modal franchise mie gacoan

Modal Franchise Mie Gacoan – Harga dan Syarat Join Bisnis

Di Indonesia, saat ini bisnis kuliner menjadi salah satu peluang yang banyak dipilih masyarakatnya. Bahkan, sudah banyak kalangan artis yang membuka bisnis kuliner sebagai cara untuk mengelola finansial di masa depan. Bisnis kuliner yang sedang booming saat ini salah satunya adalah mie gacoan. Berapakah modal franchise mie gacoan untuk join mitra?

Dengan menjalankan bisnis kuliner ini, kamu akan mendapatkan peluang bisnis yang tidak ada matinya. Orang Indonesia rata-rata senang jalan-jalan, dan wisata kuliner. Bisnis kuliner secara franchise artinya kamu tidak perlu lagi memikirkan produk dan konsep berjualan. Semuanya sudah disiapkan oleh pihak manajemen.

Kamu juga mungkin sudah biasa mendengar bisnis franchise. Istilah ini juga dikenal sebagai waralaba, yaitu bentuk usaha yang juga dijalankan untuk bisnis fast food. Contohnya restoran, KFC, , McDonalds, Pizza Huts dan masih banyak lainnya. Waralaba adalah konsep bisnis dengan perjanjian terkait distribusi barang atau jasa pada konsumen.

Sebagai franchisor, nantinya akan memberikan izin atau lisensi pada franchisee supaya dapat melakukan aktivitas distribusi barang dan jasa sesuai identitas franchisor di area tertentu, tempat yang dijalankan, sesuai SOP dan cara yang telah diputuskan oleh franchisor.

Franchisor merupakan istilah yang digunakan untuk pemberi waralaba. Tugasnya memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan bagi franchise serta menyediakan bantuan untuk membina, melatih, dan mendukung franchisee. Sehingga, proses franchise nantinya dapat berjalan lancar.

Sementara itu, franchisee bertanggung jawab untuk mengikuti seluruh instruksi yang sudah disediakan oleh franchisor. Franchisee juga harus membeli barang modal, dan menjaga rahasia seperti bisnis, termasuk sistem manajemen.

Tentang Franchise Mie Gacoan

mie gacoan

Sebelum mencari tahu tentang modal franchise mie gacoan, kamu wajib tahu apa sih mie gacoan itu sendiri. Bisnis kuliner ini adalah salah satu pilihan franchise yang harus kamu pertimbangkan, mengapa?

Bisnis yang baru muncul di tahun 2016 ini terus berkembang sangat pesat dan sudah menjadi favorit banyak orang, khususnya lapisan masyarakat milenial. Menurut website resminya, Mie Gacoan adalah merk dagang yang dikeluarkan oleh jaringan restoran khusus mie pedas yang ada di Indonesia. Mie Gacoan juga adalah anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi, yang sudah berdiri sejak tahun 2016.

Sekarang ini, Mie Gacoan merupakan merk yang viral dan menjadi salah satu pelopor pasar, terutama untuk bisnis kuliner wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Kepulauan Bali, dan juga Jawa Barat. Bahkan, Mie Gacoan diharapkan dapat terus berkembang dan dikenal sebagai bisnis kuliner nasional terbaik.

Arti Mie Gacoan artinya adalah Mie Andalan atau Mie Jagoan jika diterjemahkan dalam Bahasa Jawa. Sesuai nama tersebut, Mie Gacoan pun akhirnya menjadi andalan masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan mahasiswa, pelajar, hingga untuk santapan keluarga.

Ketika mengunjungi gerai atau outlet Mie Gacoan, pengunjung juga akan disuguhkan dengan suasana restoran yang tampak nyaman, keren, bersih, dan lega. Terdapat sejumlah fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa betah dan ingin kembali lagi.

Dulunya, Mie Gacoan terkenal sebagai Mie Setan dan Mie Iblis. Namun, telah mendapatkan sertifikat halal bahan baku di akhir tahun 2022 dan namanya berubah menjadi lebih “enak didengar”. Selain Mie Gacoan, bisnis franchise ini menawarkan pilihan menu lainnya seperti Mie Hompimpa dan Mie Suit.

Mie Suit yaitu mie lezat, yang dicampur dengan bumbu racikan dan taburan ayam cincang. Terdapat pula pangsit goreng sebagai pelengkap. Sedangkan Mie Hompimpa adalah menu semangkok mie dengan rasa asin dan pedas, serta ditambah toping ayam cincang. Menu ini dilengkapi dengan krupuk pangsit gurih. Mie Gacoan sendiri merupakan mie yang tersedia bagi para pelanggan yang suka rasa pedas manis.

Pelanggan juga bisa membeli beberapa menu dimsum, contohnya pangsit goreng, udang keju, siomay, lumpia udang, dan juga udang rambutan. Untuk menu penutup, franchise ini menyediakan aneka minuman termasuk Es Teklek, Es Sluku Bathok, Es Petak Umpet dengan rasa tropical segar.

Apa Saja Syarat Franchise Mie Gacoan

Mie Gacoan adalah restoran mie yang mampu menyediakan cita rasa nikmat dan harga menu makanan terjangkau. Ketika kamu datang ke outlet Mie Gacoan, kamu bisa beli makanan dengan harga 10 ribuan per porsi. Untuk menu dimsum, harga yang ditawarkan yaitu 8 ribu hingga 9 ribuan saja.

Gerai Mie Gacoan sangat banyak, bahkan gerainya dapat kamu temukan di lebih dari 10 kota yang ada di Nusantara. Gerai ini tersebar di beberapa provinsi di Indonesia. Kamu bisa menemukannya di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Jawa Barat, DKI Jakarta, hingga DIY Yogyakarta. Banyak pelanggan ramai menikmati olahan mie, sehingga menjadi peluang bisnis menggiurkan.

Lantas, apa saja syarat mengikuti franchise Mie Gacoan? Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu coba:

  • Kunjungi situs resmi Mie Gacoan
  • Selanjutnya, tekan opsi “Contact” yang ada pada bagian pojok kanan, atas website tersebut.
  • Kamu juga harus mengisi informasi pribadi, termasuk nama, nomor telepon yang masih aktif, alamat email, dan juga pesan pertanyaan yang akan kamu ajukan pada pihak manajemen Mie Gacoan.
  • Terakhir, kamu tinggal tunggu saja konfirmasi yang diberikan oleh pihak manajemen.

Berapa Modal Franchise Mie Gacoan

Kira-kira, berapa modal franchise Mie Gacoan? Sampai saat ini, belum ada informasi resmi yang diberikan oleh pihak manajemen Mie Gacoan. Tidak ada informasi secara rinci tentang estimasi biaya jika ingin menjadi mitra dan membuka outlet usaha waralaba ini.

Jika melihat informasi modal franchise mie Gacoan di Facebook, bisnis ini bisa kamu mulai dengan modal sekitar Rp 125 juta. Selain itu, kamu juga harus menyediakan lokasi yang punya tempat atau lahan strategis dan luas. Agar mendapatkan informasi lebih banyak tentang modal franchise mie gacoan, kamu bisa langsung menghubungi pihak manajemen Mie Gacoan di situs resminya, akun media sosial, atau WhatsApp di kontak berikut: 0896 3934 5020.

FAQ – Bisnis Franchise Mie Gacoan

bisnis franchise mie gacoan

1. Apa itu Mie Gacoan?

Mie Gacoan adalah merek usaha kuliner yang mengkhususkan diri dalam mie dengan berbagai pilihan rasa dan topping unik. Mie Gacoan telah dikenal dengan konsep “gila tapi enak,” menawarkan variasi mie yang kreatif dan berbeda dari mie pada umumnya.

2. Apa itu bisnis franchise Mie Gacoan?

Bisnis franchise Mie Gacoan memungkinkan kamu untuk memiliki dan mengoperasikan gerai Mie Gacoan dengan memanfaatkan merek, resep, dan dukungan yang diberikan oleh pemilik merek (franchisor).

3. Mengapa memilih bisnis franchise Mie Gacoan?

Bisnis franchise Mie Gacoan menawarkan konsep yang unik dan menarik bagi pelanggan, serta telah memiliki basis penggemar yang masif. Kamu juga akan mendapatkan panduan operasional, pelatihan, dan dukungan dari franchisor untuk membantu menjalankan usaha dengan lebih mudah.

4. Berapa modal franchise Mie Gacoan?

Modal franchise Mie Gacoan dapat bervariasi tergantung pada lokasi, ukuran gerai, dan kondisi pasar. Informasi biaya terakhir adalah 125 juta. Biaya tersebut meliputi biaya lisensi, biaya pelatihan, serta biaya untuk perlengkapan dan dekorasi gerai.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *