sedot wc malang

6 Sedot WC Malang Profesional 100% Paling Murah

Selamat datang di website travelnews, situs yang khusus membahas mengenai bisnis lokal di wilayah Malang Raya, seperti sedot WC Malang dan jasa kebersihan lainnya. Kali ini kita akan membahas seluruh layanan jasa sedot WC murah Malang dan beserta biaya harganya.

Menggunakan layanan sedot WC Malang telah menjadi kebutuhan karena banyak orang terlalu sibuk. Cari tahu siapa yang terbaik di antara perusahaan dan layanan sedot WC terbaik untuk digunakan. Pelajari mengapa kami menamakannya yang terbaik dan apakah mereka cocok untuk Anda.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk memasak, mengasuh anak, mengantar anak Anda ke les dan kegiatan lainnya, serta membayar tagihan bulanan Anda, hanya ada sedikit waktu untuk hal lain.

Ini bisa sangat melegakan mengetahui Anda dapat mengandalkan seseorang yang akan mengurus WC atau toilet Anda dengan baik dan benar. Ini berarti Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan dapat memusatkan perhatian Anda pada komitmen lain.

Kamu bisa memilih jasa sedot limbah tinja dibawah ini sesuai dengan kriteria dan keiniginan kamu. Berikut adalah seluruh nomor sedot WC yang ada di Kabupaten Malang dan Kota Malang.

Baca Juga : Pulau Sempu Malang, Surga Dunia yang Tersembunyi

Daftar Sedot WC Malang Terbaik

Daftar 6 Sedot WC Malang Profesional 100% Paling Murah di seluruh Malang Raya ahli merekomendasikan layanan sedot limbah Rumah Terbaik di Kabupaten Malang. Semua layanan sedot WC sebenarnya menghadapi Pemeriksaan 50 Poin yang ketat, yang mencakup ulasan lokal, sejarah, standar bisnis, peringkat, kepuasan, kepercayaan, harga, dan keunggulan perdagangan mereka. Hanya lutut lebah!

1. CV Prayogo Jaya – Sedot WC Kota Malang

sedot wc malang prayogo harga murah
  • Lokasi : Blimbing, Kota Malang
  • Nama Pemilik : Andik Prayoga

Sesuai dengan namanya, maskapai ini menyandang visi untuk menjadi salah satu sedot WC Malang terbaik dengan layanan terlatih. Misinya yaitu melayani seluruh Kota Malang dan sekitarnya agar bebas dari masalah limbah.

Hubungi perusahaan ini kapan saja kamu mempunyai masalah dengan limbah termasuk limbah kotoran, limbah industri, limbah B3 atau masalah saluran mampet. Limbah merupakan sesuatu yang dapat mempengaruhi alam dan kesegaran seluruh lingkungan hidup.

Contohnya pada limbah tinja yang ada dalam septic tank, harus segera disedot agar tidak merembes dan mencemari alam sekitar. bunyi sampah hajat komprehensif dengan virus dan patogen rawan yang dapat menebarkan berbagai baka penyakit.

Penyedotan WC secara berkala yaitu minimum dua kali dalam satu tahun. Apalagi jika kamu mempunyai septic tank dengan volume kecil sedangkan anggota keluarga cukup banyak dan sering menggunakan kamar mandi.

Sedangkan pada limbah B3 atau limbah pabrik kilang merupakan produk gerakan produksi yang yang membuat alam bisa terkontaminasi karena kandungan yang berbahaya. Bahkan beberapa limbah juga tidak boleh diangkut secara asal, karena dapat membawa dampak masalah kesehatan.

Perusahaan ini menyempatkan layanan sedot wc Malang selama belasan tahun dengan jumlah ratusan konsumen berada di seluruh Malang Raya. Salah satu dasar mengapa kamu harus menggunakan pelayanan ini adalah karena memberikan biaya yang tidak memberatkan pelanggan.

Agar tidak terdampak masalah limbah maka sebaiknya serahkan kepada ahlinya yaitu CV Merdeka. Layanannya untuk seluruh warga kota Malang adalah cara jitu dalam menangani limbah supaya tidak mencemari lingkungan termasuk mengganggu kesehatan kamu dan keluarga.

Baca Juga : Sedot WC Batu, Junrejo, Bumiaji Harga Paling Murah

2. CV Mitra – Sedot WC Malang Harga Murah

cv mitra malang
  • Telepon : 085104857725 TELKOMSEL
  • Alamat : Lawang, Kabupaten Malang
  • Nama Pemilik : Bapak Sugeng

Pilihan berikutnya untuk memilih pelayanan sedot WC Malang dan sekitarnya adalah CV Mitra. Perusahaan ini berdiri selama belasan tahun untuk memberikan layanan jasa angkut limbah profesional.

Pelanggannya sudah mencapai ratusan dan semuanya menggantungkan CV tersebut karena harga murah. Jika kamu ingin sedot septic tank sebelum penuh maka gunakan CV Mitra sebagai pilihan terbaik.

Caranya dengan chat customer service yang akan menjelaskan bagaimana operasi jasa sedot WC murah Malang tersebut begitu sampai di lokasi. Customer service juga akan tepat memberikan informasi harga secara integral sehingga tidak ada beban masalah setelahnya. Sehingga kamu dapat menyiapkan berapa biaya yang diperlukan untuk menggunakan layanan tersebut.

Armada CV Mitra terbilang banyak karena layanan ini sudah melayani banyak klien seluruh Malang Raya. Status armada tentu dalam keadaan bersih begitu sampai ke lokasi supaya para klien juga merasa enak dan puas dengan layanannya. Seluruh pekerja juga menggunakan APD cukup dan mengimplementasikan langkah penyedotan sesuai standar protokol kesehatan covid-19.

Dengan menggunakan layanan dari CV Mitra, kamu juga dapat melakukan penyedotan septic tank lebih cepat. Hal ini karena armada truk tinja tersebut telah dilengkapi dengan mesin vakum canggih contohnya pada penggunaan vakum.

Mesin yang digunakan untuk penghisap adalah teknologi dari Jerman dengan ketajaman sedot tinggi sehingga dapat mempercepat operasi. Selain itu Armada menggunakan truk tangki untuk mengangkut tinja dengan daya muat 4000 liter, cukup besar untuk menguras septic tank rumah.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan sedot WC Malang ini untuk tempat bisnis misalnya restoran atau kedaikopi. Armada truk juga dapat melayani pengangkutan limbah tinja, atau air got yang ingin kamu buang apabila memiliki kolam renang yang cukup banyak pada tempat wisata.

Langsung saja hubungi bagian customer service sehingga masalah atau layanan yang kamu butuhkan dapat segera diberikan secara kunjung tanpa perlu menduduki lama.

3. CV Pratama – Sedot WC Malang Bergaransi

cv pratama sedot wc
  • Nomor : 08563466598 INDOSAT
  • Nama Pemilik : Muhamad Udin

Memastikan menggunakan sedot WC Malang bergaransi adalah hal penting karena kamu akan mendapat garansi. Jangan merasa ragu untuk menanyakan hal tersebut pada industri sedot WC manapun yang kamu percaya.

CV Pratama memberikan garansi pekerjaan sebagai satu fakta keteguhan perusahaan tersebut dalam memberikan kepuasan pada konsumen. Tujuan memberikan garansi adalah supaya ketika ada kesalahan pekerjaan terjadi, maka pekerja akan datang kembali. Layanan klaim garansi juga meringankan supaya kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Banyak masyarakat memilah perusahaan tidak bertanggung jawab yang mengerjakan service namun justru tidak memiliki layanan yang memuaskan. Sehingga ketika ada kesalahan dalam pengerjaannya, maka perusahaani tersebut tidak mau bertanggung jawab sehingga harus menyelesaikan lagi Jika ingin menggunakan layanan nya.

Dengan menghubungi CV Pratama kamu dapat memperoleh layanan bermutu dari awal memesan sampai cara penyusunan. Kamu akan ajitu menyabet layanan dari customer service setelah menghubungi bagian layanan.

Bagi perusahaan CV Mitra, ketelitian dalam memberikan layanan adalah hal penting sebagai cara untuk memuaskan klien. Perusahaan yang sudah berdiri selama 11 tahun ini mempunyai banyak konsumen dari semua kalangan terutama wilayah Malang Raya.

Sebagai salah satu sedot WC Kbupaten Malang paling pro, kamu dapat menuntaskan masalah WC yang sudah lama dan harus segera diatasi tepat dengan menjumpai volume layanan. Tidak hanya layanan yang ramah dan baik, CV Mitra juga selalu memberikan kepuasan konsumen dengan cara melatih seluruh personel dengan tata krama layanan terbaik.

Seluruh pekerja telah melakukan uji pelayanan kerja serta mengetahui bagaimana etika dalam memberikan layanan. Sehingga tidak akan membuat para klien merasa kurang sopan karena prilaku dari para pekerja. Apalagi setelah melakukan penyedotan, maka para pekerja akan melakukan perbaikan secara bersih dengan rapih.

Untuk sedot WC dan segala masalahnya, sebaiknya jangan menolak memperbaikinya. Apalagi ada perusahaan sedot WC Malang CV Pratama yang siap membantu.

4. CV Dampit Perkasa

  • No WA : 085104857725  Chat whatsapp
  • Nama Pemilik : Marselina
  • Alamat : Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang

Pilihan berikutnya jika sedang membutuhkan layanan sedot WC Malang Kabupaten dan sekitarnya, kamu dapat mengontak salah satu perusahaan terkenal yaitu CV Dampit Perkasa. Layanan ini sudah berkecimpung di berbagai wilayah karena cabangnya sangat luas.

Itulah mengapa kamu mungkin tidak asing dengan kebesaran CV Dampit Perkasa jika berhubungan dengan sedot WC. Dengan pengalaman perusahaan yang lebih dari 10 tahun, CV Dampit Perkasa sudah terbiasa menguasai berbagai masalah limbah secara profesional.

Para karyawan kerjanya juga sangat berpengalaman sehingga dalam melakukan pekerjaan untuk mempersiapkan layanan juga terpandang segera. Tentu saja order dan kepandaian tim sangat mempengaruhi layanan dari CV Dampit Perkasa.

Para pekerja profesional juga tentu memberikan biaya lebih murah bagi kamu sebagai konsumen. Biasanya selalu ada masalah yang tidak terlihat sehingga banyak warga Malang sendiri yang tidak sanggup menyelesaikan masalah pada toilet kamar mandinya.

Contohnya, mungkin tidak ada masalah ketika toilet susah disiram. Pada bagian kloset mungkin terdapat kotoran padahal ada hal lain terjadi yang mendatangkan uap tidak bisa pandaibicara membumi. lupa satunya karena septic tank sudah padat dan perlu disedot.

Contoh lainnya adalah ketika septic tank sudah sering dikuras tetapi masih belum lancar. Masalahnya yang dapat terjadi adalah terjadinya pengerasan pada bagian kotoran sehingga perlu pengenceran.

Tentu saja masarakat awam tidak akan tahu dengan masalah seperti ini. Itulah mengapa kamu perlu pekerja terlatih seperti sedot WC Malang kepunyaan CV Dampit Perkasa. Dengan pemeriksaan rutin akan menolong supaya tidak ada masalah pada septic tank atau toilet sehingga tidak perlu koreksi yang justru membutuhkan lebih banyak biaya tak terduga.

Dengan para pegawai profesional, kamu juga bisa bertanya banyak hal seperti bagaimana tips cara merawat toilet supaya tetap bekerja normal. Para karyawan jasa ini tidak akan pelit untuk berbagi liputan atau tips pengetahuan tentunya.

5. CV Eka Jayati – sedot WC Malang 24 Jam

  • Nomor Tlp : 08563466598 INDOSAT
  • Nama Pemilik : Ibu Eka

Bagi kamu yang super sibuk dan jarang dirumah, mungkin kesulitan ketika menghadang masalah pada kamar mandi Saat tengah malam. Misalnya tiba-tiba septic tank tidak mau mengalir dengan lancar. Kamu mungkin panik apakah ini karena kloset buntu atau septic tank yang sudah penuh.

Sehingga tinja terus kembali keluar padahal kamu sudah menyiram banyak air untuk menyiramnya. Tentu hal seperti ini membuat kamu kurang bahagia untuk menjauhkan tempat bersimbah dalam keadaan belum bersih.

Kini semua masalah tersebut tidak akan terjadi lagi jika kamu menjadi klien CV Eka Jayati. Jasa sedot WC Malang untuk kawasan Malang dan sekitarnya tersebut sudah berdiri selama puluhan tahun dan telah mempunyai ratusan konsumen seluruh Malang Raya.

Cukup hubungi admin layanan industri untuk memperoleh bantuan secepat mungkin pada saat waktu itu juga. Perusahaan CV Eka Jaya akan langsung menuju ke tempat menggunakan teknologi geolokasi.

Teknologi ini membangun supaya mobil sedot WC bisa spon-tan menuju ke tempat melalui arah tercepat. Sehingga dapat melakukan pekerjaan lebih pesat dan menuju ke tempat secara telak atau tepat waktu.

Tidak perlu samar batih lain atau jiran terhalang ketika melakukan pembersihan saat tengah malam. Perusahaan ini menggunakan mesin PTO teknologi Jerman dengan gaya menyeruput tinggi dan memastikan tidak ada tuturan hingar-bingar. Inilah bagian pelayanan dari perusahaan tersebut yaitu tidak mencecap dalam mengedrop layanan untuk kesenangan pelanggan.

Selain itu perusahaan CV Eka Jayati selalu tadinya 24 jam termasuk pada saat hari libur. Saat hari besar termasuk saat Idul Adha dan Natal atau waktu akhir pekan, perusahaan ini selalu dapat kamu andalkan.

Karena tidak ada hari libur, perusahaan ini selalu menjadi andalan warga Malang yang ingin menggunakan layanan sedot WC Malang, perbaikan kloset mampet, perbaikan frekuensi mampet atau layanan lainnya termasuk perkakas kamar mandi.

6. Sedot WC Kota Malang – CV Gilang 99 Jaya

Hubungi : 081949695000 XL

Pembersihan septik tank yang luar biasa dan layanan pelanggan diharapkan, karena pemilik dan manajer, Gilang, sering mengawasi staf karyawan saat melakukan pekerjaan untuk memastikan WC Anda benar-benar seperti baru lagi.

Karena dia sedang membangun bisnis berkualitas yang baru berusia tiga tahun namun sudah memiliki banyak penghargaan dalam banyak kesempatan. Anda dapat menemukannya proses yang dilakukan oleh pemilik perusahaan sedot WC ini sendiri.

CV Gilang jaya adalah merk resmi layanan kebersihan yang di rekomendasikan oleh dinas kebersihan Kabupaten Malang. Sedot WC Malang CV Gilang Jaya mempunyai armada pengangkut limbah paling modern dan canggih.

Perusahaan sedot limbah ini, memberikan diskon dan garansi kepada seluruh konsumennya agar tercipta hubungan baik dengan konsumen. Bagi seluruh warga seluruh Malang Raya mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanasedot tinja ini.

Sedot WC murah Malang CV Gilang 99 memberikan diskon khusus untuk seluruh tempat ibadah, panti asuhan, dan warga kurang mampu yang ingin melakukan penyedotan WC.

Langsung saja kamu hubungi jasa sedot limbah Malang CV Gilang 99 Jaya untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Jasa ini juga melayani 24 jam nonstop, 7 hari dalam seminggu tanpa lelah untuk layanan terbaik dan menyenangkan.

CV Gilang Jaya telah menerima 5 bintang berdasarkan lebih dari lima puluh ulasan di Google dan telah menerima peringkat A dari situs lain. Itu karena konsensus bahwa CV Gilang Jaya perbaikan WC mampet untuk menjadikannya lancar seperti baru lagi.

Wilayah Jangkauan Sedot WC Malang dan Sekitarnya

Berikut adalah daftar jangkauan layanan seluruh sedot WC Malang Kabupaten & Kota Malang yang menjadi area pelayanan sedot tinja yang telah kami sebutkan diatas :

Blimbing

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Blimbing Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Kesatrian
  • Polehan
  • Purwantoro
  • Bunulrejo
  • Pandanwangi
  • Blimbing
  • Purwodadi
  • Arjosari
  • Balearjosari
  • Polowijen
  • Jodipan

Kedungkandang

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kedungkandang Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Arjowinangun
  • Tlogowaru
  • Mergosono
  • Bumiayu
  • Wonokoyo
  • Buring
  • Kotalama
  • Kedungkandang
  • Cemorokandang
  • Lesanpuro
  • Madyopuro
  • Sawojajar

Klojen

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Klojen Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Klojen
  • Rampal Celaket
  • Samaan
  • Penanggungan
  • Gadingkasri
  • Bareng
  • Kasin
  • Sukoharjo
  • Kauman
  • Kidul Dalem
  • Oro Oro Dowo

Sedot WC Malang Lowokwaru

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Lowokwaru Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Jatimulyo
  • Lowokwaru
  • Tulusrejo
  • Mojolangu
  • Tunjungsekar
  • Tasikmadu
  • Tunggulwulung
  • Dinoyo
  • Merjosari
  • Tlogomas
  • Ketawanggede
  • Sumbersari

Sukun

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Sukun Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bandulan
  • Pisang Candi
  • Mulyorejo
  • Sukun
  • Tanjungrejo
  • Bakalan Krajan
  • Bandungrejosari
  • Ciptomulyo
  • Gadang
  • Karang Besuki
  • Kebonsari

Ampelgading

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Ampelgading Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Argoyuwono
  • Lebakharjo
  • Mulyoasri
  • Purwoharjo
  • Sidorenggo
  • Simojayan
  • Sonowangi
  • Tamanasri
  • Tamansari
  • Tawangagung
  • Tirtomarto
  • Tirtomoyo
  • Wirotaman

Sedot WC Malang Bantur

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Malang Bantur, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bandungrejo
  • Bantur
  • Karangsari
  • Pringgodani
  • Rejosari
  • Rejoyoso
  • Srigonco
  • Sumberbening
  • Wonokerto
  • Wonorejo

Bululawang

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Bululawang Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bakalan
  • Bululawang
  • Gading
  • Kasembon
  • Kasri
  • Krebet
  • Krebet Senggrong
  • Kuwolu
  • Lumbangsari
  • Pringu
  • Sempalwadak
  • Sudimoro
  • Sukonolo
  • Wandanpuro

Dampit

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Dampit Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Amadanom
  • Baturetno
  • Bumirejo
  • Dampit
  • Jambangan
  • Majangtengah
  • Pamotan
  • Pojok
  • Rembun
  • Srimulyo
  • Sukodono
  • Sumbersuko

Dau

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Dau Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gadingkulon
  • Kalisongo
  • Karangwidoro
  • Kucur
  • Landungsari
  • Mulyoagung
  • Petung Sewu
  • Selorejo
  • Sumbersekar
  • Tegalweru

Donomulyo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Donomulyo Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarjo
  • Donomulyo
  • Kedungsalam
  • Mentaraman
  • Purwodadi
  • Purworejo
  • Sumberoto
  • Tempursari
  • Tlogosari
  • Tulungrejo

Gedangan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Gedangan Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gajahrejo
  • Gedangan
  • Girimulyo
  • Segaran
  • Sidodadi
  • Sindurejo
  • Sumberejo
  • Tumpakrejo

Gondanglegi

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Gondanglegi Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bulupitu
  • Ganjaran
  • Gondanglegi Kulon
  • Gondanglegi Wetan
  • Ketawang
  • Panggungharjo
  • Putat Kidul
  • Putat Lor
  • Putukrejo
  • Sepanjang
  • Sukorejo
  • Sukosari
  • Sumberjaya
  • Urek Urek

Sedot WC Malang Jabung

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Jabung Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Argosari
  • Gading Kembar
  • Gunung Jati
  • Jabung
  • Kemantren
  • Kemiri
  • Kenongo
  • Ngadirejo
  • Pandansari Lor
  • Sidomulyo
  • Sidorejo
  • Slamparejo
  • Sukolilo
  • Sukopuro
  • Taji

Kalipare

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kalipare Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Arjosari
  • Arjowilangun
  • Kaliasri
  • Kalipare
  • Kalirejo
  • Putukrejo
  • Sukowilangun
  • Sumberpetung
  • Tumpakrejo

Karangploso

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Karangploso Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ampeldento
  • Bocek
  • Donowarih
  • Girimoyo
  • Kepuharjo
  • Ngenep
  • Ngijo
  • Tawangargo
  • Tegalgondo

Kasembon

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kasembon Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bayem
  • Kasembon
  • Pait
  • Pondok Agung
  • Sukosari
  • Wonoagung

Sedot WC Malang Kepanjen

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kepanjen Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ardirejo
  • Cepokomulyo
  • Curung Rejo
  • Dilem
  • Jatirejoyoso
  • Jenggolo
  • Kedungpedaringan
  • Kemiri
  • Kepanjen
  • Mangunrejo
  • Mojosari
  • Ngadilangkung
  • Panggungrejo
  • Penarukan
  • Sengguruh
  • Sukoraharjo
  • Talangagung
  • Tegalsari

Kromengan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Kromengan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Jambuwer
  • Jatikerto
  • Karangrejo
  • Kromengan
  • Ngadirejo
  • Peniwen
  • Slorok

Lawang

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Lawang Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Lawang
  • Turirejo
  • Ketindan
  • Bedali
  • Kalirejo
  • Mulyoarjo
  • Sidodadi
  • Sidoluhur
  • Srigading
  • Sumber Ngepoh
  • Sumber Porong
  • Wonorejo

Ngajung / Ngajum

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Ngajung / Ngajum Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

Babadan
Balesari
Banjarsari
Kesamben
Kranggan
Maguan
Ngajum
Ngasem
Palaan

Ngantang

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Ngantang Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarejo
  • Banturejo
  • Jombok
  • Kaumrejo
  • Mulyorejo
  • Ngantru
  • Pagersari
  • Pandansari
  • Purworejo
  • Sidodadi
  • Sumberagung
  • Tulungrejo
  • Waturejo

Pagak

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Pagak Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gampingan
  • Pagak
  • Pandanrejo
  • Sempol
  • Sumberkerto
  • Sumbermanjing Kulon
  • Sumberrejo
  • Tlogorejo

Pagelaran

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Pagelaran Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Balearjo
  • Banjarejo
  • Brongkal
  • Clumprit
  • Kademangan
  • Kanigoro
  • Karangsuko
  • Pagelaran
  • Sidorejo
  • Suwaru

Pakis

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Pakis Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ampeldento
  • Asrikaton
  • Banjarrejo
  • Bunutwetan
  • Kedungrejo
  • Mangliawan
  • Pakisjajar
  • Pakiskembar
  • Pucang Songo
  • Saptorenggo
  • Sekarpuro
  • Sukoanyar
  • Sumberkradenan
  • Sumberpasir
  • Tirtomoyo

Pakisaji

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Pakisaji Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Genengan
  • Glanggang
  • Jatisari
  • Karangduren
  • Karangpandan
  • Kebonagung
  • Kendalpayak
  • Pakisaji
  • Permanu
  • Sutojayan
  • Wadung
  • Wonokerso

Poncokusumo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Poncokusumo Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Argosuko
  • Belung
  • Dawuhan
  • Gubukklakah
  • Jambesari
  • Karanganyar
  • Karangnongko
  • Ngadas
  • Ngadireso
  • Ngebruk
  • Pajaran
  • Pandansari
  • Poncokusumo
  • Sumberejo
  • Wonomulyo
  • Wonorejo
  • Wringinanom

Pujon

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Pujon Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bendosari
  • Madiredo
  • Ngabab
  • Ngroto
  • Pandesari
  • Pujon Kidul
  • Pujon Lor
  • Sukomulyo
  • Tawangsari
  • Wiyurejo

Singosari

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Singosari Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ardimulyo
  • Banjararum
  • Baturetno
  • Candirenggo
  • Dengkol
  • Gunungrejo
  • Klampok
  • Langlang
  • Losari
  • Pagentan
  • Purwoasri
  • Randuagung
  • Tamanharjo
  • Toyomarto
  • Tunjungtirto
  • Watugede
  • Wonorejo

Sumbermanjing Wetan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Sumbermanjing Wetan Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Argotirto
  • Druju
  • Harjokuncaran
  • Kedungbanteng
  • Klepu
  • Ringinkembar
  • Ringinsari
  • Sekarbanyu
  • Sidoasri
  • Sitiarjo
  • Sumberagung
  • Sumbermanjing Wetan
  • Tambak Asri
  • Tambakrejo
  • Tegalrejo

Sumberpucung

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Sumberpucung Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Jatiguwi
  • Karangkates
  • Ngebruk
  • Sambigede
  • Senggreng
  • Sumberpucung
  • Ternyang

Tajinan

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Tajinan Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gunungronggo
  • Gunungsari
  • Jambearjo
  • Jatisari
  • Ngawonggo
  • Pandanmulyo
  • Purwosekar
  • Randugading
  • Sumbersuko
  • Tajinan
  • Tambakasri
  • Tangkilsari

Tirtoyudo

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Tirtoyudo Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gadungsari
  • Jogomulyan
  • Kepatihan
  • Pujiharjo
  • Purwodadi
  • Sukorejo
  • Sumbertangkil
  • Tamankuncaran
  • Tamansatriyan
  • Tirtoyudo
  • Tlogosari
  • Wonoagung
  • Ampelgading

Tumpang

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Tumpang Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Benjor
  • Bokor
  • Duwet
  • Duwet Krajan
  • Jeru
  • Kambingan
  • Kidal
  • Malangsuko
  • Ngingit
  • Pandanajeng
  • Pulungdowo
  • Slamet
  • Tulusbesar
  • Tumpang
  • Wringinsongo

Turen

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Turen Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gedog Kulon
  • Gedog Wetan
  • Jeru
  • Kedok
  • Kemulan
  • Pagedangan
  • Sanankerto
  • Sananrejo
  • Sawahan
  • Sedayu
  • Talangsuko
  • Talok
  • Tanggung
  • Tawangrejeni
  • Tumpukrenteng
  • Turen
  • Undaan

Sedot WC Malang Wagir

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Malang Wagir, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Dalisodo
  • Gondowangi
  • Jedong
  • Mendalanwangi
  • Pandanlandung
  • Pandanrejo
  • Parangargo
  • Petungsewu
  • Sidorahayu
  • Sitirejo
  • Sukodadi
  • Sumbersuko

Wajak

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Wajak Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bambang
  • Blayu
  • Bringin
  • Codo
  • Dadapan
  • Kidangbang
  • Ngembal
  • Patokpicis
  • Sukoanyar
  • Sukolilo
  • Sumberputih
  • Wajak
  • Wonoayu

Wonosari

Daftar nama Desa/Kelurahan sedot WC Wonosari Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bangelan
  • Kebobang
  • Kluwut
  • Plandi
  • Plaosan
  • Sumber Tempur
  • Sumberdem
  • Wonosari

FAQ

nomor sedot wc malang

Sebelum memesan jasa sedot WC untuk ketempat Anda perhatikan hal berikut ini agar kamu bisa mengetahui anggaran yang harus kamu siapkan. Berikut, ini adalah pertanyaan yang sering diajukan konsumen sedot WC Malang dan sekitarnya.

Berapa Harga Sedot WC Malang ?

Harga biaya sedot WC Kota maupun Kabupaten Malang adalah Rp 90.000 Per setrip, sudah termasuk biaya perbaikan.

Berapa biaya sedot WC di Malang?

Biaya untuk keseluruhan paket sedot WC Kabupaten Malang Jawa Timur adalah Rp 900.000
5/5 - (5 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *