baja ringan bandung harga murah profesional

Jasa Baja Ringan Bandung Kualitas Terbaik, Harga 100% Murah

Kapan saja kamu membutuhkan jasa baja ringan Bandung, kamu bisa menghubungi perusahaan CV JAYA TRRAS AMANAH. Baja ringan adalah tepat apabila kamu ingin membuat rangka atap. Dalam dunia konstruksi rangka atap baja ringan adalah pilihan favorit masyarakat saat ini.

Hal ini karena jaringan mempunyai sifat dasar ringan tapi juga kuat dalam pembuatan rangka atap. Bahkan saat ini, baja ringan bisa melebihi kualitas dan kekuatan rangka kayu sehingga membuat bangunan lebih tahan lama.

Walaupun sifatnya merupakan rangka ringan, tetapi baja ringan punya kekuatan tegangan tarik cukup besar yaitu hingga 554 Mpa. Bahkan kekuatan tegangan tarik tersebut lebih besar daripada baja konvensional yang hanya mencapai 300 Mpa.

Alasannya adalah baja ringan lebih lentur sehingga bisa menyerap energi lebih besar. Berbeda dengan material kayu yang lebih cepat hancur dan Getas. Kekuatan tegangan pada rangka atap dari baja ringan bisa menahan keruntuhan juga menjaga bangunan tetap stabil.

Hubungi Kami Untuk Baja Ringan Bandung Termurah!

Baja Ringan Bandung Termurah

Sebagai supplier dan distributor aneka macam baja ringan Bandung, kamu bisa mencari harga atap baja ringan murah khusus untuk masyarakat area Bandung dan sekitarnya.

Nomor Telp & WA CV JAYA TRRAS AMANAH :

081322805855 Telp / SMS

081322805855  Chat whatsapp

1. Sedia atap baja ringan Bandung murah

Sebagai distribusi langsung dari pabriknya, kamu bisa memperoleh harga lebih murah dengan ketersediaan barang selalu ada. Produk atap baja ringan dengan berbagai macam variasi bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Gunakan baja ringan untuk kebutuhan pemasangan atap Karena bobotnya ringan dan proses konstruksi jadi lebih mudah. Sehingga dapat menghemat waktu juga menghemat pengerjaan dan pengeluaran.

Rangka atap dengan menggunakan baja ringan juga punya sistem sambungan yang lebih mudah. Kamu bisa menggunakan skrup, baut, las, ataupun keling. Kamu bisa menggunakan baja ringan sebagai rangka yang dapat kamu bentuk pada berbagai model. Bentukan rangka dari material baja ringan juga harus kamu sesuaikan supaya pembebanan pada bagian tumpul atap tetap ideal.

Jika ingin agar kekuatan rangka pada atap baja ringan lebih kuat, pastikan jarak pada masing-masing baja ringan semakin rapat ketika pemasangan. Kerenggangan maksimal antara baja ringan dan lainnya adalah 150 cm.

Atap baja ringan juga sangat berkualitas, terbuat dari logam dengan kualitas ketahanan tinggi. Rangka atap tidak mudah lapuk ataupun menyusut karena adanya cuaca berubah-ubah. Sangat tahan cuaca tapi juga punya kualitas tinggi.

Agar tidak terkecoh ketika kamu belanja baja ringan, pastikan pilih produk yang tidak begitu lentur atau begitu ringan. Pilihan terbaik adalah jenis zincalume daripada baja ringan galvanine.

Ketika kamu harus membongkar atap baja ringan, maka material baja dapat kamu gunakan lagi sesuai kebutuhan konstruksi bangunan. Sifatnya daur ulang, cocok untuk membuat kamu lebih hemat dalam penggunaan bahan bangunan.

Sifat daur ulang juga mendukung pemerintah supaya lingkungan terawat, hutan tetap lestari, sekaligus dapat mengurangi penggunaan kayu. Tidak hanya untuk rangka atap, tapi juga bisa kamu gunakan untuk penutup atap, genteng dari bahan logam, genteng metal, dan bisa kamu padukan dengan bahan lainnya termasuk keramik, genteng beton, kaca, dan asbes. Semakin berat gentengnya, semakin banyak jenis baja ringan Bandung yang bisa kamu gunakan.

2. Pilihan merk atap baja ringan bervariasi

Atap baja ringan Bandung yang tersedia di toko kami sangat banyak dari berbagai merk. Kamu bisa memilih merk Taso, Smart Truss, Pryda, Jaindo, Sakura Truss, dan lainnya. Baja ringan adalah bagian dari material bangunan yang telah menggantikan kayu dan beton. Pilihannya jauh lebih populer walaupun masih ada kekurangannya.

Dalam penggunaannya, seringkali material baja ringan dapat kamu kombinasikan dengan bahan lain supaya tidak ada kelemahan dalam penggunaannya.

Kelebihan baja ringan merupakan berat ringan jika dibandingkan dengan material untuk rangka atap lainnya. Daya tahan dalam tekanan dan tarikan juga lebih unggul jika kamu bandingkan dengan material rangka kayu atau bobot material ringan.

Itulah mengapa sampai saat ini, banyak developer rumah tetap memilih menggunakan atap baja ringan. Hampir semua masyarakat tidak hanya di Bandung tetapi di seluruh nusantara lebih cenderung menggunakan baja ringan.

Jenis-jenis atap baja ringan adalah sebagai berikut:

  • Baja Ringan C 0.75 Pul
  • Baja Ringan C. 0.75 E
  • Rangka Atap Baja Ringan, jenis C 0.70
  • Rangka Atap Baja Ringan C 0.75 Pul + Genteng Metal
  • Kanopi Baja Ringan + Genteng Metal
  • Baja Ringan Atap C 0.70 + Genteng Metal
  • Baja Ringan Atap C 075 E + Genteng Metal

Juga, baja ringan Bandung bisa kamu jadikan sebagai solusi tepat apalagi jika lingkungan sering mengalami masalah rayap. Rangka atap karena rayap bisa menyebabkan kayu lapuk, hancur dan tidak bisa menahan beban genteng.

Bayangkan berapa nilai kerugian yang harus kamu alami jika sampai ambruk. Hal ini tidak akan terjadi jika kamu menggunakana atap baja ringan. Atau, gunakan light steel frame terbuat dari dasar baja, campuran aluminium dan zinc, sehingga dijuluki sebagai zinc-alum. Material ini sudah banyak diproduksi di Indonesia secara massal. Jadi, kamu tidak akan kesulitan mencarinya. Rangka baja tersebut punya lempengan-lempengan panjang, profil bervariasi, dengan bentuk dan ukuran sesuai fungsi.

Cara Pilih Baja Ringan Berkualitas Harga 100% Murah!

baja ringan berkualitas

Untuk bertanya berapa harga baja ringan Bandung yang kami tawarkan, caranya sangat mudah. Kamu tinggal hubungi nomor tertera dan manfaatkan peluang bagus bangun rumah lebih tahan lama dengan harga baja ringan terjangkau dari kami.

Karena begitu populernya baja ringan, terkadang mencari produk berkualitas di pasaran tidak mudah. Begitu banyak pilihan tersedia, mulai dari yang harga murah sampai paling mahal, banyak merk dan semua jenisnnya bikin kamu jadi bingung. Itulah mengapa, kamu wajib tahu bagaimana cara memilih baja ringan berkualitas.

Baja ringan adalah opsi populer dalam urusan rangka atap, karena bisa menjadi alternatif terbaik untuk kayu. Sehingga, dapat kamu jadikan sebagai material maupun dinding bangunan. Baja ringan punya banyak jenis, dengan bahan Galvalume atau Galvanis dan masa lapisan lainnya.

Tidak hanya itu, baja ringan Galvalume juga punya 55% aluminium, zinc 43.5%, dan silicon 1.5% untuk bahan pelapisan. Baja ringan punya kemampuan 4x tahan karat jika kamu bandingkan dengan galvanis. Galvanis juga mampu bertahan menghadapi karat hingga 5 tahun, sedangkan galvalum punya ketahanan karat mencapai 10-40 tahun.

Agar tidak salah pilih, berikut adalah cara pilih baja ringan di pasaran:

1. Perhatikan Lapisan Pelindung

Baja ringan berkualitas pasti punya pelindung karat minimal Aluminium-zinc 100gr/m2. Lapisan karat baja ringan dengan aluminium zinc atau baja ringan galvalume punya ketahanan terhadap karat 4x lebih kuat jika kamu bandingkan denggan pelindung karat zinc yang ada pada baja ringan galvanis.

Artinya, semakin tebal lapisan pelindung karat pada baja ringan, maka semakin kuat pula ketahanan baja ringan. Baja ringan Bandung akan lebih awet dan mampu bertahan lama bahkan hingga 10-40 tahun. Masa lapisan AZ di pasaran juga beragam.

Akan lebih baik, kalau kamu memilih masa lapisan baja ringan sesuai fungsi dan lokasi bangunan. Misalnya, kamu ingin membangun menggunakan baja ringan pada derah cukup ekstrem, seperti dekat pantai atau derah industri. Maka, resiko karat sangat tinggi, sehingga sebaiknya gunakan baja ringan berlapis masa AZ150.

Dengan inilah, maka ketahanan karet lebih lama, bahkan mencapai minimal 10 tahun. Akan tetapi, jika lokasi bangunan ada di daerah cuaca maupun kondisi normal yang punya tingkat kelembaban normal, maka kamu bisa menggunakan baja ringan lapisan masa AZ100 pada bangunan tahan karat. Usia minimal ketahanan adalah 10 tahun.

2. Perhatikan Kode Printing Baja Ringan Bandung

Kamu bisa menggunakan kode printing untuk mengetahui bagaimana kualitas baja ringan untuk konstruksi bangunan sesuai kebutuhan. Pastikan pula bahwa ketebalan baja ringan sudah sesuai dengan rekomendasi SNI atau standar internasional.

Jenis baja ringan Truss misalnya,tersedia dalam banyak pilihan profil bisa kamu sesuaikan fungsinya termasuk kanal bentuk C, W, atau S, juga reng dan hollow. Profil baja ringan paling populer adalah kanal C dan reng untuk struktur bangunan atap. Sedangkan untuk interior seperti partisi atau plafon seringkali menggunakan hollow.

Ada juga jenis atap metal, menggunakan bentuk profil metal tile serta profil Longspan. Jenis ini juga populer dengan lebar ideal mencapai hingga satu meter per lembar. Panjangnya ideal untuk berbagai kebutuhan sehingga bisa kamu customize, sampai enam meter. Sehingga, sangat sesuai untuk bangunan bentang lebar.

Longspan sangat populer karena sambungan atap tidak begitu banyak. Hal ini penting agar resiko bocor pada bagian sambungan jadi lebih kecil. Berbeda dengan metal tile dengan pilihan ukuran lebar umumnya mencapai 80 cm dan panjangnya 77 cm.

3. Ketahui Istilah Tebal Baja

Baja ringan Truss maupun atap metal ada banyak pilihan. Semakin tebal baja dasar pada atap metal atau baja ringan, maka semakin kuat juga dalam menahan beban tekanan. Hal ini sangat penting untuk kamu ketahui sebelum beli baja ringan Bandung. Ada dua istilah tebal baja ringan wajib kamu pelajari, yaitu tebal baja total atau TCT dan tebal baja dasar atau BMT.

Jenis baja ringan Truss atau atap punya standar tebal yang harus kamu ikuti. Hal ini penting karena dapat mempengaruhi kekuatan dalam menopang beban tekanan. Khususnya ketika menghadappi terpaan angin. Sehingga, atap tetap kokoh dalam memberikan perlindungan terhadap bangunan dan penghuninya dalam segala cuaca.

Agar kamu bisa memeriksa tentang baja ringan dan tebal baja dasar sesuai rekomendasi, kamu bisa menggunakan informasi ketebalan baja dasar pada bagian printing text produk baja ringan. Apabila tidak ada printing text, kamu bisa melakukan cara lainnya.

4. Uji Lendut Kualitas Baja Ringan Bandung

Anggap saja tidak ada printing text pada baja ringan yang sudah kamu beli. Maka, cara paling mudah untuk mengetahui bagaimana kualitasnya adalah dengan uji berat. Caranya, sangat mudah yaitu tinggal ambil secara acak masing-masing sampel baja ringan sesuai brand, namun dengan panjang dan profil sama. Kemudian, timbang satu per satu.

Baja ringan Bandung berkualitas, pasti mempunyai berat sesuai tabel rekomendasi SNI atau standar internasional. Cara lainnya juga bisa menggunakan uji lendut. Ambil secara acak masing-masing sampel baja ringan, menggunakan brand bervariasi dengan panjang dan profil sama.

Untuk mulai pengujian, kamu bisa ambil alat peraga sederhana, lalu letakkan kami demo peraga sesuai jarak berdasarkan panjang profil atap metal yang ingin kamu uji. Selanjutnya, letakkan profil pada bagian atas alat peraga, peletakan profil sesuai kondisi aktual ketika pemasangan. Anggap dua kaki demo tersebut merupakan reng.

Berikutnya, pasang strapping pada kedua ujung profil. Tujuannya adalah supaya tidak bergeser. Selanjutnya, ukur jarak profil, mulai dari lantai datar pakai penggaris. Lalu, tambahkan beban di atas profil atap, pada bagian tengah profil. Lendutan bisa munccul ketika sudah memperoleh beban sesuai.

Apabila terdapat lendutan, kamu bisa ukur jarak profil pada lantai datar pakai penggaris. Kemudian, kurangi saja hasil pengukuran tersebut sebelum menambah beban dan memberi beban. Ketahui bahwa pada atap baik, yaitu apabila atap tersebut mampu menahan beban di bagian atas.

Jika semua beban sudah diangkat pada bagian atas profil atap, maka kondisi atap baik pasti bisa kembali pada posisi semula. Sehingga tidak akan bengkok ataupun penyok karena terkena beban.

5. Uji Tekuk Baja Ringan

Cara berikutnya untuk mengetahui apakah kamu membeli baja ringan berkualitas atau tidak adalah dengan cara uji tekuk. Cara memulainya dengan ambil masing-masing satu sampel baja ringan dengan brand bervariasi. Asalkan panjang dan profil baja ringan sama.

Kemudian, tekuk satu per satu. Lanjutkan menekuk masing-masing bahan atap menggunakan kedua tangan. Lanjutkan dengan membandingkan bahan atap mana yang menurut kamu sangat sulit ditekuk, atau mana yang lebih mudah ditekuk.

Pasang Baja Ringan Bandung Mudah, Hasil Profesional

karyawan profesional

Ketika hendak memasang baja ringan, ada beberapa hal yang wajib kamu pertimbangkan. Selain itu, kamu juga wajib tahu penyimpanan baja ringan.  Material bangunan yang satu ini sedang naik daun untuk rangka atap. Sehingga, telah menggeser kepercayaan masyarakat bandung dan masyarakat indonesia dalam menggunakan kayu.

1. Hitung Secara Seksama

Ketika kamu ingin menggunakan baja ringan Bandung untuk menggantikan rangka kayu, maka kamu juga harus tahu apa saja terkait pemasangannya. Penghitungan kebutuhan harus kamu perhatikan, mulai dari batang baja ringan, baut, juga kuda-kuda. Kamu perlu merangkai penyimpanan batang baja ringan juga.

Hal ini penting supaya rangka baja ringan tidak terkena korosi. Perawatan berkala juga dapat kamu lakukan supaya atap rumah tetap awet dan tetap terjaga. Lakukan perawatan berkala supaya rangka atap rumah tetap awet dan kualitas terjaga.

Baca Juga : Carter Mobil Surabaya Harga Terbaru Thn 2021

2. Gunakan Program/ Software Khusus

Agar tahu berapa jumlah batangan, sudut kemiringan, jarak kuda-kuda, dan baut untuk kebutuhan rangka atap baja ringan Bandung, maka terdapat software khusus disediakan oleh masing-masing produsen.

Misalnya, Cahayatruss memakai program Supracad, sedangkan program Trustbuilder adalah pilihan Liontruss. Supaya program berjalan secara baik, kamu perlu menyertakan denah untuk pembuatan rencana atap, denah pada ring balok plafon, juga jenis penutup atap, overstek, dan berapa sudut kemiringan atap.

Hasilnya juga akan lebih baik kalau ada tampak dan potongan. Jika hitungan dari program sudah muncul, kamu bisa memulai pemasangan baja ringan Bandung. Produsen biasanya langsung kirim baja ringan dalam bentuk batangan, panjang mulai 6 sampai 11 meter ke lokasi.

Untuk di lapangan, kamu bisa memulai potong batang baja ringan sesuai ukuran yang kamu butuhkan. Kemudian lanjutkan rakit hingga menjadi rangka atap. Semua rangkaian bisa kamu naikan satu per satu pada atas dinding.

3. Aplikasikan Cat

Pada sambungan batang-batang baja, kamu bisa menggunakan sekrup khusus. Sebaiknya jangan menggunakan pematrian ketika ingin sambung batangan baja ringan. Sambungan bisa menggunakan sealant dari karet silicon netral dan paku keling untuk pengikat. Pilihan paku terbaik pada baja ringan Bandung adalah dari aluminium.

Jika kamu perlu menggunakan las, maka bisa menggunakan pengelasan pada beberapa bagian. Kemudian, gunakan cat untuk menutup bagian tersebut supaya tidak ada korosi.

Cara Merawat dan Menyimpan Batang Baja Ringan

Dalam kondisi tertentu, kamu mungkin harus menunda pemasangan baja ringan Bandung. Apalagi pemasangan baja ringan terkadang tidak dapat langsung selesai dalam satu hari. Itulah mengapa, kamu bisa memperhatikan cara penyimpanan supaya batang baja ringan tidak berkarat.

Letakkan batang baja ringan secara berdiri, supaya tidak ada genangan air yang membuatnya berkarat. Kemudian, rangka baja ringan yang sudah terpasang bisa tetap awet, caranya dengan menyingkirkan potongan logam. Sampah lainnya juga bisa menyebabkan baja ringan berkarat seperti sampah daun kering, sampah dari atap, jurai, atau talang.

Pada bagian yang tidak terkena hujan, sebaiknya cuci setahun sekali pad abagian rangka atap. Misalnya, pada bagian bawah talang. Hal ini penting untuk memastikan tidak ada bahan-bahan yang menempel dan merusak lapisan baja.

Agar Rangka Baja Ringan Bandung Tidak Ambruk

Harga Murah

Kamu bisa mengatakan selamat tinggal pada penggunaan kayu atau bambu saat ini. Hal ini karena kamu bisa menggunakan atap bangunan dari baja ringan. Material alternatif tersebut sangat penting untuk mempermudah proses penyelesaian bangunan.

Baja ringan menawarkan rangka atap kuat, kokoh, dan tahan lama. Sehingga, banyak orang mulai melirik penggunaan baja ringan Bandung, terutama masyarakat Bandung dan umumnya seluruh masyarakat di Indonesia. Dari baja ringan, kamu bisa buat struktur dan konstruksi bangunan, termasuk rangka atap untuk keperluan membangun.

Keuntungan menggunakan baja ringan jika dibandingkan dengan menggunakan bambu atau kayu adalah karena pada bagian rangka atap punya kualitas jelas. Baja ringan adalah produk pabrik, sehingga kamu bisa memastikan sendiri bagaimana kualitas produknya. Kualitas material sudah sangat dipertimbangkan secara matang dan pasti supaya bisa mempermudah proses pemasangan.

Material rangka atap menggunakan baja ringan tergolong aman dan hanya punya tingkat kerusakan rendah. Kekuatannya cukup kuat diadu, dengan peluang ambruk sangat kecil sekali. Walaupun demikian, masih ada saja kejadian rangka atap dari baja ringan bandung ambruk. Kira-kira mengapa ini terjadi?

Biasanya, baja ringan bisa ambruk akibat kesalahan perencanaan atau pelaksanaannya. Ambruknya rangka tersebut bisa membuat kamu jadi resah. Apalagi jika rangka tiba-tiba ambruk, tanpa ada sebab jelas. Tidak ada angin kencang atau gempa bumi, tiba-tiba saja baja ringan tersebut ambruk. Jika hal ini terjadi, maka kamu wajib waspada.

Kapan saja menggunakan baja ringan, kamu harus mempunyai antisipasi tinggi. Hal tersebut termasuk dengan perencanaan awal dalam pemasangan baja ringan bandung untuk rangka atap bangunan.

Agar tidak rawan rubuh, kamu perlu tahu apa saja tindakan tepat untuk rangka atap baja ringan. Ikuti kiat-kiat berikut ketika membangunnya. Hal ini penting supaya material baja tetap kuat, kokoh, juga awet:

1. Perencanaan Matang

Sebelum kamu memulai pekerjaan pemasangan baja ringan Bandung, kamu wajib punya rencana matang, termasuk proses pelaksanaan pekerjaan. Pastikan bahwa kamu telah membuat perencanaan jauh-jauh hari tentang penggunaan baja ringan tersebut. Rencana matang juga perlu keterlibatan banyak pihak sebelum pelaksanaan proyek bangunan kamu mulai.

Kamu perlu menghitung spesifikasi baja ringan, membuat gambar kerja jelas, juga melakukan perencanaan proyek secara maksimal. Pastikan tidak ada perencanaan kurang maksimal pada struktur rangka. Hal ini bisa membuat pembangunan jadi gagal.

2. Pakai Material Berkualitas

Pilih material baja ringan bandung berkualitas ketika membuat rangka atap bangunan. Percuma saja jika mengejar harga murah terjangkau ketika memilih material. Kamu juga bisa mengesampingkan mutu. Kualitas material juga bagian faktor penting karena harus kamu perhatikan. Hal ini bisa mempengaruhi tingkat keamanan bangunan.

Pastikan juga memilih baja ringan dengan mutu G550. Sedangkan pada bagian coating, pilih yang bisa tahan karat. Untuk galvanis, pastikan kamu menggunakannya dengan kadar Z200. Apabila menggunakan Zincalume, maka baiknya adalah kadar AZ100 dan anti-karat.

3. Gunakan Dimensi Material Ideal

Ketika memilih baja ringan Bandung, kamu juga harus tahu dimensi material, termasuk ukuran panjang, lebar, juga ketebalan. Bentang baja ringan semakin besar artinya kamu juga harus gunakan material semakin tebal. Hal ini membantu dalam menahan berat beban.

Contohnya, jika rentangan bebas material mulai dari 1 hingga 8 meter, maka kamu perlu baja ringan ketebalan minimal 0,75 mm. Hal terseut sama jika rentangan bebas materialnya adalah di atas 8 meter, maka harus pakai baja ringan ketebalan 0,9-1 mm untuk rangka utama. Rangka bisa kamu sambung pada reng, ketebalan ideal adalah minimal 0,45 mm.

4. Pakai Tukang Baja Ringan Bandung Profesional

Salah satu alasan mengapa baja ringan bisa ambruk ketika kamu gunakan sebagai rangka atap, adalah karena tukang kurang profesional. Percuma jika kamu mempersiapkan bangunan dengan bahan material termasuk baja ringan berkualitas.

Rangka atap baja ringan wajib kamu percayakan pada tukang yang sudah berpengalaman dan handal. Memang dalam tahap merangkai rangka baja ringan justru lebih rumit jika kamu bandingkan dengan pemasangan atap menggunakan rangka bambu ataupun kayu.

Kamu bisa menggunakan begitu banyak bagian saat membuat rangka atap, masing-masingnya punya fungsi khusus. Pemasangan rangka atap harus dilakukan secara baik, yaitu kamu wajib memperhatikan gambar kerja dan detail keterangannya. Hanya pekerja profesional saja yang paham hal seperti ini.

Standar pekerja profesional untuk memasang baja ringan bandung guna rangka atap adalah dengan pengalaman paling sedikit dua tahun. Seringnya, kesalahan terjadi ketika menentukan perbedaan sudut baja ringan dan dinding. Akhirnya, hasil jadi kurang sempurna.

5. Jarak Kuda-Kuda

Baja Ringan Bandung untuk jarak kuda-kuda juga harus kamu perhatikan. Dalam hal ini, rekomendasi tepat adalah ukuran 1,2-1,3 meter jarak pada atap ringan. Sedangkan pada atap berat, harus berjaka sekitar 1-1,2 meter.

Jarak kuda-kuda cukup dekat sangat membantu agar bisa menahan beban atap lebih kuat. Sedangkan proses pembuatan kuda-kuda harus kamu lakukan sebaik mungkin. Caranya dengan melihat perhitungan faktor pemasangan. Faktor-faktor yang harus kamu pertimbangkan adalah bentang kuda-kuda, sudut kemiringan, tinggi kuda-kuda, jenis genteng, beban kerja, juga beban angin.

Baca Juga : 7 Sedot WC Jember 100% Asli Legal

Butuh Baja Ringan Bandung Murah Terdekat? Hubungi Kami!

Mau rumah tanpa rayap?

Mau rumah anti roboh dan kuat hingga puluhan tahun?

Atau, mau punya rumah modern dan kokoh untuk masa depan?

Semua bisa kamu miliki dengan membangun rumah menggunakan atap baja ringan Bandung. Kamu bisa membuat atap rumah, teras rumah, garasi mobil, atau lainnya menggunakan baja ringan. Baja ringan dengan struktur kuat dan harga terjangkau di toko kami bisa kamu pilih.

Bahkan, jika masih ragu membeli, kamu bisa lakukan konsultasi terlebih dahulu dan bertanya mana kira-kira pertimbangan yang tepat.

Jasa Pasang Baja Ringan Bandung ?

CV JAYA TRRAS AMANAH KANG PUTRA SILIWANGI layanan terbaik dengan biaya paling murah di Bandung.

Berapa Nomor Telp Baja Ringan Murah Bandung ?

Langsung saja hubungi KANG PUTRA SILIWANGI di nomor Wa / Telp Telp : 0813 2280 5855
5/5 - (2 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *