+62 85104857725

putiguntur@gmail.com

Kedamean

Gresik, Jawa Timur

Mon - Sat : 9AM - 6PM

Opening Time

Travelnews Media Iklan Bisnis, Jasa dan Wisata

digital marketing
Digital Marketing

Untuk menjadi terbaik Google, tentu saja harus ada tim review bisnis jasa maupun produk. Kami akan memastikan bahwa produk kamu akan nangkring di halaman pertama google pencarian.

Bisnis Lokal

Informasi tentang tips memulai bisnis lokal maupun UMKM / usaha kecil mikro & menengah agar bisa bersaing.

Wisata & Hiburan

Berita tentang wisata, traveling, dan hiburan atau gaya hidup yang lagi hits di seluruh Indonesia.

Layanan Kami

TRAVELNEWS

Memberikan informasi & edukasi yang bermanfaat, akurat tanpa menyebarkan hoax.

Jasa Kebersihan

Informasi jasa kebersihan Profesional lokal seperti jasa sedot WC, jasa perbaikan saluran mampet, jasa pembersihan rumah dan gedung.

Properti

Informasi berita tentang penjualan properti perumahan, tanah kavling, apartemen dan gedung yang aman dan terpercaya.

Jasa Review Bisnis

Jasa review bisnis profesional dengan penulisan artikel teknik SEO yang menarik bagi pembaca.

Agen Properti

Hubungi kami sekarang juga sebagai agen properti profesional dan berpengalaman. Kami membantu, menjual, juga menyewakan properti. Buat segalanya lebih mudah karena anda tidak perlu lagi harus kesulitan menjual maupun membeli dan menyewakan properti.

 

Sebagai makelar atau broker property, kami siap menjadi agen properti untuk menjembatani anda selaku investor atau penjual. Agen properti yang kami tawarkan menjadi solusi terbaik untuk mempermudah dalam proses penjualan maupun pembelian dan sewa properti.

Tidak hanya menjadi perantara, kami juga siap membantu dalam berbagai hal terkait properti. Misalnya ketika Anda membutuhkan informasi saat ingin memperoleh daftar properti tepat sesuai kisaran harga dan kebutuhan. Kami bisa menyediakan informasi dengan cepat dan aktual.

 

Selain itu, kami juga bisa memberikan solusi maupun saran kepada anda sebagai penjual atau ingin membuat penawaran properti. Hal ini penting guna memastikan penjualan lebih cepat karena lebih menarik banyak pembeli dan mampu menggunakan bahasa yang bisa mempengaruhi untuk membeli maupun menjual dan menyewakan properti.

 

 

 

Atau kapan saja Anda merasa kebingungan dan butuh perbandingan jenis properti yang sama pada kawasan tertentu sekaligus bingung menentukan harga kompetitif, jangan kuatir! Anda bisa mengandalkan tim kami untuk melakukan pekerjaan tersebut secara mudah sehingga Anda hanya terima beres untuk urusan data.

 

 

 

Proses transaksi juga lebih mudah apabila ini adalah pengalaman pertama anda melakukan transaksi properti baik selaku penjual maupun pembeli. Kelola juga daftar kontak maupun seluruh dokumen yang Anda perlukan secara mudah dengan bantuan agen properti termasuk mengurus jual beli dan surat perjanjian sewa. Hal ini membantu agar semuanya berjalan lancar tanpa terkendala dan proses transaksi bisa segera dilakukan secara cepat.

Bisnis Lokal

Punya bisnis lokal dan ingin mempromosikan bisnis lebih mudah supaya lebih ramai dan meraih banyak omset? Anda bisa menghubungi tim kami yang sudah ahli dengan kemampuan Digital marketing.

Hampir semua perusahaan mulai menggunakan internet sebagai media promosi Untuk menjangkau para pelanggan lebih luas. Jangan sampai komputer Anda sudah jalan duluan dan membuat calon pelanggan yang seharusnya bisa membeli di toko Anda jadi berpindah karena kemudahan yang ditawarkan oleh kompetitor.


Dengan tim yang sudah berpengalaman pada bidang Digital marketing termasuk optimasi SEO, content Creator untuk membuat review bisnis, juga tim marketing yang sudah berpengalaman akan membuat penjualan lebih meningkat.

 

Para pelanggan bisa lebih mudah mencari jasa maupun layanan yang Anda tawarkan lebih mudah menggunakan internet di mana dan kapan saja. Ini adalah pilihan tepat apabila perusahaan yang Anda kembangkan masih belum ada pengalaman tentang pemasaran dunia digital.

 

Bahkan Anda juga bisa menghemat maupun menekan anggaran biaya promosi bisnis lokal yang Anda miliki melalui cara Digital marketing. Hal ini karena Anda tidak perlu melakukan pemborosan seperti mengeluarkan anggaran untuk membuat brosur atau lainnya.

 

Cukup iklan di internet dan membuat konten review yang berlaku seumur hidup, bayar sekali, Anda sudah bisa meningkatkan identitas atau branding produk maupun layanan yang Anda sediakan.

 

Sebagai pengusaha, ini akan memberikan keuntungan besar karena Anda sudah punya tim berpengalaman sehingga Anda tinggal fokus terhadap pengembangan bisnis. Semua hal tersebut membantu bisnis Anda berkembang dan menjangkau berbagai target pembeli sesuai harapan.

 

Apalagi pihak agensi kami sudah punya pengalaman untuk memberikan layanan terbaik, dijamin Anda bisa merasakan seperti apa hasil penjualan setelah menggunakan jasa review bisnis lokal kami.

Keahlian Kami

Travelnews adalah salah satu cabang dari perusahaan Damai Jaya Group. Kami bergerak di bidang media informasi berita review bisnis, hiburan, bisnis lokal jasa kebersihan dan Angkut Limbah, Agen Properti, Bisnis Lokal, Hiburan, Wisata, Gaya Hidup, Jasa Sedot WC, Konstruksi, dll.

Jasa Kebersihan

Ada banyak alasan mengapa kebersihan adalah bagian utama bahkan sebagai kebutuhan atau kebiasaan yang harus Anda lakukan. Sebagai bagian dari gaya hidup sehat, kebersihan adalah faktor utama yang bisa mempengaruhi banyak hal termasuk kesehatan, kenyamanan, dan mood.

 

Apabila Anda sangat sibuk sampai tidak mempunyai waktu banyak untuk mengurus kebersihan di rumah, kantor, atau area lainnya yang perlu dibersihkan setiap hari, Anda bisa menghubungi tim kami untuk menggunakan jasa kebersihan. Kami bisa melakukan proses pembersihan secara menyeluruh dan total, dijamin hasil efektif 100% seluruh area bersih.

Kami juga bisa menyediakan layanan profesional selama 24 jam untuk memastikan Anda bisa menggunakan layanan tersebut Kapan saja. Caranya sangat mudah yaitu tinggal menghubungi perusahaan dan tim kami akan menuju ke lokasi sesuai permintaan. Dengan adanya jasa kebersihan ini, seluruh anggota keluarga juga tetap merasa sehat, bebas kuman, lingkungan bersih dan wangi sehingga Anda juga akan merasa nyaman.

Selain itu apabila Anda mempunyai area komersil seperti restoran maupun lainnya, jasa kebersihan kami bisa membantu agar para pengunjung tetap merasa nyaman dan mood sangat baik.

 

Apabila Anda tidak mempunyai waktu, biarkan urusan kebersihan ini menjadi tugas kami! Kami mempunyai para pekerja profesional yang sudah berkutat pada bidang kebersihan sejak bertahun-tahun. Bahkan untuk noda yang membandel termasuk kerak, lumut, atau noda lainnya yang susah hilang, kami bisa menyelesaikannya secara cepat menggunakan metode kebersihan yang aman dan tidak merusak area.

 

Langsung saja hubungi tim kami dan gunakan layanan ini sebagai perawatan berkala untuk kebutuhan kebersihan dan jasa sedot WC murah agar toilet tetap terawat sehingga tidak ada anggaran membengkak karena harus melakukan renovasi akibat ruangan yang terlalu jorok karena susah dibersihkan.

Hiburan & Wisata

Hore! Area wisata sudah mulai dibuka, dapatkan kemudahan untuk melakukan perjalanan bersama keluarga maupun rombongan. Gunakan layanan kami apabila Anda ingin melakukan perjalanan untuk kebutuhan hiburan, pertemuan luar kota, atau sekedar berwisata bersama keluarga.

 

Hubungi tim kami kapan saja dan kami akan mengatur seluruh kebutuhan liburan Anda dari awal hingga akhir. Mulai dari pemesanan tiket, mengurus akomodasi, melakukan tur, atau kebutuhan lainnya sesuai permintaan pribadi.

Ketika anda ingin berwisata, pasti harus membutuhkan waktu sangat banyak untuk merencanakan liburan secara matang. Apalagi jika anda membawa keluarga atau anak bersama saat liburan sehingga faktor keamanan dan juga menjadi hal yang harus Anda pertimbangkan.

 

Keberadaan kami sangat jelas yaitu untuk mempermudah momen liburan bersama keluarga. Tidak perlu pusing lagi yang mengurus berbagai hal untuk kebutuhan liburan karena semua sudah kami atur dari awal hingga akhir. Anda hanya tinggal berangkat dan membiarkan kami bekerja sebagai pemandu maupun petugas yang melayani seluruh kebutuhan anda.

 

Liburan tidak harus capek, atau tidak perlu lagi harus mencari berbagai informasi terkait destinasi wisata yang ingin anda tuju. Dengan biaya terjangkau kami bisa mengatur liburan supaya semua senang dan puas tanpa ada masalah.

 

Jangan sampai liburan ada gagal karena hal-hal penting yang justru dilupakan atau karena terlalu fokus pada perencanaan, anda jadi tidak bisa menikmati waktu liburan.

 

Buat diri dan dan keluarga anda lebih rileks dengan menikmati waktu bersama. Liburan ini sangat penting karena bisa membuat suasana lebih hangat bersama keluarga. Buat momen tidak terlupakan dan atur semuanya lebih mudah menggunakan jasa perjalanan wisata dan hiburan bersama tim kami. Ceritakan bagaimana rencana Anda dan Biarkan kami yang mengurusnya!

Gaya Hidup

Gunakan perusahaan kami kapan saja Anda membutuhkan banyak hal terkait Bagaimana cara membuat gaya hidup terpenuhi dan lebih meningkat. Kami menyediakan jasa maupun konsultasi yang membantu berbagai persoalan untuk memenuhi kehidupan modern sesuai kebutuhan agar momen spesial yang Anda miliki lebih berkualitas.

 

Ingat, tidak ada momen yang bisa terjadi dua kali, dengan waktu yang sama dan dengan cerita yang sama. Setiap momen pasti unik dan buatlah semuanya lebih berkesan dengan adanya layanan konsultasi gaya hidup yang kami tawarkan.

 

Kami bisa membantu memberikan berbagai saran dan rekomendasi melalui konsultasi Apabila Anda membutuhkan keperluan seputar traveling. Misalnya ingin jalan-jalan ke suatu tempat bersama keluarga atau pasangan dan ingin tahu lebih banyak hal terkait lokasi wisata. Tim kami akan memberikan informasi secara akurat dengan menyediakan seluruh data, Sehingga tidak perlu lagi Anda menghabiskan waktu mencari informasi terkait rencana liburan tersebut.

Atau Anda juga bisa melakukan konsultasi kapan saja ingin membuat bisnis berkembang melalui sosial media. Dengan tim berpengalaman pada bidang marketing online, kami akan memberikan bantuan berupa konsultasi terkait Seperti apa strategi yang harus Anda jalankan supaya bisnis berkembang sesuai harapan.

 

Bahkan Anda juga bisa belajar bagaimana memaksimalkan sosial media yang anda miliki atau sosial media khusus untuk perusahaan agar identitas dari produk maupun jasa yang Anda tawarkan bisa lebih dikenal sehingga akan menarik lebih banyak calon pelanggan dan meningkatkan penjualan.

 

Atau butuh jasa lainnya, Anda bisa langsung hubungi tim dan menanyakan apakah kami bisa membantu atau tidak. Baik itu untuk Urusan pendidikan, hiburan, bisnis, atau layanan properti dan kebersihan, kami bisa membantu. Ceritakan seperti apa kebutuhan anda sesuai kebutuhan gaya hidup dan tim kami bisa membantu!

Our Projects

Mitra Kami

Green Panorama Pacet

Jasa Sedot WC Malang

Jasa Sedot WC Banyuwangi

Panorama Menanggal Village

Digital Marketing

Jasa Pasang Baja Ringan Bandung

Perbaikan Saluran Mampet

Sedot Limbah Kediri

Damai Jaya Group

Media informasi terpercaya yang membahas mengenai bisnis lokal, jasa, & travel.

0851-0485-7725

putiguntur@gmail.com

Jl Kedamean

Gresik, Jawa Timur

Services

Quick Links

Exit mobile version