layanan.

Bagaimana dengan kondisi armadanya? Tidak perlu khawatir, CV Bintang Timur selalu hadir memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Bondowoso dan sekitarnya dengan kondisi Armada yang bersih dan terawat. Hal seperti ini akan membuat pelanggan merasa nyaman untuk terus berlangganan dan menggunakan layanan secara berkala.

Kondisi Armada selalu dalam keadaan bersih karena setiap kali setelah digunakan untuk melakukan layanan langsung dicuci. Kondisi mesin Armada juga dalam keadaan baik karena selalu diservis secara berkala. Tujuannya adalah supaya kendaraan bisa dalam performa terbaik ketika melayani para pelanggan area Bondowoso dan sekitarnya. Rasanya tentu tidak nyaman jika kamu harus menunggu Armada karena sedang mengalami kerusakan di jalan misalnya.

7. CV Garuda Emas – Layanan Lengkap Diskon Banyak

Hubungi Langsung : 081949695000 XL

pilihan terakhir untuk mencari tahu perusahaan sedot WC Bondowoso sebagai pilihan dan terbaik yaitu CV Garuda Emas. Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2011 dengan layanan bervariasi dan lengkap.

Pemberian layanan lengkap sangat membantu supaya kamu tidak perlu menghubungi perusahaan ini dan itu untuk menikmati layanan berbeda. Misalnya, ketika kamu membutuhkan layanan pembuatan septic tank baru layanan perbaikan wastafel mampet. Boleh jadi sebuah perusahaan tidak menyediakan layanan pembuatan septic tank baru karena memang bukan bidang konstruksi. Padahal saat ini tidak sedikit pula jasa sedot WC Kabupaten Bondowoso yang menyediakan konstruksi septic tank baru sesuai dengan standar.

Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak ketika ingin menggunakan layanan berbeda dari perusahaan yang sama. Hal ini karena CV Garuda Emas melihat kebutuhan pelanggan yang bervariasi setiap tahunnya. Pemberian layanan berbeda dari satu perusahaan menghemat biaya transportasi.

Layanan CV Garuda Emas Bondowoso

Layanan lengkap juga merupakan salah satu cara memastikan para pelanggan merasa puas dengan adanya eksistensi perusahaan. Sebagai penyedia layanan tentu harus mampu berinovasi memberikan kualitas pelayanan terbaik melalui banyaknya pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Tidak hanya layanan,  para pelanggan dapat menggunakan sedot WC Kabupaten Bondowoso ini sebagai salah satu cara untuk merawat kamar mandi dan komponennya secara optimal. Hal ini dikarenakan perusahaan tersebut memberikan penawaran menarik untuk Perhatian para pelanggan.

Perusahaan yang terus menjaga eksistensinya ini menyediakan layanan bervariasi dan tentunya dengan harga murah karena adanya banyak diskon. Misalnya, bagi pelanggan baru yang memutuskan bergabung sebagai pelanggan CV garuda emas akan memperoleh diskon biaya penyedotan hanya sekitar 70% saja, sedangkan 30% nya adalah diskon.

Tentu hal ini adalah penawaran menarik dari perusahaan sebagai salah satu upaya untuk mendukung masyarakat agar mempunyai kesadaran tinggi menjaga kebersihan lingkungan dari pencemaran limbah. Kapan saja menemukan masalah limbah, kamu bisa langsung menghubungi perusahaan ini untuk memperoleh bantuan sesegera mungkin.

Daftar Jangkauan Layanan di Kabupaten Bondowoso

Berikut adalah seluruh jangkauan 7 jasa sedot Bondowoso resmi harga murah bergaransi:

Binakal

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Binakal Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Baratan
  2. Bendelan
  3. Binakal
  4. Gadingsari
  5. Jeruksoksok
  6. Kembangan
  7. Sumbertengah
  8. Sumberwaru

Bondowoso

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Bondowoso Kota, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Dabasah
  2. Blindungan
  3. Kotakulon
  4. Badean
  5. Nangkaan
  6. Tamansari
  7. Kademangan
  8. Pejaten
  9. Kembang
  10. Pancoran
  11. Sukowiryo

Botolinggo

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Botolinggo Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Botolinggo
  2. Lanas
  3. Lumutan
  4. Sumbercanting
  5. Gayam
  6. Gayam Lor
  7. Klekehan (Klekean)
  8. Penang

Cermee

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Cermee Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Grujugan
  2. Bajuran
  3. Batu Ampar
  4. Batu Salang
  5. Bercak
  6. Bercak Asri
  7. Cermee
  8. Jirek Mas
  9. Kladi
  10. Pelalangan
  11. Ramban Kulon
  12. Ramban Wetan
  13. Solor
  14. Suling Kulon
  15. Suling Wetan

Curahdami

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Curahdami Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Curahdami
  2. Curahpoh
  3. Jetis
  4. Kupang
  5. Locare
  6. Pakuwesi
  7. Penambangan
  8. Petung
  9. Poncogati
  10. Silolembu
  11. Sumber Salak
  12. Sumbersuko

Grujugan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Grujugan Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Dadapan
  2. Dawuhan
  3. Grujugan Kidul
  4. Kabuaran
  5. Kejawan
  6. Pekauman
  7. Sumberpandan
  8. Taman
  9. Tegalmijin
  10. Wanisodo
  11. Wonosari

Jambe Sari D. S.

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Jambe Sari D. S. Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Grujugan Lor
  2. Pejagan
  3. Jambe Anom
  4. Jambe Sari
  5. Pucang Anom
  6. Sumber Jeruk
  7. Tegalpasir
  8. Pengarang

Klabang

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Klabang Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Besuk
  2. Blimbing
  3. Karang Sengon
  4. Karanganyar
  5. Klabang
  6. Klampokan
  7. Leprak
  8. Pandak
  9. Sumbersuko
  10. Wonoboyo
  11. Wonokerto

Maesan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Maesan Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Gambangan
  2. Gunung Sari
  3. Maesan
  4. Pakuniran
  5. Penanggungan
  6. Pujerbaru
  7. Sucolor
  8. Suger Lor
  9. Sumber Anyar
  10. Sumberpakem
  11. Sumbersari
  12. Tanahwulan

Pakem

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Pakem Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Andungsari
  2. Ardisaeng
  3. Gadingsari
  4. Kupang
  5. Pakem
  6. Patemon
  7. Petung
  8. Sumber Dumpyong

Prajekan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Prajekan Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bandilan
  2. Cangkring
  3. Prajekan Kidul
  4. Prajekan Lor
  5. Sempol
  6. Tarum
  7. Walidono

Pujer

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Pujer Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Alassumur
  2. Kejayan
  3. Mangli
  4. Maskuning Kulon
  5. Maskuning Wetan
  6. Mengok
  7. Padasan
  8. Randucangkring
  9. Sukodono
  10. Sukokerto
  11. Sukowono

Sempol

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sempol Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Jampit
  2. Kalianyar
  3. Kaligedang
  4. Kalisat
  5. Sempol
  6. Sumber Rejo

Sukosari

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sukosari Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Kerang
  2. Nogosari
  3. Pecalongan
  4. Sukosari Lor

Sumber Wringin

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sumber Wringin Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Rejoagung
  2. Sukorejo
  3. Sukosari Kidul
  4. Sumber Gading
  5. Sumber Wringin
  6. Tegaljati

Taman Krocok

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Taman Krocok Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gentong
  • Kemuningan
  • Kretek
  • Paguan
  • Sumberkokap
  • Taman
  • Trebungan

Tamanan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tamanan Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Kalianyar
  2. Karangmelok
  3. Kemirian
  4. Mengen
  5. Sukosari
  6. Sumberkemuning
  7. Tamanan
  8. Wonosuko

Tapen

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tapen Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Cindogo
  • Gununganyar
  • Jurangsapi
  • Kalitapen
  • Mangli Wetan
  • Mrawan
  • Taal
  • Tapen
  • Wonokusumo

Tegalampel

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tegalampel Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Karanganyar
  2. Klabang
  3. Klabang Agung
  4. Mandiro
  5. Sekarputih
  6. Tanggulangin
  7. Tegalampel

Tenggarang

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tenggarang Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bataan
  2. Dawuhan
  3. Gebang
  4. Kajar
  5. Kesemek (Kasemek)
  6. Koncer Darul Alam
  7. Koncer Kidul
  8. Lojajar
  9. Pekalangan
  10. Sumbersalam
  11. Tangsil Kulon
  12. Tenggarang

Tlogosari

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tlogosari Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Brambang Darussolah
  2. Gunosari
  3. Jebung Kidul
  4. Jebung Lor
  5. Kembang
  6. Pakisan
  7. Patemon
  8. Sulek
  9. Tlogosari
  10. Trotosari

Wonosari

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Wonosari Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  1. Bendoarum
  2. Jumpong
  3. Kapuran
  4. Lombok Kulon
  5. Lombok Wetan
  6. Pasarejo
  7. Pelalangan
  8. Sumberkalong
  9. Tangsil Wetan
  10. Traktakan
  11. Tumpeng
  12. Wonosari

Wringin

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Wringin Bondowoso, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ambulu
  • Ampelan
  • Banyuputih
  • Banyuwulu
  • Bukor
  • Glingseran
  • Gubrih
  • Jambewungu
  • Jatisari
  • Jatitamban
  • Sumbercanting
  • Sumbermalang
  • Wringin

Hubungi Sedot WC Murah Bondowoso

Hubungi Sedot WC Bondowoso Harga Murah

Informasi lengkap tentang apa saja Situbondo yang sudah profesional dan dapat menjadi andalan untuk menyelesaikan layanan sehingga 100% bersih dan tuntas. Waktunya bersama-sama menyadari pentingnya menjaga lingkungan dari limbah agar tidak ada polusi dan munculnya berbagai macam wabah penyakit.

Kamar mandi bersih juga pasti membuat kamu merasa aman dan nyaman ketika menggunakannya. Bahkan kamu juga akan merasa betah berlama-lama untuk relaksasi. Jika membutuhkan sedot wc Bondowoso murah, hubungi saja salah satu perusahaan di atas.

Berapa Biaya Ongkos Harga Sedot WC Bondowoso ?

Rp. 100.000 – Rp. 120.000 adalah harga sedot WC diseluruh Kabupaten Bondowoso yang meliputi wilayah kota dan desa.

Berapa No Telp Sedot WC Murah Bondowoso ?

0851-0485-7725 / 0819-4969-5000 / 0856-3466-598 no telp sedot WC murah Bondowoso harga murah bergaransi.
Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *