sedot wc tuban

Daftar 10 Sedot WC Tuban, Pengalaman +10 Tahun

Pada postingan kali ini kamu akan memperoleh informasi lengkap tentang apa saja daftar perusahaan harga paling murah. Saat ini, ketika kamu punya masalah dengan WC ataupun saluran pembuangan menuju ke septic tank, langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah tidak melakukan apapun sendiri. 

Bagian saluran pembuangan membutuhkan cara khusus dengan pengalaman dan peralatan lengkap. Tidak semua orang bisa melakukan perbaikan dalam hal tersebut. Kamu wajib tahu bahwa ada banyak perusahaan sedot WC Tuban dan sekitarnya menyediakan harga termurah dengan pelayanan berkualitas.

Hal ini karena mereka telah mempunyai reputasi sekaligus punya tenaga pekerja berpengalaman. Adalah anggapan yang salah jika kamu merasa bahwa biaya untuk melakukan sedot WC sangatlah mahal.

Baca Juga : 6 Sedot WC Bojonegoro Harga Paling Terjangkau, Servis 24 Jam

Apa saja perusahaan sedot WC Tuban paling murah

sedot wc tuban kabupaten biaya harga murah

Ada begitu banyak perusahaan yang memberikan kualitas tidak main-main bahkan jika pekerjaan belum tuntas tidak mau dibayar. Hal tersebut karena mereka lebih memprioritaskan kepuasan pelanggan agar mampu menjaga kerjasama dalam jangka panjang.

Kamu juga mungkin pernah kecewa deh ketika menggunakan perusahaan kurang profesional dalam mengatasi masalah pembuangan dan kebersihan kamar mandi. Jika saat ini kamu memilih lebih berhati-hati mencari perusahaan tepat yang membantu mengatasi masalah limbah, maka kamu bisa menggunakan informasi berikut untuk memilih.

Seluruh perusahaan yang tercantum dalam daftar ini telah mempunyai izin resmi dan memenuhi standar pelayanan juga penanganan limbah menurut dinas kebersihan Kota tuban. Agar kamu lebih mudah menghemat waktu berikut adalah daftar perusahaan-perusahaan terpercaya yang bisa kamu andalkan:

1. CV Mutiara Kasih

Telp : 081949695000 XL

Pilihan pertama untuk sedot WC tuban yang dapat kamu andalkan yaitu CV Mutiara kasih. Perusahaan tersebut menyediakan harga terbaik dengan layanan berkualitas. Sehingga sangat mempermudah kamu jika ini adalah pengalaman pertama untuk menggunakan sedot WC.

CV Mutiara kasih sudah menjadi pilihan masyarakat tuban dan sekitarnya karena mampu menjaga layanannya selama belasan tahun. Tercatat ratusan pelanggan telah memilih perusahaan tersebut sebagai perusahaan pertama yang mereka hubungi untuk masalah kamar mandi dan saluran pembuangan limbah. 

Kelebihan perusahaan tersebut adalah sangat responsif. Hal ini karena perusahaan tersebut benar-benar berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya. Guna meningkatkan layanan, perusahaan tersebut mempunyai customer service yang profesional dan telah terlatih karena mengikuti berbagai pelatihan.

Sehingga mempunyai edukasi dalam hal pelayanan dan memberikan informasi jelas kepada para pelanggan. Begitu kamu menghubungi nomor perusahaan untuk meminta bantuan layanan, seorang customer service ramah akan langsung menyapa dan menanyakan kebutuhan layanan.

Respon cepat inilah yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut mempunyai profesionalitas tinggi. Tidak sedikit orang yang merasa puas begitu teleponnya langsung direspon oleh perusahaan. Tidak hanya berhenti pada bagian customer service aja, perusahaan juga langsung mengirimkan Armada dan tim pekerja profesional menuju ke lokasi sesuai dengan harga kesepakatan dan hari untuk pemberian layanan.

Kapan saja kamu mengalami masalah dengan kamar mandi termasuk sedot WC septic tank penuh, kloset mampet, atau saluran pembuangan limbah pada bagian lainnya mengalami kerusakan, kamu bisa langsung menghubungi bagian customer service CV Mutiara Kasih.

2. Sedot WC Tuban CV Restu

Hubungi : 085104857725 TELKOMSEL

Pilihan berikutnya untuk kamu yang membutuhkan sedot WC area tuban dan sekitarnya adalah dengan hubungi CV sedot WC Restu. Perusahaan ini sudah bergerak pada bidang jasa sedot WC sejak tahun 2001. Pemilik perusahaan mampu menjaga eksistensi dan kredibilitasnya dengan menawarkan harga terjangkau.

Banyak perusahaan abal-abal yang membuat kamu kapok menggunakan jasa mereka karena tidak jelasnya harga saat awal memilih perusahaan itu. Perusahaan-perusahaan seperti itu bekerja tidak profesional dengan cara tidak menjelaskan berapa informasi biaya yang harus kamu tanggung secara keseluruhan.

Sehingga ketika kamu lalai bertanya, justru menjadi peluang bagi perusahaan itu untuk meraup keuntungan pribadi. Hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu menggunakan jasa CV sedot WC Restu sebagai sedot WC tuban terbaik saat ini.

Begitu kamu menghubungi perusahaan ini, maka kamu bisa memperoleh informasi paket harga secara gamblang. Bahkan masing-masing paket harga juga dilengkapi dengan informasi tentang standar layanan apa saja yang kamu peroleh.

Hal ini sangat penting sehingga kamu bisa menyesuaikan berapa anggaran untuk permasalahan kamar mandi dan perawatannya yang harus kamu keluarkan. Misalnya kamu bisa bertanya tentang informasi sedot WC Plus perbaikan saluran wastafel.

Dengan menggunakan dua layanan berbeda, kamu juga punya kesempatan untuk memperoleh harga lebih murah karena menggunakan lebih dari satu kebutuhan layanan.

3. CV Bintang Timur

WA : 085104857725  Chat whatsapp

Nama perusahaan sedot WC tuban berikutnya adalah CV Bintang Timur. Perusahaan ini sudah mempunyai banyak cabang dan cukup populer di kalangan masyarakat Jawa Timur termasuk tuban dan sekitarnya. CV Bintang Timur sudah berpengalaman selama kurang lebih 15 tahun dengan merintis usaha ini dari awal sampai akhirnya mampu membuka cabang pada berbagai daerah di Jawa Timur.

Perusahaan profesional ini menyediakan layanan sedot WC dan servis juga layanan pengangkutan limbah lainnya dengan memberikan garansi kepada pelanggan. Tujuannya adalah supaya menjamin para pelanggan merasa puas untuk terus menggunakan layanan dari CV Bintang Timur.

Garansi juga merupakan bentuk tanggung jawab dari perusahaan apabila terdapat kelalaian dari para pekerja. Sehingga ketika kamu merasa bahwa masih ada kekurangan dalam pengerjaan walaupun sudah dicek dan pada akhirnya masih ada yang kurang optimal, kamu tinggal menghubungi perusahaan tersebut. 

Penuhi syarat dan ketentuan untuk meminta garansi sehingga perusahaan bisa langsung mengirimkan tenaga profesional untuk memberikan garansi pekerjaan. Tidak banyak perusahaan yang berani memberikan garansi pekerjaan kepada seluruh pelanggannya. Itulah mengapa kamu bisa mempertimbangkan memilih CV Bintang Timur sebagai pilihan tepat sedot WC tuban profesional dan terpercaya.

Hal berikutnya yang wajib kamu ketahui tentang CV Bintang Timur adalah kemampuannya dalam menyediakan tenaga kerja profesional dan berpengalaman. Seluruh pekerja pada perusahaan ini harus mengikuti training atau pelatihan terlebih dahulu untuk memberikan wawasan dan juga pelatihan skill.

Dengan cara inilah maka perusahaan dapat memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan dan memastikan bahwa seluruh pelanggan telah memperoleh kepuasan. Bahkan kamu juga dapat bertanya langsung kepada para pekerja tentang Apa selanjutnya yang harus kamu lakukan agar masalah tidak terjadi lagi.

4. CV Lestari –  Sedot WC Tuban Amanah

Telp : 08563466598 INDOSAT

Pilihan berikutnya adalah CV Lestari untuk melengkapi pilihan perusahaan kuras WC terbaik area tuban dan sekitarnya. CV Lestari bisa menjadi pilihan jika kamu merasa bahwa perusahaan ini tidak jauh lokasinya dari lokasi kamu saat ini. Dengan cara inilah maka kamu bisa menghemat biaya transportasi.

Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 2003 dengan pelayanan terbukti amanah. Ketika kamu menghubungi bagian customer service dan telah menyepakati Berapa biaya yang harus kamu bayar, Tim akan langsung menuju ke lokasi sesuai alamat yang kamu kirimkan.

Ketika Hendak memberikan layanan kamu bisa melihat sendiri bahwa Armada dalam kondisi bersih. Bahkan kamu juga bisa langsung memeriksa kalau Armada benar-benar dalam kondisi kosong.

Cara mengecek bagian tangki pengangkut limbah sangatlah mudah. Kamu tinggal melakukan pemeriksaan sebelum proses penyedotan dapat dikerjakan. Gunakan kayu juga tongkat besi untuk kamu pukulkan pada bagian tangki truk. Jika terdengar suara nyaring, artinya kondisi tangki sedang dalam keadaan kosong. Inilah yang menjadi alasan mengapa CV Lestari bisa menjadi pilihan tepat karena selalu datang dalam kondisi kosong ketika hendak melakukan layanan sedot WC.

Berbeda dengan perusahaan-perusahaan curang lainnya yang justru datang dalam kondisi sudah terisi karena ketika dipukul suara tangki terdengar seperti tidak bersuara atau hanya suara kecil saja. Walaupun kamu tidak menggunakan CV Bintang Timur sebagai layanan sedot WC andalan, kamu wajib mengetahui bagaimana cara cek tangki truk. Pastikan juga untuk selalu mengawasi Bagaimana proses pengerjaan penyedotan hingga selesai. Jadi kamu bisa menyimpulkan sendiri apakah kedepannya akan menggunakan jasa itu lagi ataupun tidak.

5. CV Pertiwi

Nomor Tlp Sedot WC : 081949695000 XL

Pilihan berikutnya yang dapat kamu hubungi untuk masalah sedot WC area Kota tuban dan sekitarnya adalah CV Pertiwi. Perusahaan ini sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu sekaligus menyediakan layanan sedot WC murah. Selain itu juga responsif dengan langsung menjawab panggilan dari para pelanggan dengan adanya layanan customer service yang ramah. Bahkan jika kamu bingung layanan apa yang harus kamu gunakan, terdapat layanan konsultasi terlebih dahulu tanpa dipungut biaya.

CV Pertiwi sudah memberikan banyak layanan bagi para pelanggannya terutama untuk masyarakat tuban dan sekitarnya. Kelebihan dari perusahaan tersebut adalah mampu memberikan perlengkapan komplit agar pekerjaan sedot wc lebih optimal.

Misalnya, penggunaan selang panjang supaya bisa menjangkau lokasi pada gang sempit. Sehingga ketika kendaraan atau Armada sedot WC tidak dapat masuk dalam gang tersebut para pekerja akan langsung menggunakan selang untuk menuju ke bagian septic tank.

Sedot WC Tuban CV Pertiwi juga mempunyai Armada dalam kondisi terawat karena mesin mesinnya selalu diservis supaya tidak macet dan membuat kamu terlalu lama menunggu di lokasi. Mesin vacuum juga merupakan bagian dari peralatan yang masih berkualitas dengan daya hisap tinggi juga berteknologi dari Jepang. Dengan menggunakan mesin vakum tersebut maka daya hisap lebih kuat membuat proses pekerjaan penyedotan limbah lebih cepat.

Sedangkan untuk teknologi pada mesin vacuum memberikan keuntungan tersendiri karena kamu bisa menggunakan layanan dari CV Lestari ini saat tengah malam. Hal ini karena walaupun menggunakan mesin, tidak akan menimbulkan Suara bising. Sehingga siapapun bisa beristirahat dengan tenang.

6. CV Indo Jaya – Sedot WC Tuban 24 Jam

Telpon : 085104857725 TELKOMSEL

CV Indo Jaya juga bisa menjadi pilihan berikutnya Jika kamu benar-benar mencari mana perusahaan profesional area tuban dan sekitarnya yang bisa mengatasi masalah WC termasuk untuk penyedotan, service saluran pembuangan, atau service kloset.

Semua tenaga kerja di perusahaan ini adalah para profesional yang sudah melayani para pelanggan selama 10 tahun. Itulah mengapa CV Indo Jaya tidak bisa diragukan lagi untuk kemampuannya dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Dengan kemampuan para pekerjanya, proses pengerjaan layanan bisa berjalan lebih cepat dengan kualitas terjamin.

Keunggulan CV Indo Jaya adalah menyediakan layanan 24 jam. Kamu bisa menggunakan layanan dari perusahaan tersebut Kapan saja Bahkan termasuk Saat tengah malam ketika kamar mandi bermasalah dan kamu ingin menggunakannya.

Cara memesan layanan nya juga terbilang mudah karena kamu dapat langsung menghubungi perusahaan melalui layanan kontak customer service.

7. CV Perkasa – Sedot WC Tuban Bergaransi

Hubungi : 081949695000 XL

Jasa sedot WC Kabupaten Tuban berikutnya dari CV Perkasa yang sudah berdiri sejak tahun 2007. Perusahaan yang telah melayani banyak masyarakat tuban baik untuk masyarakat dengan hunian pribadi atau yang mempunyai usaha, CV Perkasa terkenal dengan harganya yang murah.

Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi semua kalangan baik dari warga yang mampu ataupun dengan keterbatasan ekonomi dengan harga murah dan bisa di nego. Tidak usah kuatir dengan berapa harga yang tersedia karena kamu bisa menyesuaikan harga sesuai dengan kebutuhan.

Manfaat jasa sedot WC Tuban Profesional adalah karena kamu akan memperoleh layanan yang membantu supaya kamar mandi tetap bersih terawat dan sehat. Dengan memilih perusahaan ini sebagai kepercayaan kamu terhadap pelayanannya, maka layanan sesuai kebutuhan dapat kamu terima dan memastikan agar kamar mandi bebas bau.

8.  Sedot WC Tuban – CV Pak Sugeng

Chat WA : 085104857725  Chat whatsapp

CV Pak Sugeng sudah melayani masyarakat tuban dan sekitarnya sejak puluhan tahun sekaligus menjadi salah satu perusahaan ternama pada jasa kuras WC dan lainnya. Perusahaan ini dimiliki para pekerja profesional pada bidang pengelolaan limbah. Pekerjaan pun jadi lancar karena menggunakan peralatan teknologi terbaru.

Perusahaan ini bisa menjadi keuntungan depan Jika kamu ingin memperoleh banyak tawaran menarik. Salah satu keunggulan dari perusahaan ini adalah kemampuannya dalam menyediakan banyak paket pilihan. Sehingga kamu bisa menyesuaikan layanan sesuai dengan budget yang kamu miliki saat ini.

Apalagi tersedia tawaran diskon kepada para pelanggan. Hal ini merupakan wujud terima kasih karena para pelanggan telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan ini.

Sedot WC Tuban merupakan salah satu hal penting karena dapat membantu meminimalisir pencemaran lingkungan. Untuk mengatasi masalah limbah tentu membutuhkan tenaga ahli sehingga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Itulah mengapa dengan menggunakan layanan dari perusahaan ini maka kamu bisa mengatasi masalah limbah industri ataupun rumah tangga sesuai standar.

Dengan menggunakan layanan sedot WC milik CV Pak Sugeng, maka dapat meminimalisir penyebaran penyakit karena terkontaminasinya lingkungan akibat limbah yang menyebar. Pengelolaan limbah termasuk polusi udara bisa teratasi dengan baik. 

9. CV. Tuban Asri

Kontak : 08563466598 INDOSAT

Gunakan perusahaan sedot WC Tuban CV Tuban Asri untuk memperoleh bantuan layanan sedot saluran air mampet atau septic tank penuh. Perusahaan ini sudah bergerak pada bidang jasa pengangkutan limbah dan perbaikan saluran air pembuangan sejak belasan tahun yang lalu. Saluran limbah pembuangan adalah bagian dari kebersihan rumah sehingga jika dibiarkan tidak terawat justru bisa merugikan anggota keluarga.

Saluran mampet akibat adanya kotoran yang menyumbat atau terdapatnya limbah yang tidak dapat terurai secara optimal dalam saluran. Kamu bisa menggunakan layanan dari CV Tuban Asri untuk memperbaiki hal ini.

Dengan menggunakan layanan tersebut maka saluran pembuangan akan kembali lancar tanpa ada masalah didukung dengan adanya layanan bergaransi. Artinya apabila terdapat kesalahan karena kelalaian pegawai perusahaan ini siap untuk memberikan layanan ulang sampai benar-benar terselesaikan.

10.  CV Raja Tinja

Kontak : 085104857725 TELKOMSEL

Untuk layanan sedot WC tuban Profesional adalah CV Raja tinja. Kamu bisa memanggil perusahaan tersebut untuk memberikan layanan terkait septic tank penuh ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi salah satunya yaitu karena masa pakai cukup lama. Sebesar apapun volume septic tank, apabila tidak pernah dilakukan penyedotan justru dapat membuat septic tank menjadi penuh.

Penyebab lainnya adalah akibat adanya genangan air ketika musim hujan. Agar mencegah masalah limbah dalam septic tank meluap, kamu dapat mempersiapkan musim hujan dengan cara melakukan sedot WC. Sehingga saat musim hujan tiba, WC tetap aman dari masalah limbah meluap.

Daftar Jangkauan Sedot WC Kabupaten Tuban

Berikut ini ialah list nama Kelurahan / Desa dan Kecamatan jangkauan dari jasa sedot WC Tuban pada Kota/Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Baca Juga : 7 Sedot WC Gresik Profesional Harga Murah, Bergaransi

Bancar

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Bancar Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bancar
  • Banjarejo
  • Bogorejo
  • Boncong
  • Bulujowo
  • Bulumeduro
  • Cingklung
  • Jatisari
  • Karangrejo
  • Kayen
  • Latsari
  • Margosuko
  • Ngampelrejo
  • Ngujuran
  • Pugoh
  • Sembungin
  • Siding
  • Sidomulyo
  • Sukoharjo
  • Sukolilo
  • Sumberan
  • Tengger Kulon
  • Tergambang
  • Tlogoagung

Bangilan

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Bangilan Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bangilan
  • Banjarworo
  • Bate
  • Kablukan
  • Kedunghardjo
  • Kedungjambangan
  • Kedungmulyo
  • Klakeh
  • Kumpulrejo
  • Ngrojo
  • Sidodadi
  • Sidokumpul
  • Sidotentrem
  • Weden

Grabagan

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Grabagan Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banyubang
  • Dahor
  • Dermawuhardjo
  • Gesikan
  • Grabagan
  • Menyunyur
  • Ngandong
  • Ngarum
  • Ngrejeng
  • Pakis
  • Waleran

Sedot WC Tuban Jatirogo

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Jatirogo Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bader
  • Besowo
  • Demit
  • Dingil
  • Jatiklabang
  • Jombok
  • Karangtengah
  • Kebonharjo
  • Kedungmakam
  • Ketodan
  • Ngepon
  • Paseyan
  • Sadang
  • Sekaran
  • Sidomulyo
  • Sugihan
  • Wangi
  • Wotsogo

Jenu

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Jenu Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Beji
  • Jenggolo
  • Jenu
  • Kaliuntu
  • Karangasem
  • Mentoso
  • Purworejo
  • Rawasan
  • Remen
  • Sekardadi
  • Socorejo
  • Sugihwaras
  • Sumurgeneng
  • Suwalan
  • Tasikharjo
  • Temaji
  • Wadung

Kenduruan

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Kenduruan Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bendonglateng
  • Jamprong
  • Jlodro
  • Sidohasri
  • Sidomukti
  • Sidorejo
  • Sokogrenjeng
  • Sokogunung
  • Tawaran

Sedot WC Tuban Kerek

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Kerek Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gaji
  • Gemulung
  • Hargoretno
  • Jarorejo
  • Karanglo
  • Kasiman
  • Kedungrejo
  • Margomulyo
  • Margorejo
  • Mliwang
  • Padasan
  • Sidonganti
  • Sumberarum
  • Temayang
  • Tengger Wetan
  • Trantang
  • Wolutengah

Merakurak

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Merakurak Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bogorejo
  • Borehbangle
  • Kapu
  • Mandirejo
  • Pongpongan
  • Sambonggede
  • Sembungrejo
  • Sendanghaji
  • Sugihan
  • Sumber
  • Sumberejo
  • Tahulu
  • Tegalrejo
  • Temandang
  • Tlogowaru
  • Tobo
  • Tuwiri Kulon
  • Tuwiri Wetan
  • Senori

Montong

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Montong Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bringin
  • Guwoterus
  • Jetak
  • Maindu
  • Manjung
  • Montongsekar
  • Nguluhan
  • Pakel
  • Pucangan
  • Sumurgung
  • Talangkembar
  • Talun
  • Tanggulangin

Palang

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Palang Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Cendoro
  • Cepokorejo
  • Dawung
  • Gesikharjo
  • Glodog
  • Karangagung
  • Ketambul
  • Kradenan
  • Leran Kulon
  • Leran Wetan
  • Ngimbang
  • Palang
  • Panyuran
  • Pliwetan
  • Pucangan
  • Sumurgung
  • Tasikmadu
  • Tegalbang
  • Wangun

Parengan

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Tuban Parengan, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Brangkal
  • Cengkong
  • Dagangan
  • Kemlaten
  • Kumpulrejo
  • Mergoasri
  • Mergorejo
  • Mojomalang
  • Ngawun
  • Pacing
  • Parangbatu
  • Selogabus
  • Sembung
  • Sendangrejo
  • Suciharjo
  • Sugihwaras
  • Sukorejo
  • Wukirharjo

Plumpang

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Plumpang Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bandungrejo
  • Cangkring
  • Jatimulyo
  • Kebomlati
  • Kedungrojo
  • Kedungsoko
  • Kepohagung
  • Kesamben
  • Klotok
  • Magersari
  • Ngrayung
  • Penidon
  • Plandirejo
  • Plumpang
  • Sembungrejo
  • Sumberagung
  • Sumurjalak
  • Trutup

Rengel

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Rengel Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjaragung
  • Banjararum
  • Bulurejo
  • Campurejo
  • Kanorejo
  • Karangtinoto
  • Kebonagung
  • Maibit
  • Ngadirejo
  • Pekuwon
  • Prambon Wetan
  • Punggulrejo
  • Rengel
  • Sawahan
  • Sumberejo
  • Tambakrejo

Semanding

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Semanding Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bejagung
  • Bektiharjo
  • Boto
  • Gedongombo
  • Genaharjo
  • Gesing
  • Jadi
  • Karang
  • Kowang
  • Ngino
  • Penambangan
  • Prunggahan Kulon
  • Prunggahan Wetan
  • Sambongrejo
  • Semanding
  • Tegalagung
  • Tunah

Senori

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Senori Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banyuurip
  • Jatisari
  • Kaligede
  • Katerban
  • Leran
  • Medalem
  • Rayung
  • Sendang
  • Sidoharjo
  • Wanglu Kulon
  • Wanglu Wetan
  • Wonosari

Singgahan

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Singgahan Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Binangun
  • Kedungjambe
  • Lajo Kidul
  • Lajo Lor
  • Mergosari
  • Mulyoagung
  • Mulyorejo
  • Saringembat
  • Tanggir
  • Tanjungrejo
  • Tingkis
  • Tunggulrejo

Soko

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Soko Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bangunrejo
  • Cekalang
  • Glagahsari
  • Gununganyar
  • Jati
  • Jegulo
  • Kendalrejo
  • Kenongosari
  • Klumpit
  • Menilo
  • Mentoro
  • Mojoagung
  • Nguruan
  • Pandanagung
  • Pandanwangi
  • Prambontergayang
  • Rahayu
  • Sandingrowo
  • Simo
  • Sokosari
  • Sumurcinde
  • Tluwe
  • Wadung

Tambakboyo

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Tambakboyo Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Belikanget
  • Cokrowati
  • Dasin
  • Dikir
  • Gadon
  • Glondonggede
  • Kenanti
  • Klutuk
  • Mander
  • Merkawang
  • Ngulahan
  • Pabeyan
  • Plajan
  • Pulogede
  • Sawir
  • Sobontoro
  • Sotang
  • Tambakboyo

Kota Tuban

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Tuban Kota, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Kutorejo
  • Sidomulyo
  • Kingking
  • Ronggomulyo
  • Karangsari
  • Latsari
  • Sidorejo
  • Doromukti
  • Kebonsari
  • Baturetno
  • Sukolilo
  • Kembangbilo
  • Mondokan
  • Perbon
  • Sendangharjo
  • Sugiharjo
  • Sumurgung

Sedot WC Tuban Widang

Daftar Jangakaun nama Desa/Kelurahan sedot WC Widang Tuban, Dinas Kebersihan Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjar
  • Bunut
  • Compreng
  • Kedungharjo
  • Kujung
  • Minohorejo
  • Mlangi
  • Mrutuk
  • Ngadipuro
  • Ngadirejo
  • Patihan
  • Simorejo
  • Sumberejo
  • Tegalrejo
  • Tegalsari
  • Widang

FAQ

faq

Sebelum menggunakan jasa sedot WC Tuban, simak baik-baik pertanyyan yang sering dikeluhkan oleh pelanggan sedot WC Kabupaten Tuban.

Berapa Harga Biaya Sedot WC Tuban ?

Biaya sedot WC Tuban adalah RP 100 ribu aja per setrip yang sudah mencakup seluruh biaya bongkar pasang.

Berapa Nomor Telp Sedot WC Murah Tuban ?

Nomor Telp / WA sedot WC Tuban adalah 085104857725 – 08563466598 – 081949695000 langsung saja hubungi untuk info lebih lengkap.
Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *