sedot limbah mojokerto

Jasa Sedot Limbah mojokerto Terbaik No. 1 – UD Damai Jaya

UD Damai Jaya adalah penyedia jasa sedot limbah mojokerto yang telah melayani selama 10 tahun lebih pada bidang penyedotan limbah. Masyarakat mojokerto dan sekitarnya bisa memanfaatkan jasa tersebut untuk kelancaran limbah. Selain itu, jasa tersebut dibuka atau disediakan secara online.

Tujuannya mempermudah supaya kamu bisa menemukan jasa yang tepat untuk menangani limbah. Bagi para pelanggan yang menggunakan jasa sedot limbah mojokerto dan sekitarnya, tidak usah lagi merasa kuatir.

Kalau Anda punya usaha restoran, hotel, cafe, hotel, mall atau butuh penyedotan limbah air kotor/ grease trap, maka langsung saja hubungi UD Damai Jaya. Jasa sedot limbah tersebut tidak hanya menyediakan layanan di wilayah mojokerto, tapi juga beberapa kota besar seperti jasa sedot limbah Surabaya, dan Sidoarjo. Sehingga, cocok untuk kamu pilih sebagai jasa andalan.

Hubungi Kontak WA UD Damai Jaya

Kenapa Harus Panggil Jasa Sedot Limbah mojokerto?

Sedot Limbah mojokerto

Apabila kamu bingung dengan UD Damai Jaya, pelayanan sedot limbah tersebut berada di wilayah mojokerto. Semua pekerja yang bertugas benar-benar professional, dan telah mempunyai pengalaman terpercaya pada semua bidangnya.

Sehingga, kamu tidak usah lagi merasa ragu dengan pilih UD Damai Jaya. Semua armada juga dalam kondisi bersih, rutin dibersihkan. Apa yang harus kamu lakukan adalah panggil jasa sedot limbah mojokerto ini.

Semua armada dalam kondisi bersih dengan tujuan agar tidak ada kotoran mengendap dari sisa-sisa penyedotan limbah. Sehingga, semua armada bersih, tidak ada bau yang membuat kurang nyaman para pelanggan.

Tukang sedot limbah mojokerto, UD Damai Jaya akan memberikan banyak pilihan harga. Tujuannya supaya bisa lebih menyesuaikan kebutuhan para pelanggan. Masalah harga juga dapat kamu diskusikan terlebih dahulu.

Dengan harga yang bisa disepakati oleh para pelanggan, maka ini akan membuat kebutuhan jadi lebih mudah dalam mengatasi limbah. Sedangkan untuk keamanan, tidak usah kuatir.

Jasa sedot limbah mojokerto dan sekitarnya ini membantu memberi layanan dengan keamanan penuh. Artinya, tidak perlu kuatir lagi ada masalah pencemaran limbah. Tidak perlu lagi kuatir terkena masalah isu lingkungan jika kamu sedang mengelola sebuah industry yang bisa digugat.

Hal ini karena UD Damai Jaya benar-benar perusahaan resmi, legal. Semua dokumen dan izin resmi perusahaan telah diperoleh dari dinas terkait. Sehingga, semua pelayanan ini akan memberikan kepuasan dan kenyamanan para pelanggan yang ada di mojokerto dan sekitarnya. Dengan adanya surat izin tersebut, maka UD Damai Jaya benar-benar memenuhi standar pelayanan jasa sedot limbah mojokerto sesuai kebijakan pemerintah.

Keunggulan Sedot Limbah mojokerto UD Damai Jaya

Untuk hal mutu pelayanan, UD Damai Jaya tidak perlu kamu ragukan lagi. Ada begitu banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh ketika menggunakan jasa sedot WC, sebagaimana berikut:

  • Seluruh tim pekerja sudah professional, terpercaya karena pengalamannya selama lebih dari 10 tahun. Sehingga, bisa menyelesaikan masalah limbah sampai benar-benar selesai.
  • Seluruh pembongkaran dan juga pemasangan septic tank tidak perlu mengeluarkan biaya lagi, jadi benar-benar gratis.
  • Solusi dan tips akan selalu kamu peroleh dari para tim pekerja professional. Tujuannya agar kamu bisa meminimalisir perawatan yang terlalu ekstra.
  • Tim pekerja UD Damai Jaya akan memberi pelayanan terbaik, harga jasa sedot limbah mojokerto juga sangat hemat sesuai kantong.
  • Pengalaman dan keahlian para tim kerja benar-benar khusus pada bidang penyedotan limbah dan perawatan WC, yang sudah menjadi andalan masyarakat mojokerto dan sekitarnya.
  • Armada benar-benar dalam kondisi terawat, bersih dan siap datang ke lokasi sesuai waktu yang disepakati. Tidak terlambat yang membuat kamu harus menunggu terlalu lama.
  • UD Damai Jaya menggunakan mesin berkekuatan tinggi. Mesin penyedot tersebut adalah vakum yang berfungsi menyedot limbah sampai proses sedot limbah di septic tank selesai dengan lebih cepat dan mudah.

Harga Layanan Sedot Limbah mojokerto

Harga Layanan Sedot Limbah mojokerto

UD Damai Jaya menyediakan tukang sedot limbah mojokerto dengan biaya bervariasi. Biaya tersebut tidak mahal, karena berbicara tentang perawatan yang selalu lebih baik dibandingkan dengan biaya perbaikan yang terlalu besar.

Biasanya, soal harga selalu ditanyakan oleh para pelanggan di mojokerto dan sekitarnya. Jika ingin memastikan harga layanan murah atau tidak, maka kamu bisa langsung menghubungi bagian customer service UD Damai Jaya.

Customer service akan langsung menerima panggilan dengan ramah. Menjelaskan skema harga yang ditawarkan untuk layanan sedot limbah yang kamu butuhkan. Saat menghubungi dan bertanya berapa harga jasa sedot limbah mojokerto ini, tergantung layanan apa yang kamu pilih.

Harga tersedia mulai dari harga per strip, harga per armada, dan harga borongan yang semakin murah untuk penyedotan limbah skala besar. UD Damai Jaya adalah solusi terbaik ketika kamu membutuhkan jasa sedot limbah dengan harga berkualitas dan pilihan sangat tepat dengan mempunyai banyak cabang tersebar di berbagai kota besar.

Layanan yang tersedia sangat bervariasi, mulai dari 24 jam non-stop. Banyak juga armada dan para pekerja professional yang siap membantu mengatasi masalah limbah dengan lebih mudah.

Untuk kamu yang ada di wilayah mojokerto dan sekitarnya, hubungi saja UD Damai Jaya dan pakailah jasa sedot WC tersebut supaya benar-benar nyaman dan terjamin. Semua keuntungan tersebut akan membantu untuk menjaga kebersihan yang lebih baik.

Tips Agar Septic Tank Tidak Gampang Penuh

Septic tank merupakan wadah, berperan menampung air limbah tinja manusia. Manusia merupakan makhluk hidup sehingga pasti mengeluarkan zat sisa yang ada dalam tubuh, berasal dari makanan yang sudah dikonsumsi.

Proses membuang tinja tersebut membutuhkan penampungan limbah yang menggunakan pipa PVS sebagai saluran, berukuran kurang lebih 4-inci, atau lebih, lalu disalurkan ke arah septic tank. Beberapa jurnal yang sudah dipublikasi menyebutkan kebutuhan untuk mengeluarkan limbah tinja ke septic tank yaitu 25 liter per orang tiap harinya.

Berikut merupakan beberapa cara supaya septic tank tidak gampang penuh atau mampet. Tujuannya adalah untuk mempertimbangkan sebelum merencanakan pembuatan. Jika kamu masih ragu untuk membuatnya dengan memanggil tukang, cobalah meminta bantuan jasa sedot limbah mojokerto dan sekitarnya, UD Damai Jaya yang juga menyediakan layanan pembuatan septic tank baru.

1. Kemiringan Pipa

Kemiringan sangat penting, sebagai penentu lancar atau tidaknya kotoran limbah tinja dari WC ke arah bak penampungan yaitu septic tank. Supaya dapat mengalir lancar, kemiringan pipa adalah 2 persen, sehingga setiap 100 cm pasti ada ketinggian 2 cm.

Dalam membuat septic tank, limbah tinja dari WC ke septic tank hanya membutuhkan grafitasi serta dorongan air yang kamu siramkan pada mangkuk kloset. Sehingga, semakin miring pasti septic tank tidak akan gampang mampet.

2. Pipa Saluran

Pipa saluran PVC berukuran minimal 4-inci. Rumah yang punya banyak WC pasti akan menggunakan diameter pipa lebih besar. Buat saluran WC pada bagian septic tank saluran lurus, tidak boleh ada belokan.

Jika terdapat belokan atau sudut, maka membuat kamu harus sering panggil jasa sedot limbah mojokerto, UD Damai Jaya karena masalah septic tank buntu atau mampet. Untuk saluran pada bagian bak pertama ke bagian kedua, gunakan sambungan leter T. Tujuannya supaya limbah dapat mengalir dari bak pertama, yaitu limbah dalam wujud cair. Ini penting untuk memaksimalkan fungsi pada resapan lebih efektif.

3. Bak Kedap Air

Pada bak pertama, rancangan dinding dasar dan penutup harus benar-benar kedap air. Tujuannya supaya limbah tidak tercemar lingkungan.

Disarankan memakai beton cor, akan tetapi jika itu terlalu memberatkan, ganti PC 1:3. Ketika membuat septic tank yang tepat, maka terdapat dua tempat. Tempat pertama fungsinya untuk tempat mengolah limbah tinja. Tempat tinja tersebut berbentuk padat mirip lumpur dan bisa lebih padat lagi.

Pada bagian kedua, yaitu resapan supaya septic tank tidak gampang penuh dan mampet. Sangat jarang ditemui pada lapangan penggunaan dua wadah septic tank cepat penuh. Panggil jasa sedot limbah mojokerto terpercaya, UD Damai Jaya dengan layanan 3-4 tahun penggunaan.

4. Pipa Udara

Pipa udara pada bagian septic tank berperan penting, tujuannya untuk membuang gas dari hasil penguraian pada limbah tinja. Jika gas tidak dapat kamu keluarkan, maka limbah tidak bisa masuk karena dorongan gas dari dalam serta septic tank terasa penuh, padahal tidak.

Agar kamu bisa membuat pipa udara yang mudah, gunakan pipa PVC ukuran 2-inci, atau lebih, dan lubangi pada bagian sisi septic tank, pada bagian ember kedua. Selanjutnya, pasang pada pipa PVC ke lubang tersebut, jika sudah selesai, baru semen lagi untuk area pipa PVC masuk ke lubang.

5. Ketinggian Kloset

Mengapa sangat penting memperhitungkan ketinggian kloset dari septic tank? Ketinggian tersebut bisa mempengaruhi dorongan air dan juga tinja mengalir pada bagian septic tank.

Selain itu, juga dapat mempengaruhi kelancaran pipa pada saluran WC dan septic tank. Kalau rumah kamu ada pada dataran rendah atau misalnya pada bekas area sawah, termasuk rawa, maka perlu diingat bahwa tanah tersebut mengandung air. Sehingga, resapan air tanah juga relative lambat. Akan tetapi, semakin tinggi jarak dari kloset dan septic tank, maka ini akan semakin baik.

6. Kapasitas

Bagaimana cara menentukan kapasitas septic tank yang ideal? Yaitu harus menyesuaikan kebutuhan. Contoh apabila septic tank berukuran 2m x 1m x 0,7m, bak resapan yang harus kamu buat berukuran 2m x 0,7m x 0,7m.

Jika penghuni rumah banyak, maka ukuran septic tank harus lebih besar. Septic tank biasanya menggunakan buis beton dan juga batu bata. Selanjutnya, pilihlah tukang berpengalaman yang sudah paham betul pembuatan septic tank. Kamu bisa panggil tukang sedot limbah mojokerto yang juga menyediakan layanan tersebut.

Kebutuhan septic tank memang berbeda pada tiap rumah. Itulah mengapa, sangat penting membuat berbagai perencanaan dan perhitungan detail sebelum bangun septic tank. Tujuannya supaya septic tank tidak gampang penuh atau mampet.

Punya Septic Tank Dalam Rumah? Ini Bahayanya

Kamu mungkin sekarang sangat bingung saat hendak merancang rumah baru, dan punya rencana membuat septic tank yang ada dalam rumah. Banyak masyarakat mojokerto yang belum paham tentang hal tersebut.

Sebaiknya hindari membuat septic tank dalam rumah karena resikonya sangat banyak. Dampak negatif lebih banyak karena dapat mengganggu rasa nyaman dan kesehatan. Septic tank dalam rumah juga terkesan tidak estetik.

Agar lebih paham, kali ini tukang sedot limbah mojokerto, UD Damai Jaya akan menjelaskan apa saja resiko dan bahayanya:

1. Bau

Ini adalah resiko pertama yang akan kamu terima ketika membuat septic tank dalam rumah. Akibat tersebut paling wajar karena septic tank yang ada di luar rumah masih bisa menimbulkan bau, apalagi kalau septic tank di luar?

Tentu saja, hal seperti ini pasti bukanlah hal menyenangkan. Tidak heran kalau banyak penghuni rumah merasa kurang nyaman, terutama saat ada pengunjung yang datang berkunjung.

Keberadaan septic tank dalam rumah bisa menyebabkan bau. Septic tank mengeluarkan bau saat ventilasi tidak berfungsi dengan normal. Bau juga menandakan lingkungan yang tidak sehat dan menjadi sumber penyakit. Apabila kamu menghirupnya, pasti tidak akan merasa nyaman.

2. Pencemaran Air

Jarak paling ideal antara septic tank rumah atau bangunan yaitu paling tidak 1,5 meter. Jarak septic tank dari sumur resapan minimal 10 meter.

Apabila kamu membuatnya dari dalam rumah, maka tidak akan hanya sekedar mengganggu kenyamanan. Akan tetapi, juga bisa mencemari air dan kondisi lingkungan. Air punya peran penting untuk semua jenis kebutuhan.

3. Iritasi Mata

Septic tank yang ada dalam rumah, bisa menyebabkan masalah lainnya. Salah satu contoh bahaya yaitu system kesehatan terganggu. Contohnya, kandungan hydrogen sulfida sangat beracun. Ketika kamu menghirupnya dalam jumlah kecil, pasti bisa menyebabkan iritasi mata. Bagaimana kalau jumlah konsentrasi tersebut tinggi? Pastinya akan lebih cepat dan lebih fatal akibatnya.

4. Komplikasi Pernapasan

Pada septic tank dalam rumah juga dapat menyebabkan masalah seperti gas yang mempunyai bau khusus dan tidak ada warnanya. Apabila kamu menghirup gas tersebut dengan intensitas ringan, bisa terserang sesak napas atau batuk terus menerus.

Akan jadi lebih berbahaya lagi kalau kamu terlalu lama dalam menghirupnya. Hal ini akan menyebabkan adanya penumpukan cairan pada bagian paru-paru, disebut sebagai edema paru-paru.

5. Keretakan Lantai

Bahaya berikutnya yang menyebabkan adanya septic tank dalam rumah yaitu keretakan lantai. Tidak sedikit kasus yang menyebutkan adanya mobil parkir di garasi, lalu terperosok karena bagian bawah berfungsi sebagai septic tank.

Hal seperti ini bisa saja terjadi. Penyebabnya karena memang konstruksi septic tank yang tidak ideal untuk menahan beban. Kalau kamu membuatnya dalam rumah, maka tidak menutup kemungkinan jika lantai jadi retak. Untuk perbaikannya, UD Damai Jaya tidak hanya menawarkan bantuan sedot limbah mojokerto, tapi juga untuk membuat septic tank baru.

6. Gampang Meledak

Apakah sangat mungkin kalau septic tank dalam rumah bisa meledak? Tentu saja, bisa terjadi. Sehingga, kamu harus lebih berhati-hati kalau belum paham hal tersebut.

Hal seperti ini sering menjadi kasus di berbagai negara. Septic tank bisa saja meledak dan penyebab utamanya yaitu gas metana dalam septic tank. Gas seperti ini bukan hanya berbahaya karena beracun, tapi juga gampang sekali meledak.

7. Kekurangan Oksigen

Bahaya terakhir dan juga paling fatal yang bisa buat septic tank dalam rumah beresiko yaitu menyebabkan oksigen dalam rumah berkurang. Konsentrasi gas tinggi, yaitu gas metana, dapat menurunkan persentasi oksigen dalam udara.

Akibatnya, maka siapapun bisa terserang hipoksia. Bahaya selanjutnya ketika menghirup gas tersebut yaitu menyebabkan gangguan pneumonia, asfiksia, dan juga hilang sadar atau bahkan meninggal.

Sekarang, kamu sudah tahu apa saja resiko yang terjadi. Untuk itu, kalau kamu membutuhkan bantuan pembuatan septic tank yang tepat, hubungi UD Damai Jaya. Tidak hanya menyediakan jasa sedot limbah mojokerto, tapi juga para tukang professional yang akan membantu membuatkan septic tank secara ideal sesuai kebutuhan.

Cara Buat Septic Tank Ideal

Ketika membuat septic tank, maka harus memperhitungkan berapa meter jarak antara sumber air bersih dan jamban. Peraturan yang ideal menurut UD Damai Jaya sebagai sedot limbah mojokerto terbaik adalah menggunakan landasan dari Permenkes Nomor 3 Tahun 2014 dan juga Standar Nasional Indonesia atau SNI 2398:2017.

Dari aturan tersebut, setiap rumah maupun bangunan untuk banyak aktivitas sangat penting dan harus mempunyai septic tank yang aman. Kamu perlu menggunakan septic tank sebagai wadah penampungan yang dapat membantu pengolahan tinja dalam waktu sementara.

Keberadaan septic tank juga sangat penting untuk mencegah berbagai macam penyakit menular dan penyebaran bakteri. Tidak hanya itu, septic tank juga cara terbaik untuk menghindari berbagai timbunan limbah tinja yang mencemari lingkungan dan air.

Peraturan septic tank pemerintah juga telah menetapkan peraturan septic tank. Ketentuan tersebut telah tertuang dalam Peraturan Menteri Kesehatan atau Permenkes Nomor 3 Tahun 2014 berhubungan dengan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat.

Sesuai dengan lampiran Permenkes, masing-masing jamban membutuhkan fasilitas septic tank. Septic tank merupakan bak yang didesain agar kedap air, berperan penting untuk menampung limbah kotoran manusia, yaitu tinja dan urine.

Wujud padat limbah manusia tersebut akan berada pada dasar tangka septic. Sedangkan wujud cair limbah manusia yang keluar dari septic tank akan diresapkan pada bidang atau pada sumur resapan. Jika terkesan tidak mungkin untuk dirancang resapan, maka dirancang suatu filter mengelola cairan.

Sedangkan berdasarkan ketentuan Standar Nasional Indonesia atau SNI 2398:2017, septic tank mempunyai fitur kedap air. Septic tank juga harus punya lubang control, pipa masuk-keluar yang harus sering disedot isinya, ventilasi, menggunakan truk tinja yang disediakan UD Damai Jaya sebagai jasa sedot limbah mojokerto terpercaya. Penyedotan limbah tersebut harus dilakukan secara reguler.

Limbah septic tank dikirim ke IPLT atau Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja berdasarkan Ketentuan SNI 2398: 2017 lainnya, yang mewajibkan septic tank harus punya penampuan dan juga pengolah air limbah dengan adanya kecepatan aliran lambat.

Tujuannya yaitu memberikan kesempatan yaitu pengendapan benda padat supaya terjadi adanya penguraian agar bisa menghasilkan larut air dan juga gas. Air yang muncul dari septic tank harus dialirkan pada tempat pengolahan lanjutan dan berupa tiga macam bentuk berdasarkan kondisi tempat yaitu:

  1. Bidang resapan, sumur resapan daerah air tanah rendah.
  2. Sistem penyaringan up flow filter daerah air tanah yang tinggi.
  3. Taman sanita daerah air tanah rendah dan juga air tanah tinggi.

Jarak Ideal Jamban dan Sumber Air Bersih

UD Damai Jaya menawarkan layanan jasa sedot limbah mojokerto dan sekitarnya dengan harga bervariasi. Kalau kamu membutuhkan layanan tukang professional untuk membuat jamban yang ideal, maka kamu dapat menghubungi perusahaan tersebut untuk menggunakan layanan ini.

Pembuatan jamban harus mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah perhitungan jarak yang tepat antara jamban dan juga sumber air bersih yang ada di sekitar lingkungan rumah.

UD Damai Jaya mempunyai tukang berpengalaman dalam pembuatan septic tank, dengan memastikan jarak ideal sesuai standar SNI 2398:2017 tentang jarak minimal dan jarak aman antara lokasi septic tank dengan bangunan dan sumur. Berikut adalah penjelasannya secara lengkap;

1. Jarak minimal antara sumur resapan dengan sumur air bersih yaitu 10 meter, dengan bangunan dan juga dengan rumah 1,5 meter, dan juga dengan sumur resapan air hujan yaitu 5 meter.

2. Jarak minimal antara up flow filter pada septic tank dan sumur air bersih, sumur resapan air hujan, bangunan atau rumah, tiap-tiapnya yaitu 1,5 meter.

3. Jarak minimal antara taman sanita pada septic tank dan sumur air bersih, sumur resapan air hujan, dan bangunan atau rumah, masing-masing yaitu 1,5 meter.

Dengan membangun bangunan septic tank yang baru secara ideal, air sumur yang merupakan sumber air bersih tidak akan tercemar atau terkontaminasi bakteri dan virus berbahaya. Karena, kalau terlalu dekat, maka sumber air bersih bisa tercemar, apalagi kalau ternyata tanpa sepengetahuan kamu, terjadi kebocoran atau masalah seperti septic tank merembes.

Pasti kondisi seperti ini akan sangat merugikan kesehatan seluruh penghuni rumah, termasuk orang-orang yang kamu sayang. Bahkan, masyarakat di sekitar lingkungan kamu juga akan terganggu kesehatan dan kenyamanannya. Jangan sampai ini terjadi karena benar-benar sulit sekali mengembalikan kualitas air bersih yang sudah terkontaminasi dengan air limbah.

Hubungi UD Damai Jaya – Layanan Sedot Limbah mojokerto 24 Jam

Hubungi UD Damai Jaya – Layanan Sedot Limbah mojokerto 24 Jam

UD Damai Jaya memberikan layanan hingga 24 jam, bekerja secara profesional. Memberikan layanan lengkap untuk jasa sedot limbah mojokerto, sedot limbah industry, sedot limbah lumpur, sedot limbah rumah tangga, dan sedot limbah perkantoran pada Lembaga swasta atau pemerintahan.

Langsung telepon dan tim pekerja akan langsung menuju ke lokasi. Tim bekerja dengan setulus hati, dengan layanan tersebar pada berbagai kota, layanan buka 24 jam.

Kami selalu memberikan layanan panggilan kapanpun kamu membutuhkan, dengan berbagai titik wilayah kerja di mojokerto. Perusahaan sedot limbah ud damai jaya kami sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun, melayani masyarakat dari berbagai kalangan dengan layanan terpercaya.

Kami juga memastikan untuk memberi harga kompetitif, bersaing, dan lengkap dengan layanan bergaransi. Sehingga dapat memberikan kualitas dan kenyamanan terbaik. Tujuannya agar seluruh pelanggan mendapatkan layanan terbaik karena adanya pekerjaan garansi.

UD Damai jaya sudah ahli pada bidang sedot limbah. Dengan kualitas layanan yang bagus, rapi, bersih, dan pasti akan membuat para pelanggan merasa puas dan nyaman. Dengan adanya peralatan yang lengkap dan armada terbaik.

Ada banyak tenaga kerja tersedia, semuanya bekerja secara profesional. Seluruh tenaga pekerja yang disediakan oleh UD Damai Jaya sebagai jasa sedot limbah mojokerto terbaik di tahun ini sudah mengikuti pelatihan terlebih dahulu sebelum terjun ke lapangan.

Dengan cara inilah, maka dapat meningkatkan kepercayaan. Berapa harga biaya jasa untuk sedot limbah wilayah mojokerto?

UD Damai Jaya menawarkan banyak kelebihan untuk pelayanannya. Soal harga tidak masalah, karena kamu bisa pilih sesuai kebutuhan jasa layanan. Kami juga selalu memberikan harga terjangkau dan kompetitif. Kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu, dengan biaya gratis. Hubungi saja customer service UD Damai Jaya untuk langsung merasakan sendiri bagaimana pengalaman menggunakan layanan sedot limbah mojokerto dan layanan kebersihan lainnya yang disediakan.

Berapa Harga Sedot Limbah Mojokerto?

Harga layanan jasa angkut limbah mojokerto adalah Rp 800.000 untuk sekali proses angkut atau satu rit.

Jenis Limbah Apa Saja yang kami layani?

UD Damai Jaya melayani sedot limbah Mojokerto atau jasa angkut limbah non B3 Mojokerto seperti limbah grease, limbah lemak, limbah restoran, limbah hotel yang tidak berbahaya.
Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *