7 Jasa Sedot WC Jember 100% Asli Legal

Apakah anda sedang mencari jasa sedot WC Jember? Jika iya, maka anda sudah menemukan tempat terbaik untuk mencari solusi mengatasi limbah dan perawatan WC.

Ketika anda tidak merasa puas dengan tawaran harga yang diberikan, tidak masalah. Anda bisa menghubungi perusahaan terbaik di Jember untuk melakukan layanan bisnis Sedot WC Jember. Beberapa perusahaan justru memberikan peluang besar, seperti garansi pekerjaan. Garansi seperti ini sangat membantu supaya anda juga merasa puas menggunakan layanan sesuai kebutuhan.

JasaTarif
Sedot WCRp 80.000 – Rp 100.000
Pembuatan Septik Tank BaruRp 3.000.000 – Rp 4.000.000
Sedot LimbahRp 80.000 – Rp 100.000
Service Saluran MampetRp 500.000
Sedot LumpurRp 80.000 – Rp 100.000
Perbaikan Kloset BuntuRp 500.000
Service Got BuntuRp 500.000

Ketika anda membutuhkan informasi lengkap tentang mana saja daftar Sedot WC murah Jember 100% profesional, dengan harga paling murah dan terbaik, maka anda bisa menggunakan informasi lengkap berikut.

7 Perusahaan Top Sedot WC Jember Servis 24 Jam

https://travelnews.id/wp-content/uploads/2022/06/sedot-wc-jember-murah.mp4

Pada kesempatan ini, anda dapat menyimak mana saja perusahaan sedot WC Jember dan sekitarnya untuk memberi pelayanan prima. Hal ini penting apalagi jika anda belum pernah mengugnakan layanan yang satu ini. Seluruh perusahaan pada daftar ini adalah 100% asli dan telah memperoleh izin resmi dari dinas kebersihan kota.

Berikut informasi yang dapat anda simak:

1. CV. Indra Raira Jaya

sedot wc jember

Nomor : 081949695000 XL

Perusahaan sedot WC Jember, CV. Indra Raira Jaya telah mempunyai ratusan pelanggan, dari masyarakat biasa sampai kalangan pengusaha. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2009 dengan visinya yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Perusahaan ini bergerak sebagai salah satu opsi jasa sedot WC termurah dan terbaik di Jember. Berbagai macam masalah seputar pembuangan limbah dapat teratasi dengan baik, hanya melalui panggilan ke customer service untuk memulai menggunakan layanan.

Misalnya, ketika anda mempunyai masalah WC mampet, ingin membuat septic tank baru, mengganti bagian sumur resapan, atau ingin melakukan sedot air kolam renang. Perusahaan tersebut sangat berani memberi harga murah dengan pekerjaan bergaransi.

CV. Indra Raira Jaya telah melayani berbagai konsumen area Jember, Jawa Timur dan sekitarnya. Pengalaman perusahaan tersebut tidak bisa diragukan lagi karena telah berhasil mengatasi berbagai masalah WC. Apalagi dengan dukungan lengkap armada, sehingga perusahaan CV. Indra Raira Jaya mampu bersaing dengan perusahaan sedot WC Jember lainnya.

Sejak tahun 2009, ada banyak industri di kota Jember, sekaligus masyarakat juga mulai sadar terkait kebersihan limbah. Itulah mengapa, salah satu cara terbaik mengatasi masalah produksi limbah yang terus meningkat yaitu memberikan layanan sedot WC murah Jember ini.

Pengelolaan limbah sangat penting dan harus dilakukan oleh perusahaan sedot WC profesional. Apalagi jika limbah tersebut adalah limbah industri dengan kandungan bahan kimia berbahaya. Jika dalam pengelolaannya dilakukan secara sembarangan misalnya dibuang pada tempat lahan kosong dapat menyebabkan kerusakan lingkungan akibat pencemaran limbah.

Itulah mengapa perusahaan ini dapat menjadi solusi cepat sekaligus efektif untuk mengatasi pembuangan limbah terutama jika anda adalah pengelola pabrik atau mempunyai industri yang menghasilkan limbah rumahan.

Jasa sedot WC profesional mampu mengelola limbah secara aman sehingga tidak akan mencemari lingkungan. Selain industri, rumah-rumah warga juga menjadi salah satu penghasil limbah. Rumah penduduk pada area perkotaan dapat menyebabkan masalah kebersihan terutama jika pengelolaan limbah tidak dilakukan secara tepat.

2. CV. Bintang Timur – Sedot WC Jember 24 Jam

Kontak : 08563466598 INDOSAT

Pilihan berikutnya jika anda membutuhkan layanan Sedot WC Jember berkualitas dan profesional yaitu dari CV. Bintang Timur. Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2000 sekaligus menjadi pelopor pada bidang jasa sedot WC kota Jember. Anda dapat menghubungi perusahaan ini kapan saja ketika bermasalah dengan kamar mandi seperti WC mampet atau saluran air tersumbat.

Saluran pembuangan tersumbat membuat kinerja dan fungsi WC jadi terhambat sehingga dapat membuat siapapun urung menggunakannya. Tentu saja hal seperti ini akan mengganggu kenyamanan Anda apalagi jika kamar mandi dalam rumah hanya satu. Membiarkan kamar mandi dalam kondisi kloset tersumbat membuat anda harus membuang-buang banyak air untuk membersihkan areanya.

Justru hal ini juga menyebabkan pemborosan air yang membuat tagihan air menjadi naik. Sederhana saja, sebenarnya cara tepat untuk mengatasinya adalah dengan melakukan penyedotan karena bisa jadi kamar mandi tidak berfungsi dengan baik terutama pada bagian kloset karena sudah penuh septic tanknya sehingga perlu dikuras.

Hubungi CV Bintang Timur kapan saja anda perlu bantuan menyelesaikan masalah pada area kamar mandi baik itu milik hunian pribadi atau perusahaan seperti kantor, restoran, atau kawasan mes pabrik.

Perusahaan ini bekerja selama 24 jam memastikan supaya masalah WC dapat diselesaikan kapan saja sesuai kebutuhan Anda. Misalnya Anda membutuhkan jasa tersebut saat malam atau tengah hari, jangan kuatir.

Karena perusahaan ini juga tetap membuka layanan. Bahkan saat hari libur atau hari perayaan besar, CV Bintang Timur memiliki staf profesional yang siap memberikan layanan sesuai hari tersebut karena tidak ada hari libur.

3. CV Bima Sakti Harga Murah

Nomer : 085104857725 TELKOMSEL

Perusahaan ini menawarkan harga termurah serta layanan spesial bagi seluruh penggunanya. CV Bima Sakti menyediakan layanan untuk rumah tangga, restoran, instansi perusahaan, dan hotel. Perusahaan ini juga menyediakan layanan jasa sedot WC Jember untuk semua pelanggan yang membutuhkan terutama area Jember dan sekitarnya.

Salah satu keunikan dari CV Bima Sakti adalah mampu memberikan harga kompetitif dengan pilihan paket yang memberikan harga khusus bagi para pelanggan. Misalnya ketika anda membutuhkan bantuan sedot air banjir setelah adanya musibah banjir di rumah, dan menggunakan jasa perawatan kamar mandi, CV Bima Sakti memberikan harga lebih murah karena anda menggunakan lebih dari satu layanan.

Perusahaan ini sudah ada pada tahun 2003 sekaligus menjadi salah satu pilihan masyarakat terfavorit. Alasannya karena memang harganya selalu terjangkau, sehingga kalangan masyarakat tetap masih bisa menjangkau harga yang ditawarkan.

4. CV. Putra Kembar – Sedot WC Diskon Hingga 30%

Nomor WA : 085104857725  Chat whatsapp

Pilihan lainnya jika Anda membutuhkan jasa sedot WC Jember profesional dengan harga terjangkau yaitu menghubungi CV. Putra Kembar. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan telah menjadi andalan masyarakat Jember juga sekitarnya. Perusahaan juga melayani kebutuhan pengangkutan limbah tinja untuk rumah tangga, restoran, perusahaan, dan juga hotel.

Sehingga layanan sangat sesuai untuk seluruh kalangan yang membutuhkan. Pilihan lainnya jika anda membutuhkan jasa sedot WC Jember profesional dengan harga terjangkau yaitu menghubungi CV. Putra Kembar sekarang juga.

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan telah menjadi andalan masyarakat Jember juga sekitarnya. Perusahaan juga melayani kebutuhan pengangkutan limbah tinja untuk rumah tangga, restoran, perusahaan, dan juga hotel. Sehingga layanan layanannya sangat sesuai untuk seluruh kalangan yang membutuhkan.

Salah satu penawaran menarik dari perusahaan ini adalah dengan memberikan diskon besar hingga 30%. Promo ini berlaku bagi masyarakat yang belum pernah menggunakan jasa tersebut dan ingin menjadi salah satu pelanggan dengan cara melakukan perawatan kamar mandi secara berkala.

Misalnya dengan melakukan sedot WC setiap dua tahun sekali. Jika volume septic tank kecil, bisa melakukan penyedotan setiap tahun. Para pelanggannya dapat menggunakan layanan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk melakukan layanan, bisa memilih harga borongan atau per truck.

5. CV. Sugeng Waras – Sedot WC Jember Berpengalaman

Nomor : 081949695000 XL

Pilihan lainnya yang dapat anda coba adalah dengan menghubungi bagian customer service perusahaan CV. Sugeng Waras. Perusahaan ini sudah beroperasi selama belasan tahun, melayani masyarakat Jember dan sekitarnya.

Sedot WC ini sangat berpengalaman, dengan banyak pekerja untuk mempercepat layanan. Misalnya, terdapat bagian customer service, teknisi, dan juga driver. Semua pekerja mempunyai tugas masing-masing.

Anda bisa menghubungi bagian customer service terlebih dahulu untuk memperoleh layanan. Telah melakukan konsultasi secara gratis tentang bagaimana dan layanan apa yang anda butuhkan, maka customer service akan melakukan koordinasi dengan bagian perusahaan yaitu bagian teknisi. Tim akan menuju ke lokasi jika anda telah menyepakati berapa biaya harus dibayarkan.

Agar dapat menuju ke lokasi secara tepat waktu, perusahaan ini menggunakan teknologi geolokasi. Fungsinya untuk mencari rute tercepat menuju ke lokasi. Sebagai perusahaan berpengalaman, seluruh tim yang berada di lapangan telah memperoleh pelatihan dasar Bagaimana memberikan pelayanan yang baik. Itulah kenapa anda wajib menggunakan jasa Sedot WC Jember ini.

Hal berikutnya yang dapat anda lakukan adalah mengawasi pekerjaan dari seluruh tim teknisi. Ketika sampai di lokasi, Tim akan langsung bekerja secara cepat dengan Langsung cek lokasi. Jika anda membutuhkan layanan penyedotan limbah tinja, maka akan dilakukan pembongkaran pada bagian lubang penyedotan. Jangan kuatir bahwa perusahaan ini tidak profesional, karena tim juga akan merapikan kembali semuanya sehingga kamu tidak perlu melakukan apapun.

6. CV. Makmur Jaya – Sedot WC Jember Bergaransi

Kontak WA : Nomor WA : 085104857725  Chat whatsapp

Bagi masyarakat Jember dan sekitarnya, mempunyai perusahaan dengan layanan profesional untuk melakukan sedot WC Jember dan bisa menjadi pilihan andalan tentu akan memudahkan urusan anda. Hal tersebut dapat anda temukan jika menggunakan CV. Makmur Jaya sebagai solusi pengangkutan limbah.

Hal lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah layanan perbaikan kamar mandi. Misalnya, jika terdapat saluran air yang mampet, seperti wastafel. Atau, bila kloset tidak bisa lancar dalam pembuangan menuju septic tank.

Perusahaan ini menyediakan garansi pekerjaan, sebagai bentuk jaminan bahwa seluruh pekerjanya bekerja secara profesional. Ini sangat penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat yang telah menjadi pelanggan dari perusahaan ini.

Agar semuanya berjalan sesuai kebijakan, pastikan untuk langsung menyampaikan permasalahan jika terdapat perbaikan yang ternyata tidak maksimal. Hal ini akan membantu supaya anda tidak perlu mengeluarkan biaya 2 kali.

Tidak banyak perusahaan memberikan garansi seperti ini karena bisa merugikan perusahaan. Namun sudah pasti perusahaan profesional dan berpengalaman memberikan jaminan bagi para pelanggannya agar tetap puas menggunakan layanan. Apalagi jika kesalahan terjadi karena faktor kelalaian pekerja.

Perhatikan bahwa setiap layanan bergaransi pasti mempunyai syarat dan ketentuan. Itu artinya anda wajib bertanya bagaimana syarat dan ketentuan tersebut kepada perusahaan.  Dengan cara inilah maka jaminan garansi dapat berlaku bagi seluruh pelanggan.

7. CV. Tentram Sentosa – Sedot WC Jember Peralatan Lengkap

Whatsapp : Nomor WA : 085104857725  Chat whatsapp

Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2002 sekaligus menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Jember dan sekitarnya. Keunggulan perusahaan ini adalah menawarkan penggunaan mesin teknologi PTO, mesin berteknologi untuk melakukan penyedotan WC yang dijamin tidak akan mengganggu kenyamanan Anda dan keluarga termasuk tetangga sekitar.

Mesin tersebut merupakan salah satu teknologi berdaya sedot tinggi sehingga tidak perlu diragukan lagi Bagaimana proses pekerjaan bisa berlangsung secara lebih cepat. Walaupun anda menggunakan layanan sedot WC Jember tersebut pada saat tengah malam karena saking sibuknya, kamu tidak perlu khawatir bahwa seluruh proses berjalan tanpa mengganggu kenyamanan istirahat orang lain.

Perusahaan ini juga mempunyai Armada yang sangat banyak untuk seluruh pelanggannya. Ribuan pelanggan tidak perlu khawatir jika harus menggunakan layanan pada jam atau hari yang sama. Jika armadanya sedikit, tentu akan membuat antrian panjang yang membuat anda tidak bisa melakukan apapun kecuali menunggu tim. Hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu menghubungi CV. Tentram Sentosa.

Begitu anda menghubungi customer service, tunggu beberapa saat supaya customer service menghubungi anda kembali. Lanjutkan dengan melakukan konsultasi secara gratis untuk mencari tahu layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang ada di rumah atau di perusahaan yang anda miliki.

Misalnya jika karena masalah kamar mandi bau, bisa jadi karena sudah penuh kapasitas septic tank. Pada hal ini, layanan yang anda butuhkan adalah sedot WC Jember. Atau apabila terdapat masalah seperti kloset sulit disiram, hal tersebut terjadi karena dua kemungkinan.

Pertama, karena bagian saluran mampet sehingga terdapat sampah yang wajib untuk disingkirkan supaya tidak menghambat saluran. Kedua, bisa jadi karena kapasitas penuh sehingga perlu dilakukan penyedotan limbah.

Armada banyak juga datang dalam kondisi bersih sehingga anda juga tidak akan merasa kurang nyaman ketika menggunakannya. Seluruh bekerja datang dengan menggunakan APD lengkap untuk memastikan pelayanan sesuai standar kebijakan pemerintah dan perusahaan.

Bagaimana Cara Cari Sedot WC Jember Termurah?

Sekarang anda sudah mengetahui daftar perusahaan sedot WC Jember dengan harga paling murah dan layanan berkualitas. Dari seluruh pilihan yang tersedia, anda mungkin akan merasa kebingungan untuk memilih mana pilihan yang tepat karena belum pernah menggunakan layanan ini sebelumnya.

Solusi paling efektif untuk mencari tahu mana jasa yang sesuai adalah dengan menentukan lokasi. Seluruh perusahaan diatas telah memperoleh izin resmi dari dinas kebersihan Kota Jember. Pilih saja mana perusahaan sedot WC Jember terbaik di atas yang dekat dengan lokasi Anda. Semakin dekat jarak kantor dengan lokasi Anda, maka semakin murah biaya transportasinya. Hal ini sangat penting anda lakukan supaya dapat menghemat anggaran perawatan kamar mandi, termasuk septic tank.

Jangan sungkan untuk bertanya berapa biaya yang harus Anda keluarkan. Lakukan negosiasi, beberapa perusahaan bisa memberikan harga nego untuk meringankan pengeluaran Anda. Dengan cara inilah, anda juga bisa lebih akrab dengan perusahaan dan menjadi langganan.

Terakhir, jangan sungkan juga jika ingin bertanya berbagai tips tentang sedot WC Jember. Cara ini penting untuk memastikan anda mempunyai tips penting untuk perawatan kamar mandi. Tidak sedikit perusahaan yang rela memberikan tips terbaik untuk memberi wawasan dan pengetahuan para pelanggannya.

Itulah informasi lengkap yang dapat anda simak jika membutuhkan jasa sedot WC Jember dengan pilihan lengkap, termasuk dari layanan, armada, harga murah, diskon banyak, dan layanan profesional. Selalu lakukan perawatan rutin supaya lingkungan tetap bersih, keluarga sehat, dan tidak ada pencemaran limbah.

Sedot WC Kabupaten Jember

KECAMATANKELURAHAN / DESA
AjungAjung, Klompangan, Mangaran, Pancakarya, Rowoindah, Sukamakmur, Wirowongso
AmbuluAmbulu, Andongsari, Karang Anyar, Pontang, Sabrang, Sumberejo, Tegalsari
ArjasaArjasa, Biting, Candijati, Darsono, Kamal, Kemuning Lor
BangsalsariBadean, Bangsalsari, Banjarsari, Curahkalong, Gambirono, Karangsono, Langkap, Petung, Sukorejo, Tisnogambar, Tugusari
BalungBalung Kidul, Balung Kulon, Balung Lor, Curahlele, Gumelar, Karangduren, Karang Semanding, Tutul
GumukmasBagorejo, Gumukmas, Karangrejo, Kepanjen, Mayangan, Menampu, Purwoasri, Tembokrejo
JelbukJelbuk, Panduman, Sucopangepok, Sugerkidul, Sukojember, Sukowiryo
JenggawahCangkring, Jatimulyo, Jatisari, Jenggawah, Kemuningsari Kidul, Kertonegoro, Sruni, Wonojati
JombangJombang, Keting, Ngampelrejo, Padomasan, Sarimulyo, Wringinagung
KalisatAjung, Gambiran, Glagahwero, Gumuksari, Kalisat, Patempuran, Plalangan, Sebanen, Sukoreno, Sumberjeruk, Sumberkalong, Sumberketempa
KaliwatesJember Kidul, Kaliwates, Kebon Agung, Kepatihan, Mangli, Sempusari, Tegal Besar
KencongCakru, Kencong, Kraton, Paseban, Wonorejo
LedokomboKarangpaiton, Ledokombo, Lembengan, Slateng, Sukogidri, Sumberanget, Sumberbulus, Sumberlesung, Sumbersalak, Suren
MayangMayang, Mrawan, Seputih, Sidomukti, Sumberkejayan, Tegalwaru, Tegalrejo
MumbulsariKarang Kedawung, Kawangrejo, Lampeji, Lengkong, Mumbulsari, Suco, Tamansari
PantiGlagahwero, Kemiri, Kemuningsari Lor, Pakis, Panti, Serut, Suci
PakusariBedadung, Jatian, Kertosari, Pakusari, Patemon, Subo, Sumberpinang
PatrangBanjarsengon, Baratan, Bintoro, Gebang, Jemberlor, Jumerto, Patrang, Slawu
PugerBagon, Grenden, Jambearum, Kasiyan, Kasiyan Timur, Mlokorejo, Mojomulyo, Mojosari, Puger Kulon, Puger Wetan, Wonosari, Wringintelu
RambipujiCurahmalang, Gugut, Kaliwining, Nogosari, Pecoro, Rambigundam, Rambipuji, Rowotamtu
SemboroPondokdalem, Pondokjoyo, Rejoagung, Semboro, Sidomekar, Sidomulyo
SiloGarahan, Harjomulyo, Karangharjo, Mulyorejo, PaceSempolan, Sidomulyo, Silo, Sumberjati
SukorambiDukuhmencek, Jubung, Karangpring, Klungkung, Sukorambi
SukowonoArjasa, Balet Baru, Dawuhanmangli, Mojogemi, Pocangan, Sukokerto, Sukorejo, Sukosari, Sukowono, Sumberwringin, Sumberdanti, Sumberwaru
SumberbaruGelang, Jambesari, Jamintoro, Jatiroto, Kaliglagah, Karangbayat, Pringgowirawan, Rowotengah, Sumberagung, Yosorati
SumberjambeCumedak, Gunungmalang, Jambearum, Plerean, Pringgondani, Randuagung, Rowosari, Sumberjambe, Sumberpakem
SumbersariAntirogo, Karangrejo, Kebonsari, Kranjingan, Sumbersari, Tegalgede, Wirolegi
TanggulDarungan, Klatakan, Kramat Sukoharjo, Manggisan, Patemon, Selodakon, Tanggul Kulon, Tanggul Wetan
TempurejoAndongrejo, Curahnongko, Curahtakir, Pondokrejo, Sidodadi, Sanenrejo, Tempurejo, Wonoasri
UmbulsariGadingrejo, Gunungsari, Mundurejo, Paleran, Sidorejo, Sukoreno, Tanjungsari, Tegalwangi, Umbulrejo, Umbulsari
WuluhanAmpel, Dukuhdempok, Glundengan, Kesilir, Lojejer, Tamansari, Tanjungrejo

Bukan hanya di Kota Jember saja, jasa sedot WC Jember yang telah kami sebutkan juga siap 24 jam untuk wilayah Pelosok Kabupaten Jember.

Berapa Ongkos Biaya Harga Sedot WC Jember ?

Tarif harga tukang sedot wc bervariasi disesuaikan dengan jenis pekerjaan dan jauh dekat lokasi, untuk cek update harga resmi dinas kebersihan terbaru, silahkan hubungi 081949695000 WA/Telp

Berapa Nomor Telpon Sedot WC Murah Jember ?

0851-0485-7725 / 0819-4969-5000 / 08563466598 langsung saja hubungi nomer sedot WC tersebut untuk info lebih lengkap.
5/5 - (22 votes)