Harga Tiket masuk San Terra de Lafonte Malang Tahun 2022

Sebagai salah satu tempat wisata baru di Malang, kamu wajib berkunjung ke San Terra de Lafonte Malang akan membuat kamu menikmati adanya 700 bunga. Pemerintah Malang meresmikan pembukaan tempat wisata tersebut pada tahun 2020 dengan ragam bunga didukung penataan areanya yang menarik. Agar kamu bisa berkunjung ke lokasi secara nyaman, sebaiknya ketahui dulu banyak hal tentang tempat wisata ini.

Sebagai salah satu tempat wisata di Jawa Timur, Malang terkenal sebagai salah satu kota dengan paling banyak tempat wisatanya. Hampir semua tempat wisata instagramable untuk menawarkan lokasi wisata unik mulai dari pantai, Air Terjun, dan lainnya.

Alasan Mengapa Kamu Harus Berkunjung Di San Terra de Lafonte

Harga Tiket San Terra de Lafonte Malang Terbaru

San Terra de Lafonte Malang menawarkan lokasi unik karena banyak Spot unik dengan pesona bangunan ala Korea dan Belanda. Banyak pengunjung tertarik baik dari dalam atau dari luar daerah Malang karena ada begitu banyak wahana yang membuat tempat wisata ini sangat cocok bagi keluarga.

Keindahan taman bunga, perbukitan, dengan suasana asri, didukung spot keren membuat tempat wisata ini terus populer di kalangan masyarakat. Walaupun masih pada tahap pengembangan, ada banyak Spot foto menarik untuk para pengunjung setiap harinya. Berikut adalah fakta menarik tentang keunikan pada San Terra de Lafonte Malang:

1. Taman Bunga

Karena konsep wisata pada lokasi adalah flora wisata, para pengunjung akan disuguhkan dengan pesona taman bunga sebanyak 150 jenis. Kemudian ada juga penataan tanaman pada pot didukung ruangan beratap indah sekaligus terdapat area taman dengan rumput sintetis. Para pengunjung bisa duduk sejenak untuk bersantai bersama keluarga sekaligus menikmati pemandangan yang indah.

Destinasi wisata ini menonjolkan banyak bunga dengan total kini mencapai 700 bunga lokal dan import. Apalagi pihak pengelola wisata juga telah berusaha mengawinkan serbuk pada berbagai macam jenis bunga impor Eropa dan Amerika. Tujuannya adalah Supaya bunga-bunga tersebut bertahan hidup sesuai iklim di Indonesia. Selain tumbuh di lahan, bunga tersebut juga tampak merambat dan bergantung.

Pada area taman bunga terdapat dua lokasi yaitu indoor dan juga outdoor. Seluruh jenis bunga disesuaikan berdasarkan kondisi musim pada lokasi tersebut. Apabila saat musim hujan, maka jenis bunga yaitu bunga saat musim hujan. Tetapi apabila saat musim kemarau, maka bunga yang hidup adalah bunga untuk musim kemarau

2. Bangunan Unik San Terra de Lafonte Malang

San Terra de Lafonte Malang juga merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang mampu mengusung konsep menarik. Banyak pengunjung tertarik berkunjung karena adanya bangunan eksotis dengan gaya Belanda dan Korea. Bangunan tampak eksotis karena replika dirancang sedemikian rupa supaya bisa menyerupai bentuk asli ditambah ornamen warna warni, sehingga para pengunjung bisa mengambil foto.

3. Sewa Kostum

Selain jumlah ratusan bunga yang bisa menarik perhatian para pengunjung, konsep tempat wisata ini juga menarik karena merupakan tempat wisata terintegrasi. Tidak hanya untuk berlibur saja, masyarakat bahkan bisa berkunjung jika ingin belajar pembibitan bunga.

Bagian menarik berikutnya dengan berkunjung ke san Terra de lafonte Malang yaitu bisa sewa kostum ala orang Korea. Supaya kamu bisa memperoleh foto terbaik yang instagramable, sewa kostum ini bisa membuat kamu merasa seolah-olah sedang berada di Korea. Tiket masuk di lokasi wisata tersebut juga terbilang terjangkau.

Selain bisa berkunjung dan mengambil foto sepuasnya, Kamu juga bisa memilih latar belakang foto sesuai selera. Anak-anak juga bisa menyewa kostum dengan biaya Rp30.000 sedangkan bagi pengunjung dewasa bisa sewa kostum seharga Rp50.000. Batas sewa kostum yaitu 30 menit.

4. Wahana Dan Fasilitas San Terra de Lafonte

Ada begitu banyak spot menarik di dalam lokasi. Kamu bisa melihat Kampung Korea Mini tampak warna-warni dan Taman Bunga berada pada area indoor dan outdoor.

Tempat wisata terbaru di Malang ini juga dilengkapi dengan beberapa Wahana menarik bagi anak-anak. Kamu bisa mengajak anak untuk menggunakan bumper car, menikmati trampolin, bermain di rumah balon, ataupun sewa otoped. Masing-masing Wahana memberlakukan harga tiket mulai dari Rp10.000 sampai Rp30.000 per orang.

Para pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas seperti food court, tempat parkir luas, toilet umum, dan juga mushola.

5. Tiket Masuk Dan Jam Operasional

lokasi San Terra de Lafonte Malang berada di Jalan Trunojoyo, tepatnya di jurangrejo, desa pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Lokasinya tidak jauh dari Kota Wisata Batu sehingga kamu hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 15 menit saja untuk perjalanan. Akan tetapi jika kamu berada di pusat Kota Malang, maka kamu harus menempuh perjalanan berjarak 29 km dengan waktu tempuh 1 jam menggunakan kendaraan.

Pada hari biasa, anak-anak akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000, sedangkan pada akhir pekan bisa membayar hingga Rp20.000 sebagai harga tiket masuk. Sedangkan bagi para pengunjung dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 pada akhir pekan.

Jika berbicara tentang jam operasionalnya. San Terra de Lafonte Malang buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 6.30 sore.

6. Rute Menuju ke San Terra de Lafonte Malang

Saat berada di lokasi, kamu juga akan disuguhkan dengan panorama alam memanjakan mata tetapi tidak di luar negeri. Hawa pegunungan yang sejuk juga membuat pengunjung semakin betah berlama-lama karena Suasananya yang nyaman. Tempat wisata baru di daerah Pujon, Malang tersebut adalah salah satu favorit masyarakat.

Akan tetapi jika ingin berkunjung, akan lebih baik jika kamu melihat terlebih dahulu seperti apa prediksi cuaca. Tempat wisata ini berada pada Wilayah dataran tinggi. Cuaca sangat mempengaruhi kondisi tempat wisata tersebut. Saat musim hujan pada akhir maupun awal tahun membuat tempat wisata tersebut diselimuti kabut.

Jika ingin berkunjung ke lokasi ini sebaiknya kamu membawa keluarga ataupun sahabat. Akses menuju ke lokasi terbilang cukup mudah. San Terra de Lafonte Malang berada di pinggir jalan raya arah Kediri. Jadi kalau kamu ingin mengambil rute dari pusat Kota Malang, maka kamu bisa langsung mengambil arah ke Batu. Lanjutkan perjalanan menuju ke Pujon mengambil jalur arah Kediri dan lokasi berada pada bagian kiri jalan.

Itulah informasi lengkap tentang panduan wisata ke San Terra de Lafonte Malang. Dari informasi ini, kamu bisa mempertimbangkan rencana berlibur menuju ke lokasi. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan sahabat agar kamu bisa berlibur bersama orang-orang yang kamu sayang.

Apalagi tempat wisata ini juga terbilang masih baru, dengan harga tiket masuk terjangkau dan akses mudah. Kamu bisa menemukan lokasi wisata secara mudah karena bisa menggunakan panduan Google Maps. Bahkan tempatnya juga tepat di pinggir jalan Raya. Pastikan berangkat ke lokasi saat cuaca benar-benar cerah agar kamu bisa mengeksplor lokasi secara menyenangkan!

Beri Penilaian