Sedot Limbah Surabaya Ijin Resmi IPLT Keputih- UD Damai Jaya

UD Damai Jaya menawarkan layanan tukang sedot limbah surabaya terbaik yang sudah menjadi andalan ribuan pelanggan di wilayah surabaya Jawa Timur. Layanan limbah tersebut sangat penting untuk memastikan tidak ada pencemaran lingkungan.

Apabila kamu membutuhkan layanan penyedotan limbah tinja, pembuangan limbah restoran, pembuangan limbah industri, dan lainnya maka dapat menghubungi langsung UD Damai Jaya sebagai pilihan jasa sedot limbah surabaya. Dengan menyediakan layanan berkualitas dan bergaransi di surabaya, kamu akan mendapatkan layanan dari jasa terpercaya dan berpengalaman dibidangnya.

Perusahaan ini sudah beroperasi selama lebih dari 10 tahun dan dapat memastikan seluruh proses pengangkutan limbah berjalan lancar, sampai benar-benar bersih, dan 100% tuntas. Kamu pasti akan merasa lebih nyaman dan tenang apabila tinggal pada lingkungan yang bersih dan bebas limbah. Hal ini juga penting untuk mendukung lingkungan kerja yang sehat.

Dengan adanya kondisi lingkungan yang bersih dan terbebas dari limbah, maka lingkungan tidak akan mempunyai masalah seperti pencemaran udara yang dapat mengganggu kenyamanan. Fungsi tempat kerja atau hunian pribadi jadi lebih optimal.

Sebaliknya, apa yang terjadi jika lingkungan tercemar oleh limbah, baik pada limbah rumah tangga ataupun limbah industri adalah menciptakan lingkungan yang menjadi sarang penyakit. Apabila kamu benar-benar sayang terhadap keluarga di rumah, dan tidak ingin sakit saat di lingkungan kerja, maka menjaga lingkungan dari masalah limbah adalah hal paling utama.

Belum lagi masalah lain yang dapat muncul karena isu limbah. Contohnya, pada limbah tinja jika dibiarkan begitu saja tanpa ada perawatan seperti penyedotan, maka dapat membuat kondisi septic tank rusak akibat volume yang terlalu banyak. Dan hal ini juga dapat membuat kondisi kamar mandi tidak dapat bekerja secara maksimal. Tentu, ini akan mengganggu kenyamanan siapapun yang menggunakan toilet karena kondisinya sudah mampet.

Apabila membiarkan lingkungan tercemar dengan isu seperti limbah, maka dapat menyebabkan lebih banyak biaya yang kamu perlukan dalam melakukan perbaikan total. Ingat bahwa biaya perawatan tidak selalu mahal jika dibandingkan dengan biaya perbaikan.

Hubungi Kontak WA UD Damai Jaya

Vendor Resmi Sedot Limbah Mall-Mall Kota Surabaya

sedot limbah surabaya

UD Damai Jaya sudah berdiri sejak tahun 2009, dan sampai kini telah memiliki surat ijin resmi dari pemkot Surabaya untuk mengolah limbah di IPLT Keputih Surabaya. Berikut ini adalah layanan sedot limbah Surabaya UD Damai Jaya:

  • Limbah Restoran
  • Lemak Kitchen
  • Limbah Grease Trap
  • Limbah Minyak Goreng
  • Lumpur Bor/ Bore Pile

UD Damai Jaya adalah vendor resmi PT PAKUWON JATI TBK yang menaungi mall-mall besar yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya seperti:

  • Tunjungan Plaza Surabaya
  • Pakuwon Trade Center Mall
  • Royal Plaza
  • Pakuwon City Mall

1. Limbah Greas

Kamu akan memanggil layanan sedot limbah surabaya ketika terjadi masalah seperti pengolahan limbah grease trap. Untuk itu upayakan agar selalu menyediakan tempat sampah, supaya tidak ada sampah yang menyumbat saluran pembuangan pada limbah, baik saat di rumah ataupun di tempat kerja.

Contohnya, kondisi WC mampet terjadi karena adanya benda sampah seperti plastik, pembalut, bungkus shampo atau lainnya yang sangat susah terurai. Agar kondisi saluran pembuangan limbah dari kloset ke septic tank tidak mampet maka sebaiknya tidak membuang sampah sembarangan. Solusi terbaik yaitu dengan menyediakan tempat sampah.

2. Bersihkan secara berkala

Lingkungan yang bersih pasti bebas dari kerak ataupun kotoran. Biasanya kerap muncul karena terlalu lama tidak dibersihkan sehingga akan membuat proses membersihkannya jadi lebih sulit. Agar kamu bisa menyiasatinya, cobalah kan dengan menjaga kebersihan lingkungan secara menyeluruh dan rutin.

Akan lebih baik kalau kamu mempunyai waktu khusus seperti membuat jadwal terkait kapan harus membersihkan lingkungan supaya tidak ada pencemaran limbah dari aktivitas sehari-hari. Panggil tukang sedot limbah surabaya kalau kamu membutuhkan bantuan dari tenaga profesional yang sudah mempunyai peralatan lengkap seperti UD Damai Jaya.

3. Pakai produk kebersihan bebas kimia

Cara membersihkan lingkungan berikutnya yaitu dengan menggunakan cairan pembersih yang ada di pasaran untuk membantu proses mengangkat kotoran lebih maksimal. Akan tetapi jangan pernah memilih cairan pembersih yang mempunyai bahan kimia yang beresiko.

Walaupun cairan pembersih selalu membantu mempercepat dan mempermudah supaya kondisi Lantai bersih, tetapi apabila digunakan untuk membersihkan kamar mandi terlalu sering maka dapat mematikan bakteri yang ada di dalam septic tank. Padahal bakteri juga sangat penting untuk membantu proses penguraian limbah tinja.

Penggunaan cairan pembersih berbahan kimia yang apabila bekas airnya mengalir ke saluran pembuangan, maka dapat menciptakan pencemaran lingkungan. Sehingga akan menimbulkan bau pada selokan.

4. Cek saluran pembuangan

Salah satu area yang paling sering tidak diperhatikan oleh pemilik rumah adalah kelancaran pada bagian saluran pembuangan. Sehingga Terkadang masalah saluran air kotor yang mampet membuat lingkungan jadi tercemar.

Contohnya ketika kamu menggunakan toilet. Jika saluran air tersebut mampet, kamu akan menghabiskan banyak air untuk membilas kotoran. Akan tetapi jika saluran tersebut lancar, maka akan lebih hemat untuk menggunakan air.

Untuk beberapa tempat yang mudah kamu kerjakan dengan peralatan sederhana, bukanlah sebuah masalah yang besar. Akan tetapi jika masalah tersebut terjadi pada bagian kloset WC, dan benar adanya bahwa terjadi saluran mampet, maka kamu harus memanggil bantuan profesional UD Damai Jaya sebagai tukang sedot limbah surabaya yang profesional.

Mengapa Harus Panggil Jasa Sedot Limbah surabaya?

Saluran yang mampet terjadi karena saluran pembuangan limbah seperti septic tank sedang bermasalah, sehingga kamu harus segera memperbaikinya. Untuk memperbaiki masalah tersebut, kamu tidak bisa melakukannya sendiri. Hal ini karena kamu harus mempunyai wawasan khusus dan perlengkapan yang memadai.

Apabila dipaksa untuk mengatasinya sendiri, pasti butuh waktu dan energi yang harus kamu luangkan. Padahal sebenarnya kamu bisa menggunakan waktu dan energi tersebut untuk mengurusi hal-hal lain yang lebih penting. Apabila tidak mempunyai kemampuan dan perlengkapan, maka sebaiknya serahkan saja pada tukang sedot limbah surabaya untuk mengurangi resiko kerusakan yang lebih parah.

Saat kondisi penampungan limbah penuh, maka tidak akan mungkin untuk melakukan pengurasan secara manual. Selain memakan waktu, proses dalam melakukan pekerjaan membuang limbah tersebut akan cukup mengganggu kenyamanan.

Apalagi untuk wilayah yang padat penduduk seperti surabaya. Kalau dalam proses membersihkan limbahnya tidak akan jadi persoalan, Akan tetapi jika yang terjadi justru membuat kondisi saluran pembuangan limbah makin mampet, pasti akan membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga lagi.

Untuk hal seperti itu, panggil jasa yang jual tenaga tukang sedot limbah surabaya profesional, UD Damai Jaya. Biasanya perusahaan seperti ini akan memberikan layanan lebih cepat karena sudah memiliki peralatan modern dan mutakhir.

UD Damai Jaya siap melakukan pekerjaan secara profesional dengan harga bervariasi. Tarif yang ditetapkan sangat bersaing dan dapat dipastikan lebih hemat. Apabila kamu tinggal di area surabaya dan sekitarnya, sangat cocok untuk memanggil layanan sedot limbah tersebut. Pilih sedot limbah terdekat supaya kamu dapat memangkas biaya transportasi yang harus kamu keluarkan.

Kelebihan Tukang Sedot Limbah surabaya UD Damai Jaya

Apabila kamu menggunakan layanan UD Damai Jaya untuk melakukan penyedotan limbah dengan harga murah, Maka terdapat sejumlah kelebihan yang akan kamu terima sebagaimana berikut:

1. Tim Profesional Sedot Limbah Surabaya

UD Damai Jaya mempunyai para pekerja atau tim yang sudah profesional, terampil, dan juga sudah cekatan dalam bekerja. Tim ini bekerja secara efisien untuk menjawab permasalahan limbah yang perlu penyedotan atau pengangkutan.

Para pekerja dari UD Damai Jaya sudah profesional dan sudah mempunyai kemampuan pertukangan. Sehingga perusahaan ini dapat menyelesaikan permasalahan limbah sampai tuntas.

2. Perlengkapan Lengkap

Masing-masing tim yang turun ke lapangan  sudah dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan modern. Tujuannya yaitu untuk membantu tim bekerja supaya mendapatkan hasil akhir lebih optimal. Untuk menyedot limbah, maka dibutuhkan perlengkapan yang mempunyai teknologi dengan daya hisap kuat sehingga cara penyedotan bisa cepat selesai. Selain itu juga dilengkapi dengan perlengkapan an an yang memadai untuk hasil optimal.

3. Selang panjang

UD Damai Jaya juga memastikan seluruh armada yang datang ke lokasi untuk melakukan pembersihan limbah rumah tangga atau limbah lainnya yang membutuhkan penyedotan, dilengkapi dengan adanya selang panjang.

Fungsi dari selang tersebut adalah untuk memastikan pengangkutan limbah berjalan lebih lancar terutama pada area yang sempit sehingga walaupun Armada tidak dapat masuk, selang ini dapat membuat pelayanan tetap berjalan.

4. Responsif

Sebagai jasa penyedia sedot limbah surabaya, UD Damai Jaya menawarkan layanan yang responsif. Setiap ada permintaan layanan dari para pelanggan, tim dilengkapi dengan customer service akan langsung meresponnya.

Jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan respon. Hal ini karena perusahaan ini akan langsung menjawab pada waktu yang sama di hari yang sama.

5. Armada banyak

UD Damai Jaya menyediakan jumlah Armada cukup banyak yang tersebar pada beberapa lokasi di daerah surabaya. Semua Armada tersebut tersedia untuk memenuhi baik kebutuhan rumah tangga, industri kecil, ataupun industri besar.

Kapan saja kamu membutuhkan bantuan dari tukang sedot limbah surabaya yang profesional, UD Damai Jaya memastikan bahwa kamu tidak perlu melakukan penggantian atau menunggu layanan bergantian. Armada yang banyak ini sangat penting supaya tidak ada penumpukan layanan dan semua pelanggan dapat memperoleh pelayanan sesuai kebutuhan di jam dan waktu yang diinginkan.

6. Kondisi Armada terawat

Tidak ada yang mau memanggil layanan sedot limbah surabaya apabila kondisi tim yang datang ke lokasi termasuk Armada dalam keadaan kotor. Selain membuat siapapun merasa kurang nyaman, juga membuat pelanggan merasa tidak percaya Apakah kondisi Armada dalam keadaan kosong atau sudah terisi oleh limbah. Itulah mengapa seluruh armada milik UD Damai Jaya datang ke lokasi dalam kondisi bersih.

7. Perusahaan legal

UD Damai Jaya adalah salah satu penyedia layanan yang jual sedot limbah surabaya dan sudah memenuhi syarat operasi dengan memiliki izin resmi dari dinas terkait. Selain itu juga sudah mengantongi beberapa dokumen penting untuk proses bisnis yaitu SIUP, NPWP, dan lainnya. Seluruh hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan layanan dari jasa terpercaya dalam hal penyedotan limbah.

Lembaga perusahaan ini juga bekerja bersama instalasi pengelolaan limbah tinja atau IPLT yang penting untuk membantu pengelolaan hasil dari penyedotan limbah. Sehingga ketika dalam pengelolaan tersebut, maka air limbah yang sudah melewati proses pengelolaan dapat dibuang kembali pada sungai dengan aman.

8. Harga terbaik

Tidak usah merasa takut apabila saat ini kamu membutuhkan layanan dari UD Damai Jaya yang selalu memberikan harga terbaik. Kamu dapat menerima informasi seluruh data harga dan apa saja layanan terkait penyedotan limbah dari perusahaan tersebut.

Tujuannya adalah untuk memastikan adanya transparansi antara perusahaan dan para pelanggan supaya tidak ada kesalahpahaman. Selain itu hal ini justru membantu supaya tidak ada pembengkakan biaya yang dapat terjadi sebagaimana ketika kamu menggunakan layanan sedot limbah dari perusahaan abal-abal.

Keuntungan Menggunakan Jasa Sedot Limbah surabaya – UD Damai Jaya

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu terima jika sering menggunakan layanan dari UD Damai Jaya sebagai penyedia tukang sedot limbah terbaik di surabaya sebagaimana berikut:

1. Layanan lengkap

Layanan jasa sedot limbah surabaya sudah termasuk layanan untuk kebersihan. Kamu dapat menggunakan layanan perawatan maupun perbaikan apabila terdapat kerusakan pada bagian toilet maupun sumur resapan yang sangat penting untuk pengelolaan limbah manusia. Kamu hanya perlu memanggil satu kali saja untuk mendapatkan bantuan langsung dari Armada yang menuju ke lokasi tanpa harus menunggu terlalu lama. Sehingga permasalahan yang terjadi pada bagian limbah bisa teratasi dengan baik.

2. Bergaransi

Setelah melakukan pekerjaan, para pekerja akan memberikan jaminan garansi sebagaimana sesuai dengan peraturan dari perusahaan ini. UD Damai Jaya memberikan garansi tujuannya supaya dapat mempertanggungjawabkan hasil seluruh pekerja yang sudah berpengalaman dalam hal sedot limbah surabaya.

Apabila terdapat kerusakan pada saat masa garansi, kamu dapat melakukan pengaduan ke customer service perusahaan ini. Dengan cara inilah maka kamu dapat meminta agar perusahaan mengirimkan kembali Armada menuju ke lokasi untuk melakukan perbaikan tanpa harus mengeluarkan biaya kembali.

3. Jujur dan amanah

Seluruh pekerja akan memprioritaskan kejujuran dan juga bertanggung jawab terhadap pelayanan sedot limbah yang dilakukan terhadap semua pelanggan. Tidak ada tim yang menggelembungkan harga dengan tujuan untuk mencari kepentingan pribadi selama bekerja di lapangan.

UD Damai Jaya juga memberikan harga yang cocok sehingga tidak perlu lagi kamu ribut mencari dimana jasa terpercaya untuk melakukan penyedotan limbah.

4. Utamakan keamanan

Setiap kali kamu melakukan pekerjaan, maka UD Damai Jaya akan memprioritaskan keamanan baik untuk tim pekerja maupun untuk para pelanggan. Semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang tertuang dalam standar operasional perusahaan ini.

Seluruh pekerjaan juga berjalan tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Tim teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan perbaikan secara cermat apabila Memang ada masalah Yang harus diperbaiki supaya penyelesaian penyedotan limbah dapat berjalan dengan baik. Tujuannya adalah untuk memastikan tidak ada human error yang terjadi pada saat turun di lapangan.

5. Menyediakan layanan perawatan jangka panjang

Ada keuntungan besar apabila kamu menggunakan layanan sedot limbah UD Damai Jaya. Sedot limbah merupakan sebuah layanan yang penting untuk memastikan supaya tidak ada masalah limbah yang muncul disekitar lingkungan tempat kerja atau rumah.

Contohnya, penyedotan limbah tinja sangat penting untuk membantu agar toilet dalam keadaan terawat pada jangka panjang. Apabila para pekerja telah menyelesaikan pekerjaannya, kamu bisa meminta informasi ataupun saran yang harus dilakukan jika ingin menjaga kondisi kamar mandi atau toilet tetap normal.

Harga Sedot Limbah surabaya

Apabila kamu mendapatkan harga sedot limbah dari jasa UD Damai Jaya dengan harga terjangkau, bukan berarti layanan yang akan kamu dapatkan terbilang murah atau terlalu ala kadarnya. Pelayanan berjalan tetap optimal karena perusahaan ini mempunyai para pekerja yang sudah berpengalaman pada bidangnya.

Sebagai seorang pelanggan, kamu pasti ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari layanan sedot limbah tanpa merasa dibeda-bedakan karena status sosial. Itulah mengapa UD Damai Jaya bisa menjadi pilihan terbaik. Pelanggan dapat memilih harga sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk menyedot limbah per strip tangki ataupun untuk borongan pada sebuah industri skala besar.

Semua bergantung pada banyak ataupun sedikit nya limbah yang harus kamu tangani. Kamu juga bisa melakukan nego harga kepada pemiliknya langsung tanpa kuatir jika harga tersebut terasa memberatkan.

UD Damai Jaya sebagai penyedia tukang sedot limbah berpengalaman juga memberikan diskon hingga 20% untuk seluruh pelanggan. Diskon spesial yang lebih besar lagi juga tersedia bagi para pelanggan setia yang ingin menggunakan layanan bervariasi. Sehingga akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang sudah sering melakukan perawatan penyedotan limbah.

Layanan Jangkauan UD Damai Jaya

KECAMATANKELURAHAN
AsemrowoAsemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso
Benowo Kandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangun
Bubutan Alun-Alun Contong, Bubutan, Gundih, Jepara, Tembok Dukuh
BulakBulak, Kedungcowek, Kenjeran, Sukolilo Baru
Dukuh PakisDukuh Kupang, Dukuh Pakis, Gunung Sari, Pradah Kalikendal
GayunganDukuh Menanggal, Gayungan, Ketintang, Menanggal
GentengEmbong Kaliasin, Genteng, Kapasari, Ketabang, Peneleh
Gubeng Airlangga, Barata Jaya, Gubeng, Kertajaya, Mojo, Pucangsewu
Gunung AnyarGunung Anyar, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal, Rungkut Tengah
Jambangan Jambangan, Karah, Kebonsari, Pagesangan
Karang Pilang Karang Pilang, Kebraon, Kedurus, Warugunung
KenjeranBulakbanteng, Tambakwedi, Tanah Kalikedinding, Sidotopo Wetan
KrembanganDupak, Kemayoran, Krembangan Selatan, Morokrembangan, Perak Barat
Lakarsantri Bangkingan, JerukLakarsantri, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut
MulyorejoDukuh Sutorejo, Kalijudan, Kalisari, Kejawan Putih Tambak, Manyar Sabrangan, Mulyorejo
Pabean Cantian Bongkaran, Krembangan Utara, Nyamplungan, Perak Timur, Perak Utara
PakalBabat Jerawat, Benowo, Pakal, Sumberejo
RungkutKali Rungkut, Kedung Baruk, Medokan Ayu, Penjaringan Sari, Rungkut Kidul, Wonorejo
SambikerepBringin, MadeLontar, Sambikerep
SawahanBanyu Urip, Kupang Krajan, Pakis, Patemon, Putat Jaya, Sawahan
SemampirAmpel, Pegirian, Sidotopo, Ujung, Wonokusumo
SimokertoKapasan, Sidodadi, Simokerto, Simolawang, Tambakrejo
SukoliloGebang Putih, Keputih, Klampisngasem, Medokan Semampir, Menur Pumpungan, Nginden Jangkungan, Semolowaru
SukomanunggalPutatgede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Tanjungsari
TambaksariDukuh Setro, Gading, Kapas Madya, Pacar Kembang, Pacar Keling, Ploso, Rangkah, Tambaksari
TandesBalongsari, Banjar Sugihan, Karang Poh, Manukan Kulon, Manukan Wetan, Tandes
TegalsariDr. Sutomo, Kedungdoro, Keputran, Tegalsari, Wonorejo
Tenggilis MejoyoKendangsari, Kutisari, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo
WiyungBabatan, Balasklumprik, Jajar Tunggal, Wiyung
WonocoloBendul Merisi, Jemur Wonosari, Margorejo, Sidosermo, Siwalan Kerto
WonokromoDarmo, Jagir, Ngagel, Ngagelrejo, Sawunggaling, Wonokromo

Dan berikut adalah daftar area layanan jasa sedot limbah di kota Surabaya Jawa Timur dan sekitarnya yang tercover CV Damai Jaya

Sedot Limbah Surabaya Pusat

KECAMATANKELURAHAN
TegalsariDr. Sutomo, Kedungdoro, Keputran, Tegalsari, Wonorejo
SimokertoKapasan, Sidodadi, Simokerto, Simolawang, Tambakrejo
GentengEmbong Kaliasin, Genteng, Kapasari, Ketabang, Peneleh
BubutanAlun-Alun Contong, Bubutan, Gundih, Jepara, Tembok Dukuh

Sedot Limbah Surabaya Utara

KECAMATANKELURAHAN
BulakBulak, Kedungcowek, Kenjeran, Sukolilo Baru
KenjeranBulakbanteng, Tambakwedi, Tanah Kalikedinding, Sidotopo Wetan
SemampirAmpel, Pegirian, Sidotopo, Ujung, Wonokusumo
Pabean CantianBongkaran, Krembangan Utara, Nyamplungan, Perak Timur, Perak Utara
KrembanganDupak, Kemayoran, Krembangan Selatan, Morokrembangan, Perak Barat

Surabaya Timur

KECAMATANKELURAHAN
GubengAirlangga, Barata Jaya, Gubeng, Kertajaya, Mojo, Pucangsewu
Gunung AnyarGunung Anyar, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal, Rungkut Tengah
SukoliloGebang Putih, Keputih, Klampisngasem, Medokan Semampir, Menur Pumpungan, Nginden Jangkungan, Semolowaru
TambaksariDukuh Setro, Gading, Kapas Madya, Pacar Kembang, Pacar Keling, Ploso, Rangkah, Tambaksari
MulyorejoDukuh Sutorejo, Kalijudan, Kalisari, Kejawan Putih Tambak, Manyar Sabrangan, Mulyorejo
RungkutKali Rungkut, Kedung Baruk, Medokan Ayu, Penjaringan Sari, Rungkut Kidul, Wonorejo
Tenggilis MejoyoKendangsari, Kutisari, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo

Sedot Limbah Surabaya Selatan

KECAMATANKELURAHAN
WonokromoDarmo, Jagir, Ngagel, Ngagelrejo, Sawunggaling, Wonokromo
WonocoloBendul Merisi, Jemur Wonosari, Margorejo, Sidosermo, Siwalan Kerto
WiyungBabatan, Balasklumprik, Jajar Tunggal, Wiyung
Karang PilangKarang Pilang, Kebraon, Kedurus, Warugunung
JambanganJambangan, Karah, Kebonsari, Pagesangan
GayunganDukuh Menanggal, Gayungan, Ketintang, Menanggal
Dukuh PakisDukuh Kupang, Dukuh Pakis, Gunung Sari, Pradah Kalikendal
SawahanBanyu Urip, Kupang Krajan, Pakis, Patemon, Putat Jaya, Sawahan

Surabaya Barat

KECAMATANKELURAHAN
BenowoKandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangun
PakalBabat Jerawat, Benowo, Pakal, Sumberejo
AsemrowoAsemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso
SukomanunggalPutatgede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Tanjungsari
TandesBalongsari, Banjar Sugihan, Karang Poh, Manukan Kulon, Manukan Wetan, Tandes
SambikerepBringin, MadeLontar, Sambikerep
LakarsantriBangkingan, JerukLakarsantri, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut

UD Damai Jaya menawarkan banyak layanan untuk para pelanggan. Layanan utamanya yaitu sedot limbah surabaya. Kamu juga bisa memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan untuk menghemat biaya. Jasa sedot limbah juga melayani panggilan untuk area perkantoran, rumah sakit, sekolah atau pun lainnya.

Selain itu kamu juga harus memperhatikan totalitas layanan dari jasa sedot limbah surabaya UD Damai Jaya sebagaimana berikut:

1. Limbah septic tank

Gunakan layanan dari UD Damai Jaya apabila kamu membutuhkan layanan untuk menguras atau menyedot limbah toilet. Tujuannya adalah sebagai spesialis yang menguras limbah hingga bersih sampai tuntas, tanpa ada ada kerusakan. Jika harus ada pembongkaran maka UD Damai Jaya akan melakukan perbaikan pada tutup septic tank.

2. Saluran mampet

UD Damai Jaya juga menawarkan layanan selain sedot limbah yaitu saluran mampet. Layanan tersebut membantu supaya saluran yang mampet bisa lancar kembali dengan cara melakukan penyedotan. Hal ini akan membuat saluran kembali bersih dan nyaman serta tidak akan ada masalah pada bagian saluran pembuangan.

3. Sedot lumpur dan air banjir

Air banjir yang masuk kedalam rumah biasanya juga ikut membawa lumpur yang membuat lingkungan rumah Jadi kotor dan kumuh. Air banjir dan juga membuat sumber air bersih tercemar sehingga bibit-bibit penyakit pasti bermunculan. Di sisi lain kamu juga harus segera membersihkan air banjir supaya lingkungan tidak tercemar.

Dengan melakukan penyedotan air banjir atau lumpur, maka kamu dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cara optimal. Jika kamu tidak bisa melakukan pekerjaan ini sendirian dan ingin lebih cepat, sebaiknya Panggil layanan UD Damai Jaya untuk menyelesaikannya.

Tim akan menuju ke lokasi dengan menggunakan Armada yang bersih dan untuk segera melakukan penyedotan air banjir atau air lumpur tersebut dengan lebih cepat. Apalagi Armada sudah dilengkapi dengan vacuum yaitu mesin yang bertenaga besar tinggi ketika melakukan pengurasan.

4. Kuras kolam renang

Kamu bisa bekerja sama dengan jasa kuras limbah milik UD Damai Jaya. Menguras kolam renang membantu supaya kolam tersebut kembali steril dan dapat kamu ganti dengan air bersih untuk kebutuhan hiburan.

5. Membuang limbah industri B3

UD Damai Jaya juga siap membantu masyarakat yang ingin membuang limbah industri B3 dengan cara yang aman. Limbah industri mempunyai Resiko yang sangat tinggi apabila sudah mencemari lingkungan. Sehingga pengolahan limbah industri B3 harus dengan cara yang tepat karena tidak dapat dibuang sembarangan ke aliran sungai.

Dengan menghubungi layanan dari sedot limbah surabaya milik UD Damai Jaya dan menggunakan layanan pembuangan limbah industri B3, maka pihak ini yang akan mengatur seluruh proses pembuangan sampai benar-benar selesai dan aman.

Hal ini karena UD Damai Jaya mempunyai penampungan khusus yang akan mengelola limbah industri B3 agar tidak mencemari lingkungan.

6. Membuang limbah industri non B3

limbah industri non B3 merupakan limbah Mall, limbah hotel, dan juga limbah catering yang tidak boleh kamu buang begitu saja pada tempat sampah secara sembarangan. Hal ini akan bisa mencemari lingkungan karena kuantitasnya yang sangat banyak.

Agar hal tersebut tidak terjadi Dan untuk memastikan adanya pengelolaan limbah industri B3 dengan baik, maka sebaiknya hubungi UD Damai Jaya dan gunakan layanannya.

7. Membuat septic tank baru

Memiliki hunian harus dilengkapi dengan septic tank. Jika ternyata tidak ada pembuangan seperti septic tank, kamu bisa memanggil layanan sedot limbah surabaya milik UD Damai Jaya yang juga dapat menyediakan para tukang profesional untuk pembuatan septictank baru.

Dengan keberadaan para tukang yang profesional dan sudah terbiasa dalam menyelesaikan layanan seperti ini di lapangan, maka kamu bisa memperoleh ide dan juga bentuk septic tank baru yang ideal. Jangan sampai kamu menggunakan layanan dari tukang yang tidak profesional karena selain pekerjaan tidak rapi justru septictank tidak dapat bekerja dengan normal.

8. Membuat sumur resapan

Ketika membuat sumur resapan, maka kamu harus membuatnya dengan bantuan dari tukang yang sudah berpengalaman. Sumur resapan membantu supaya kamu tidak terlalu sering memanggil jasa sedot limbah surabaya seperti UD Damai Jaya.

Hal ini karena sumur resapan berfungsi untuk membantu supaya kondisi septic tank tidak mudah penuh. Untuk itu, dengan mempunyai sumur resapan yang baik akan membantu membuat penampungan septic tank jadi lebih optimal.

9. Perbaikan septic tank dan toilet

Kondisi toilet bisa rusak kapan saja apabila septic tank sudah mulai sering penuh. Lakukan perbaikan supaya kondisi septic tank dan toilet bisa bekerja sebagaimana mestinya. Panggil UD Damai Jaya sebagai penyedia layanan sedot limbah surabaya terbaik yang juga menyediakan layanan perbaikan pada bagian tersebut.

10. Perawatan toilet

Pastikan perawatan toilet secara berkala agar kondisi WC dapat digunakan untuk waktu yang lama. Sebagai layanan terpercaya akan memberikan kan tawaran menarik bagi siapapun yang melakukan perawatan toilet termasuk dengan cara sedot limbah.

Itulah informasi lengkap tentang apa saja yang dapat kamu temukan dengan menghubungi UD Damai Jaya sebagai salah satu jasa yang jual layanan sedot limbah surabaya terbaik. Harga murah dengan layanan bervariasi akan memudahkan seluruh kalangan terutama untuk masyarakat yang ada di surabaya agar dapat menggunakan layanan dan menciptakan lingkungan bebas dari masalah limbah.

Gunakan WhatsApp atau telepon seluler apabila ingin menghubungi perusahaan sedot WC Surabaya ini kapanpun. Tidak usah merasa harus menunggu terlalu lama karena untuk melakukan penyedotan limbah dan layanan lainnya, UD Damai Jaya menawarkan layanan 24 jam.

Tujuannya supaya kamu bisa menggunakan layanan kapanpun termasuk pada saat malam hari ketika semua sedang istirahat. Teknologi canggih yang digunakan pada semua peralatan milik UD Damai Jaya ketika melakukan sedot limbah surabaya tidak akan mengganggu ketenangan masyarakat sekitar.

Berapa Harga Sedot Limbah Surabaya UD Damai Jaya?

Harga sedot limbah Surabaya dari UD Damai Jaya adalah Rp 400.000 – 600.000 untuk sekali angkut/ rit.

Ijin Resmi Jasa Angkut Limbah Surabaya UD Damai Jaya

UD Damai Jaya memiliki ijin resmi dari dinas lingkungan hidup kota Surabaya dan telah terdaftar KBLI di instalasi pengolahan limbah tinja kota Surabaya.
5/5 - (1 vote)