HeHa Ocean View, Wisata Baru Yogyakarta

HeHa Ocean View  berada di Yogyakarta sebagai salah satu bukti potensi wisata di kota tersebut tidak pernah ada habisnya. Jika kamu bergerak menuju ke selatan pusat kota Jogjakarta ada banyak potensi wisata alam yang harus kamu kunjungi. Kota tersebut memiliki pantai dan juga wisata alam berupa tebing yang sangat instagramable.

Kamu juga mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten Gunung Kidul yang merupakan salah satu tempat wisata alam yang sedang hits saat ini. Salah satu potensi wisata terbaru yaitu HeHa Ocean View. Lokasinya masih merupakan satu manajemen yang sama dengan HeHa Sky View, yaitu di kecamatan Patuk area Gunungkidul.

Pihak pengelola mengusung konsep yang sama seperti HeHa Sky View, hanya pada bagian wilayah ini menunjukkan Spot view lautnya sebagai keunggulan utama. Karena mengusung nama Ocean, pastinya daya jual terletak pada keindahan lautnya.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan laut selatan sangat menawan pada teras kaca. Tidak hanya panorama Laut saja, kamu juga akan menyukai bagian suasananya yang sejuk karena semilir angin laut ditambah adanya lampu warna-warni di sekitar tempat wisata ini.

Pihak pengelola juga memilih area pinggir tebing sebagai tempat wisata dan berbatasan langsung dengan laut. Inilah Mengapa para pengunjung dapat menikmati panorama laut lepas secara langsung dengan mata telanjang.

Kapan saja kamu merasa bosan berkunjung ke Kota Jember dan telah menikmati wisata jember mini zoo, maka kamu dapat merencanakan liburan ke Jogjakarta untuk mengunjungi wisata yang satu ini.

heha ocean view

Lokasi Heha Ocean View Yogyakarta

Lokasi destinasi wisata tersebut berada di pinggir tebing tepatnya di atas bukit sehingga membuat landscape area tempat ini tampak bertingkat. Pengunjung dapat mengeksplor area bawah, tengah, dan atas sehingga dapat memilih lokasi mana sesuai yang disukai.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata ini kamu dapat menggunakan informasi Google Maps berikut supaya tidak tersesat dan dapat menuju ke lokasi secara mudah.

Konon, tempat wisata ini dulu masih berupa Bukittinggi sebagaimana ciri khas wilayah Gunungkidul. Kemudian pihak manajemen membeli lokasinya pada tahun 2012 dan mengelolanya sebagai tempat wisata. Pada tahun 2021 awal Februari pengelola kemudian merilis tempat tersebut dan langsung menjadi tren bagi kalangan wisatawan.

Hal ini karena HeHa mengusung konsep unik sehingga dapat menarik perhatian para pengunjung secara langsung walaupun proses pembuatan tempat wisata nya belum rampung tapi sudah banjir pengunjung.

HeHa Ocean View memiliki luas tanah mencapai 4,5 hektar dengan fasilitas yang terus ditambah untuk memastikan para pengunjung dapat beraktivitas secara nyaman di. Lokasinya yang luas sekaligus membuat para pengunjung harus menggunakan cat over yang sudah tersedia untuk ke area Tengah. Petugas akan membantu mengarahkan para pengunjung dari bagian tengah parkiran menuju ke lobby.

Selama berada di destinasi wisata ini, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seperti melakukan foto bersama karena banyak Spot foto instagramable dan melihat matahari tenggelam saat sore hari.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk HeHa Ocean View

Heha Ocean View mempunyai fasilitas hidangan makanan karena adanya street food dan restoran makanan sehingga kamu dapat menikmati kuliner dan pemandangan alam di sekitar lokasi bersama keluarga atau teman.

Rute menuju tempat wisata ini tidak sulit karena jika kamu berasal dari kota Jogjakarta hanya membutuhkan waktu 1,5 jam. Sebaiknya membawa kendaraan pribadi supaya dapat mengakses lokasi lebih mudah. Infrastruktur kota Jogjakarta sudah nyaman apalagi jika ingin menuju ke lokasi wisata ini sehingga tidak akan sulit bagi kendaraan untuk mengakses Jalan. 

HeHa Ocean View memiliki jam operasional hari Sabtu sampai Kamis pukul 10 pagi hingga 8 malam. Pada hari Jumat, tempat wisata tersebut hanya buka mulai pukul 1 siang hingga 8 malam. Saat masa pandemi, tempat wisata ini tidak buka jam operasional.

Harga tiket masuk sangat murah yaitu mulai Rp10.000 sampai Rp20.000 tergantung hari apa dan jam berapa kamu berkunjung. Harga tiket masuk tentu tidak termasuk biaya spot foto atau biaya parkir. Setiap spot foto yang ingin kamu gunakan artinya kamu harus mengeluarkan uang untuk membayar.

Sebagai tempat wisata murah,  kamu layak mengunjungi tempat tersebut karena memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sempat viral ketika awal pembukaannya. Kamu dapat mengajak keluarga atau orang yang kamu sayangi untuk berkunjung saat berlibur.

FAQ

Bagaimana akses jalan menuju HeHa Ocean View?

Bagi yang membawa rombongan banyak dan menggunakan bus, perlu hati hati dan minta bantuan warga sekitar dalam menuju lokasi nya. Karena jalan yang sempit membuat susah akses lokasinya.

Apakah boleh membawa kamera sendiri?

Boleh, namun setiap objek foto memang harus bayar lagi.

Beri Penilaian