10 Sedot WC Pontianak Harga Terjangkau, Siap 24 Jam

Telah banyak pilihan jasa sedot WC Pontianak untuk diandalkan saat memerlukan bantuan yang berhubungan dengan limbah. Menggunakan jasa sedot WC Pontianak profesional sangat mempengaruhi hasil yang akan kamu terima.

Sudah menjadi kebutuhan dasar bagi manusia untuk jasa sedot WC Pontianak. Limbah memiliki tingkat bahaya yang tinggi sehingga penanganannya harus benar-benar diperhatikan agar sesuai prosedur. Jika kamu ingin mengatasi limbah secara manual dibutuhkan keahlian khusus.

Wawasan juga harus sudah sangat luas karena ahli dalam bidang juga sangat diperlukan. Jika penanganannya tidak tepat akan menimbulkan masalah baru dan merepotkan.

Jika permasalahan limbah langsung kamu serahkan kepada jasa sedot WC Pontianak profesional dan telah terpercaya akan segera selesai dengan hasil yang maksimal. Kamu tidak lagi kerepotan mengatasi masalah limbah sendiri sebab telah mempunyai pilihan perusahaan sedot WC andalan

Berbagai macam masalah limbah dapat diselesaikan dengan cara yang tepat. Masyarakat yang sedang mencari layanan kebersihan terbaik dan memutuskan tidak akan kesulitan karena di bawah akan diberikan informasi nama perusahaan profesional.

Dalam menentukan pilihan untuk jasa sedot WC memang membutuhkan waktu dan ketelitian. Tidak bisa dilakukan dengan sembarangan karena bisa kecewa ataupun merasa rugi. Sebaiknya kamu mempertimbangkan dengan matang dan mencari sebanyak-banyaknya informasi untuk bahan perbandingan. Melakukan perawatan dan kebersihan WC adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh pengguna jika itu berada di rumah pribadi.

Kamar mandi penggunaannya jauh lebih intens dibandingkan dengan ruang lainnya yang ada di rumah. Kebersihannya perlu diperhatikan secara khusus karena jika kondisinya kotor akan mudah menyebabkan penyebaran penyakit. Menyepelekan kebersihan WC artinya kamu juga menyepelekan kesehatan badan.

Dimana pun keberadaan kamar mandi, mau di rumah ataupun di tempat kerja harus diperhatikan kebersihannya. WC kotor yang menjadi sarang bibit penyakit akan merugikan kesehatan badan. Dampak dari kondisi WC yang kotor akan ada sisi negatifnya bagi orang disekitar. Ketidaknyamanan akan dirasakan oleh banyak pihak.

Daftar Harga :

JasaTarif
Sedot WCRp 700.000
Pembuatan Septik Tank BaruRp 1 Juta – Rp 2 Juta
Sedot Limbah Rp 700.000
Service Saluran MampetRp 500.000
Sedot LumpurRp 700.000
Perbaikan Kloset BuntuRp 500.000
Service Got BuntuRp 400.000

Kontak WA :

Daftar Nama Perusahaan sedot WC Pontianak Harga Murah

Tidak jarang WC dapat mengalami kemampatan. Sampah atau sumbatan lainnya akan mempersulit saat kamu akan membersihkan WC dengan menyiramkan air. Hal ini bisa terjadi karena volume septic tank telah penuh. Kamu harus menghubungi jasa sedot WC untuk mengatasi masalah tersebut.

Bayangkan bila ada tamu datang ke rumah kamu, lalu menggunakan kamar mandi pasti kamu akan sangat malu. Mungkin saja orang tersebut bisa tidak nyaman dan tidak mau berkunjung kembali ke rumah kamu. Orang yang ke kamar mandi dan mengalami kotoran tidak mau hilang dengan disiram air bisa kapok.

Hal demikian dapat membuat citra kebersihan dalam rumah kamu jatuh karena tentunya dinilai negatif. Kamu akan dibicarakan tidak bisa merawat dan membersihkan kamar mandi. Jika kamu seorang pemilik usaha kost-kostan ataupun bisnis lainnya tentu tidak ada yang minat bergabung. Para pelanggan juga memutuskan untuk tidak lagi berkunjung jika lingkungannya tidak terjaga kebersihannya.

Perawatan dan kebersihan kamar mandi bisa kamu serahkan kepada perusahaan sedot WC Pontianak yang profesional. Pengalaman yang lebih dari 10 tahun akan membuat kamu tenang ketika mempercayakan kamar mandi kepada jasa sedot WC. Di bawah ini adalah nama-nama perusahaan sedot WC Pontianak yang dapat kamu andalkan karena dapat mengatasi masalah secara 100% tuntas.

1. Sedot WC Pontianak CV Damai Jaya

Kontak : 085104857725

Jika sekarang kamu sedang membutuhkan bantuan dari jasa sedot WC Pontianak, kamu dapat langsung menghubungi CV Damai Jaya. Perusahaan yang ke-1 ini telah memiliki pelanggan berjumlah ribuan di wilayah sekitar.

Tim kerja telah berpengalaman, hal inilah yang membuat CV Damai Jaya lebih unggul dibanding perusahaan lain. Dengan pengalaman para tim kerja inilah yang akhirnya membuat pelanggan merasa puas dengan pelayanannya. Untuk segala macam masalah yang berkaitan dengan limbah, para tim dapat memberikan solusi tepat dan cepat.

Kepahaman dan juga kepedulian terhadap lingkungan membuat para tim sangat berhati-hati ketika mengangkut dan membuang limbah.

CV Damai Jaya juga sudah mengantongi surat izin resmi dari pihak yang terkait. Kelengkapan dokumen yang dimiliki perusahaan menjadi bukti bahwa memang sudah legal dan mendapatkan pengawasan dari dinas terkait. Adapun dokumen yang dimaksud seperti SIUP, NPWP serta dokumen lain.

Perusahaan ini bisa kamu andalkan Jika kamu merupakan pemilik usaha yang sudah besar. Jika usahamu menghasilkan limbah, maka kamu dapat menggandeng CV Damai Jaya untuk bekerjasama. Perusahaan kamu akan aman tidak akan mengalami masalah hukum karena telah menyebabkan lingkungan tercemar.

Reputasi perusahaan kamu tetap terjaga jika limbah yang dihasilkan oleh perusahaan kamu diserahkan kepada CV Damai Jaya. Limbah dari perusahaan kamu akan diangkut dan dibuang ke tempat khusus yang telah dipersiapkan oleh pemerintahan. Kamu bisa tenang karena tidak akan dibuang di sawah maupun sungai.

Keuntungan yang dapat dinikmati oleh pelanggan CV Damai Jaya yaitu respon yang diberikan oleh customer service sangat cepat ketika kamu melakukan panggilan ataupun mengirim pesan. Selain responsif kamu juga akan dilayani dengan ramah dan sopan. Kamu dapat membuktikan keramahan dari customer service dengan cara menghubungi perusahaan secepatnya.

Para tim yang bertugas ke lapangan akan dibekali peralatan lengkap saat melayani pelanggan untuk jasa kebersihan. Hal ini juga membuat para pelanggan suka dengan CV Damai Jaya. Jangan khawatir mengenai harga yang ditawarkan, kamu akan memperoleh harga terjangkau dan sesuai dengan isi kantongmu.

Jika kamu sebelumnya mendengar bahwa harga layanan sedot WC Pontianak mahal, maka dengan berlangganan dengan CV Damai Jaya Kamu tidak akan merasa cemas mengenai harga layanan sedot WC. Bahkan kamu akan sangat senang jika dapat melakukan perawatan kamar mandi secara berkala.

2. CV Sinar Timur

Kontak WA : 08563466598

Untuk pilihan jasa sedot WC Pontianak yang selanjutnya yaitu CV Sinar Timur. Berdasarkan namanya layanan utama dari CV Sinar Timur yaitu jasa sedot WC. Namun perusahaan ini juga menyediakan layanan lain.

Masyarakat yang berada di sekitar perusahaan ini dapat menggunakan layanan sedot limbah perusahaan atau industri, perbaikan toilet mampet, penyedotan lumpur bekas pengeboran, serta layanan membuat septic tank baru.

Kelebihan yang dimiliki CV Sinar Timur yaitu bisa melayani pelanggan secara full 24 jam per hari, 7 hari per minggu nonstop. Layanan seperti ini sangat digemari oleh banyak pelanggan karena sekarang ini banyak manusia yang memiliki kesibukan dari pagi sampai petang.

Mereka yang memiliki waktu senggang di malam hari bisa memanggil perusahaan sedot WC Pontianak untuk melayani kebutuhan kebersihan dan Perawatan pada kamar mandi. Atau kalau memang harus memanggil jasa sedot WC Pontianak pada tengah malam, maka perusahaan akan tetap mengirimkan armada dan tim siap melayani ataupun bekerja saat itu juga.

Para pekerja yang dimiliki perusahaan CV Sinar Timur sudah sangat profesional dan ahli dalam bidangnya. Hal ini sangat memberikan keuntungan bagi para pelanggan sebab pekerjaan bisa selesai tepat waktu. Jika kamu ingin mengawasi pekerjaan para tim tidak akan bosan karena waktu yang sangat lama.

Pekerjaan bisa semakin lancar karena para tim dibekali peralatan lengkap saat turun ke lapangan. Adapun harga yang harus kamu bayarkan cukup terjangkau untuk layanan lebih dari satu. Layanan dari CV Sinar Timur bisa dinikmati oleh semua kalangan.

CV Sinar Timur setiap tahun mengalami peningkatan jumlah pelanggan karena reputasi dan memprioritaskan kepuasan pelanggan selalu dijaga. Sampai sekarang ini sudah ada ribuan pelanggan yang mempercayakan pelayanan kebersihan kepada perusahaan ini.

Hal di atas menjadi bukti bahwa perusahaan sedot WC Pontianak dari CV Sinar Timur sudah menjadi andalan banyak masyarakat untuk mengatasi limbah. Jika kamu membutuhkan layanan sedot WC Pontianak yang berpengalaman dan terpercaya langsung hubungi bagian customer service.

3. CV Mahakarya

Kontak WA : 081949695000

Jika dua perusahaan di atas belum memberikan kamu rekomendasi CV sedot WC Pontianak terbaik, maka pilihan selanjutnya ada CV Mahakarya. Perusahaan ketiga ini memiliki kemampuan melayani pelanggan dari berbagai kalangan. Layanannya bukan hanya bagi kantor atau perusahaan saja, akan tetapi dapat melayani masyarakat yang memiliki rumah pribadi, kos-kosan, rumah sakit, sekolahan serta yang lainnya.

Masalah pada kamar mandi harus mendapatkan penanganan secara cepat, kamu akan mendapatkan layanan cepat jika memanggil CV Mahakarya. Armada yang dimiliki perusahaan ini sudah sangat banyak sehingga mampu memberikan layanan cepat dan tidak akan membiarkan pelanggannya antre lama. Hal ini akan sangat membuat pelanggan senang dan memutuskan untuk langsung menjadi pelanggan tetap perusahaan ini.

Armada banyak, akan tetapi tetap dijaga untuk kebersihan dan juga perawatan mesin supaya selalu dalam kondisi prima. Ketika armada dikirim ke lokasi kesan pertama dari pengguna jasa adalah kenyamanan.

Armada memang digunakan untuk mengangkut limbah atau kotoran, namun untuk menjaga agar selalu dalam kondisi bersih adalah sebagai bentuk perusahaan menjaga komitmen dalam memberikan layanan. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan sangat dijadikan prioritas utama.

Armada banyak untuk mengantisipasi jika dalam satu waktu terdapat pelanggan lebih dari satu yang memesan jasa. Para pelanggan tersebut akan dilayani dalam waktu yang sama karena akan langsung dicarikan armada yang dekat dengan lokasi masing-masing.

Mesin pada armada dijaga selalu dalam kondisi prima agar terhindar dari kemacetan di jalan ketika sedang menuju lokasi pelanggan. Menghindari layanan lambat bukan hanya menyediakan armada banyak, namun juga mengusahakan perawatan armada.

Perusahaan ini telah memiliki komitmen tinggi memberikan layanan kebersihan seperti sedot WC Pontianak. Saat para tim sedang bekerja kamu dapat melakukan pengawasan langsung. Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan mampu dikerjakan secara cepat karena tim telah berpengalaman.

Pekerjaan mengatasi limbah seperti makanan sehari-hari bagi para tim. Hasil kerja mereka dijamin memuaskan. CV Mahakarya yaitu perusahaan yang sudah mendapat kepercayaan dari pelanggan dalam mengatasi bermacam-macam masalah WC. Jika kamu memilih berlangganan dengan perusahaan ini sudah dipastikan tidak akan kecewa.

Mengenai harga, perusahaan memberikan tawaran harga yang terbilang murah dan memiliki banyak paket layanan yang dapat kamu pilih. Masyarakat dari semua kalangan dapat memilih dan menjangkau harga perawatan berdasarkan kemampuan finansial.

4. Sedot WC Pontianak CV Bima Sakti

Kontak : 085104857725

Apa kamu masih membutuhkan informasi perusahaan sedot WC Pontianak profesional yang lain? CV Bima Sakti bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan jasa sedot WC. Perusahaan ini sudah berdiri sejak puluhan tahun dalam menyediakan jasa kebersihan.

Jam terbang yang tinggi membuat para teknisi memiliki pengalaman tinggi sehingga mampu mengatasi bermacam-macam keluhan pelanggan yang berhubungan dengan limbah.

Perusahaan ini sudah sangat terkenal mampu melayani dan menawarkan berbagai layanan menarik. Perusahaan ini memiliki situs resmi yang dapat kamu buka untuk melihat diskon yang ditawarkan oleh perusahaan ini dengan jelas.

Penawaran diskon dari perusahaan akan membuat daya tarik dari masyarakat untuk menggunakan layanan hemat. Promosi dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban anggaran pada saat membutuhkan layanan kebersihan WC. Meskipun harga layanan di diskon, namun layanan yang diberikan tetap berkualitas baik.

Para pelanggan akan diberi kemudahan dalam memesan layanan yaitu kapanpun melakukan panggilan akan direspon. Layanan dibuka full dalam 24 jam nonstop, seminggu 7 hari. Sekalipun kamu melakukan panggilan pada tengah malam, maka customer service tetap merespon dengan cepat.

CV Bima Sakti bertanggung jawab penuh jika terdapat pelayanan yang dipesan pelanggan namun hasilnya tidak sesuai dengan kesepakatan. Contohnya seperti teknisi lalai ataupun melakukan kesalahan pada saat bekerja, makan perusahaan akan bertanggung jawab.

Pekerjaan akan dilakukan ulang dan benar-benar maksimal hasilnya. Layanan ini diberikan karena adanya jaminan garansi dari perusahaan untuk pelanggan.

CV Bima Sakti mampu memberikan beberapa jenis layanan untuk memudahkan bagi siapa saja yang membutuhkan jasa kebersihan. Tarif yang harus dibayarkan dari yang termurah hingga paling lengkap dengan paket yang bervariasi. Kapanpun kamu memesan layanan sedot WC Pontianak langsung hubungi CV Bima Sakti. Layanan terpercaya dan mampu bekerja dengan profesional apapun jenis masalah yang kamu alami.

5. CV Putra Mandiri

Kontak WA : 08563466598

Layanan dari CV Putra Mandiri sangat memuaskan pelanggan. Terbukti dari awal berdiri sampai sekarang ini pelanggannya berjumlah ratusan. Perusahaan ini memang sudah populer di kalangan masyarakat sekitar maupun diluar wilayah. Layanan spesial dari perusahaan ini yaitu sedot WC dan pembuatan septic tank baru.

CV Putra Mandiri mempercayakan tim profesional yang turun ke lapangan untuk melayani pelanggan. Mereka sudah ahli dalam bidangnya sehingga menjadi andalan. Kapan saja kamu membutuhkan layanan pengosongan septic tank penuh akan dilayani dengan baik.

Menggunakan selang panjang untuk setiap armada yang dikirim ke lokasi supaya layanan sedot limbah bisa dilakukan dengan lancar. Lokasi septic tank yang berada di gang sempit bisa tetap terjangkau dengan selang panjang sekitar 150 M. Semua penyedotan limbah dapat dinikmati oleh pelanggan dimanapun berada.

Pemesanan layanan tidak dibiarkan menumpuk dengan cara menambah jumlah armada dan disebarkan di beberapa lokasi. Armada akan datang ke lokasi sesuai waktu yang telah disepakati. Semua layanan bisa dijalankan dengan maksimal pada hari atau waktu bersamaan meskipun pemesan lebih dari satu orang.

Dengan kedatangan tepat waktu di lokasi pelanggan menjadi alasan kenapa perusahaan ini bisa tetap terus berdiri sampai sekarang. Pelanggan baru juga terus bertambah untuk setiap tahunnya.

Pelanggan merasa puas dengan cara bekerja yang dilakukan para tim, datang tepat waktu dan mampu bekerja dengan waktu singkat namun hasil maksimal. Apapun jenis masalah kamu yang berkaitan dengan limbah dapat menyerahkan kepada CV Putra Mandiri.

Mungkin saja terdapat masyarakat yang memiliki pengalaman buruk ketika memakai jasa sedot WC Pontianak. Dengan adanya CV Putra Mandiri ini, akhirnya bisa menjawab keluhan atau mengganti kekecewaan terhadap jasa sedot WC abal-abal.

Masyarakat bisa menemukan jasa sedot WC Pontianak profesional dengan memilih CV Putra Mandiri tersebut. Saat mereka tertipu jasa sedot WC abal-abal tentunya harus mengeluarkan biaya banyak serta kerugian waktu.

Perusahaan ini memberikan layanan bergaransi untuk pelanggan. Jika terdapat layanan yang tidak sesuai dengan masalah yang dialami, maka kamu dapat mengajukan klaim. Pelanggan dengan cepat akan mengirimkan armada beserta tim menuju lokasi, pekerjaan ulang akan dilakukan dengan maksimal tanpa adanya pungutan biaya tambahan. Sebelum 100% tuntas tim tidak akan meninggalkan lokasi.

Dengan layanan bergaransi inilah keuntungan bisa langsung dirasakan pengguna jasa yang baru pertama kalinya menggunakan layanan sedot WC Pontianak. Inilah alasan kenapa kamu harus memanggil jasa sedot WC dari CV Putra Mandiri.

6. CV Cahaya Indah

Kontak WA : 081949695000

CV Cahaya Indah adalah perusahaan sedot WC yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan perawatan dan kebersihan kamar mandi. Perusahaan ini sudah dinilai profesional dan mendapatkan banyak kepercayaan dari pelanggan. Layanan diberikan dengan ramah, kamu dapat menikmati ketika melakukan panggilan melalui customer service.

Coba hubungi perusahaan ini untuk membuktikan bahwa kamu dilayani dengan ramah. Kesan pertama yang akan kamu rasakan yaitu nyaman, kamu bisa mengutarakan permasalahan apa saja yang sedang kamu alami berhubungan dengan kamar mandi. Bagian customer service telah dilatih sebelum diberikan tugas ini sehingga dalam melayani sudah pandai berbicara dengan baik.

Pengalaman bekerja selama puluhan tahun juga menjadi bekal yang sudah terbilang cukup untuk digunakan dalam melayani pelanggan. Para pekerja telah terbiasa diturunkan ke lapangan untuk mengatasi masalah. Contohnya permasalahan pada saluran pembuangan, saluran air, serta saluran pada septic tank.

Para pekerja yang handal mampu menyelesaikan proses penanganan limbah dengan sangat lancar. Para pekerja dengan cekatan dan bermodal pengalamannya akan memastikan layanan terbaik bagi pelanggan.

CV Cahaya Indah dalam memberikan perhatian kepada pelanggannya berupa tips dan informasi jasa sedot WC Pontianak terbaik agar masalah yang pernah dialami terulang kembali. Hemat biaya bisa dinikmati karena terbebas dari perbaikan yang tidak semestinya dilakukan.

Layanan yang disediakan bukan hanya sedot limbah atau pengurasan septic tank saja, namun juga ada layanan perbaikan pada saluran pembuangan limbah, kloset tersumbat, maupun wastafel mampet. Hubungi CV Cahaya Indah agar permasalahan yang kamu alami bisa segera diproses. Kerusakan yang terjadi tidak semakin parah apabila kamu mempercayakan layanan kepada perusahaan ini.

Hindari dari memilih jasa sedot WC abal-abal supaya kerugian tidak mengancam kondisi keuangan kamu. Perusahaan yang ilegal juga harus ditolak saat menawarkan berbagai jenis layanan.

7. Sedot WC Pontianak CV Bintang Timur

Kontak : 085104857725

Perusahaan yang bisa kamu manfaatkan jasa kebersihannya ada CV Bintang Timur. Masyarakat yang tinggal dekat dengan perusahaan ini telah percaya dengan semua layanan yang disediakan oleh perusahaan ini.

Jika kamu memiliki tempat tinggal di perumahan ataupun perkampungan akan sulit dijangkau oleh truk pengangkut limbah. Layanan kuras tinja tidak mudah dilakukan jika berada di antara dua lokasi ini. Namun, CV Bintang Timur telah inovatif sehingga keadaan seperti ini bukan masalah besar.

Didukung peralatan yang lengkap membuat masalah apa saja mudah diselesaikan. Armada pengangkut limbah dilengkapi dengan selang panjang sekitar 150 M. Selang ini fungsinya untuk menjangkau septic tank agar proses pengurusan septic tank dapat diatasi, dimanapun lokasinya.

CV Bintang Timur menyediakan berbagai layanan yaitu sedot limbah industri, sedot lumpur sisa pengeboran, dan perbaikan untuk semua saluran limbah yang mampet. Bila kamu masih merasa bingung menentukan perusahaan yang mampu melayani perawatan kamar mandi dan pembuatan septic tank baru dengan profesional bisa langsung hubungi CV Bintang Timur.

Solusi untuk semua masalah kamu yang berkaitan dengan kamar mandi.

Perusahaan ini dikenal sebagai perusahaan yang menawarkan harga khusus kepada semua pengguna, mau pelanggan baru maupun pelanggan tetap. Ketika akan memesan layanan kamu bisa melakukan negosiasi sampai ketemu harga sepakat. Layanan bisa kamu pesan dengan jumlah lebih dari satu jenis.

8. CV Mandiri

Kontak WA : 08563466598

Sebuah perusahaan sedot WC Pontianak terpercaya yaitu CV Mandiri. Telah berdiri sejak 10 tahun lalu dalam melayani masyarakat untuk jasa kebersihan. Kepuasan para pelanggan menjadi hal yang diutamakan.

Tim kerja yang sudah sebelumnya dilatih dan didukung pengalaman yang telah dimiliki adalah keunggulan yang sangat luar biasa. Perusahaan ini bisa menjadi andalan dalam mengatasi masalah kebersihan. Kamu tidak perlu cemas saat mengalami kemampetan pada saluran air atau limbah mulai mengancam lingkungan. Hal perlu kamu lakukan yaitu meminta bantuan dari jasa sedot WC, semua persoalan akan segera dibereskan.

Kamu membutuhkan pengetahuan luas untuk mengatasi masalah limbah. Jika kamu ngotot mengerjakan sendiri mungkin bisa selesai namun waktu yang kamu habiskan akan banyak. Kamu harus meninggalkan pekerjaan lain demi melakukan perbaikan saluran limbah. Hasil yang kamu peroleh belum tentu maksimal. Jadi, sebaiknya kamu tidak memikirkan dengan waktu lama untuk segera menghubungi customer service CV Mandiri.

Memanggil jasa sedot WC untuk mengatasi masalah limbah artinya kamu turut serta menjaga lingkungan dari pencemaran. Kamu menciptakan kehidupan layak bagi diri sendiri, keluarga serta masyarakat sekitar. Kamu juga termasuk warga negara yang baik karena berusaha hidup bertetangga dengan sesuai prosedur.

9. Sedot WC Pontianak CV Bejo

Kontak WA : 081949695000

Perusahaan sedot WC Pontianak yang bisa kamu percaya ada CV Bejo. Untuk perusahaan di atas yang masih belum membuat kamu menemukan layanan sesuai kebutuhan, kamu bisa mempercayakan semua masalah terkait limbah kepada CV Bejo.

Saat para pekerja datang ke lokasi kamu untuk memenuhi panggilan, mereka menyapa dengan sangat ramah. Melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan memastikan hasil yang diberikan sangat maksimal. Kamu tinggal duduk manis untuk menunggu hasil dan selanjutnya mengecek hasil kerja apakah sudah sesuai kebutuhan.

Para pekerja melakukan proses dengan cepat dan rapi demi menjaga kepuasan serta rasa nyaman pelanggan. Telah banyak masyarakat sekitar yang percaya dengan layanannya. Layanan utamanya yaitu sedot tinja, namun tersedia juga layanan lain seperti perbaikan saluran air yang mampet, pembuatan Septic Tank, dan lain sebagainya.

10. CV Jaya Abadi

Kontak : 085104857725

Perusahaan terakhir penyedia layanan sedot WC Pontianak yaitu CV Jaya Abadi. Kamu dapat menghubungi ataupun berkunjung ke laman website milik perusahaan jika akan menggunakan layanan profesional.

Sudah banyak yang mengetahui bahwa perusahaan ini memiliki pelanggan banyak. Pilihan harga yang bervariasi dan mampu bersaing menjadi alternatif pilihan yang sangat dicari banyak orang.

Mengenai kualitas layanan tidak diragukan lagi, pengalaman yang lebih dari 10 tahun menjadi modal utama. Waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan keahlian khusus dalam mengatasi persoalan limbah.

Yang terpenting lagi, tim bertugas sesuai dengan standar operasional perusahaan. Patuh terhadap peraturan saat bekerja akan menjamin keamanan serta kenyamanan baik bagi pekerja maupun pengguna jasa.

FAQ

Simak baik-baik faq berikut ini sebelum memesan jasa sedot WC Pontianak di atas agar memperoleh layanan berkualitas dan harga murah.

Berapa Harga Sedot WC Pontianak?

Sedot WC
Rp 700.000
Pembuatan Septik Tank Baru
Rp 1 Juta – Rp 2 Juta
Sedot Limbah
Rp 700.000
Service Saluran Mampet
Rp 500.000
Sedot Lumpur
Rp 700.000
Perbaikan Kloset Buntu
Rp 500.000
Service Got Buntu
Rp 400.000

Berapa Nomor Telp Sedot WC Pontianak?

081949695000 – 08563466598 – 085104857725 hubungi nomor diata untuk info pemesanan dan harga update.
5/5 - (5 votes)