taman langit gunung banyak

Taman Langit Gunung Banyak Kota Batu

Taman langit gunung banyak merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer berada di Kota Batu. Tempat wisata tersebut menyuguhkan pesona cantik perbukitan yang sangat menguntungkan untuk melepas rasa jenuh dengan segudang aktivitas pekerjaan atau kegiatan di rumah.

Jika sedang merasa bosan, Salah satu cara terbaik adalah refreshing dengan menikmati cantiknya keindahan alam terutama di kota Batu. Kota Batu terkenal karena pemandangannya yang indah sehingga kamu dapat melepas penat dan menghilangkan rasa jenuh dengan cara berlibur bersama keluarga.

Dengan mengunjungi Taman Langit Gunung Banyak, kamu mempunyai jeda tersendiri untuk menikmati waktu sehingga kesehatan fisik dan mental juga dapat terjaga. Apalagi jika kamu membawa keluarga menunjukkan lokasi, waktu pun terasa sangat berharga karena adanya kebersamaan dan mengembalikan suasana hangat.

 Pada kesempatan kali ini, kamu dapat mempelajari apa saja yang dapat kamu temukan pada Taman Langit ini,  apa saja pesonanya, bagaimana menuju ke lokasi, biaya yang kamu butuhkan, dan informasi lengkap lainnya seputar berlibur ke tempat wisata ini.

taman langit batu

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak

Jika kamu penasaran dengan bagaimana cantiknya Taman Langit Gunung Banyak, kamu dapat membaca informasi lengkap berikut termasuk bagaimana dan dimana lokasi tempat wisata ini. Kamu juga dapat menggunakan informasi ini untuk mencari tahu kapan waktu berkunjung yang tepat serta apa saja yang harus kamu persiapkan secara matang.

Jika kamu berada di alun-alun kota Batu saat ini, jarak menuju ke Taman Langit Gunung Banyak bisa lebih cepat karena perbedaannya adalah 2 km dari Museum Angkut.  Jarak yang harus kamu tempuh sekitar 8 km sehingga membutuhkan waktu sampai di lokasi sekitar 15 menit. Jika kamu sudah sampai di alun-alun kota Batu, pastikan mengambil rute mengarah pada jalan Rajek Wesi, agar kamu dapat menuju ke lokasi lebih cepat.

Wisata kota Batu terutama Taman Langit Gunung Banyak tidak akan membuat kamu kesulitan. Bahkan bus pariwisata juga dapat menuju ke Taman Langit Gunung Banyak. Jika kamu lebih memilih menggunakan transportasi umum, maka pilihannya adalah menggunakan jasa taksi online. Hal ini karena untuk mencari angkutan kota di sekitar kota Batu terbilang sedikit susah. Namun pilihan terbaiknya tetap pada membawa kendaraan pribadi agar kamu dapat mengatur waktu liburan lebih mudah ke Taman Langit gunung banyak.

Dalam konten ini, kamu juga dapat menggunakan informasi penting yang sangat membantu liburan kamu berkunjung ke destinasi wisata ini. Kamu dapat menggunakan. Koordinat yang kami bagikan ini sesuai Google Map supaya dapat menuju ke lokasi lebih mudah tanpa harus tersesat dan habiskan waktu liburan. Informasi koordinat Google Maps ini dapat kamu gunakan jika membawa kendaraan pribadi sendiri. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu kamu tinggal klik Maps berikut.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Hal berikutnya yang harus kamu pelajari tentang destinasi wisata ini adalah harga tiket masuknya. Pihak pengelola memberlakukan harga tiket masuk agar para pengunjung dapat menikmati bagaimana pesona alam yang ditawarkan di lokasi.

Jangan kuatir jika harga tiket terlalu mahal, karena kamu dapat memperoleh akses masuk ke dalam tempat wisata ini hanya dengan membayar Rp10.000. Namun jika kamu membawa kendaraan pribadi, maka harus membayar biaya tambahan. Kendaraan pribadi roda dua atau motor harus menanggung biaya parkir sebesar Rp2.000

Sedangkan kendaraan pribadi roda empat atau mobil harus membayar parkir sebesar Rp3.000. Untuk biaya  bis, maka harus mengeluarkan biaya parkir sebesar Rp5.000. Tentu saja biaya parkir tersebut terbilang murah karena dengan biaya tersebut, mobil atau kendaraan lainnya sudah terparkir secara aman dan anda tetap dapat berlibur bersama keluarga menikmati kecantikan alam di lokasi tersebut.

Sehingga Jika kamu mencari tempat wisata kota Batu dengan harga murah maka kami merekomendasikan Taman Langit Gunung Banyak sebagai salah satu pilihan terbaik.

Apabila kamu ingin menuju ke lokasi tempat wisata ini dan mempunyai kebutuhan pribadi misalnya ingin mengadakan acara keluarga, kamu dapat langsung menghubungi pihak pengelola kapan saja. Caranya tinggal menghubungi nomor 0813 3318 3380. Kamu bisa mengadakan perayaan apapun termasuk prewedding, meeting, atau lainnya.

Spot Foto Taman Langit Gunung Banyak

taman langit gunung banyak

Lokasi tempat wisata ini terbilang unik dengan banyak wahana bermain termasuk berbagai tempat foto instagramable. Selain foto kamu juga bisa Sambil menikmati pesona alamnya. Jika membawa uang lebih, kamu juga bisa mencoba kegiatan lainnya seperti naik paralayang, dengan biaya hanya Rp400.000 per terbang.

 Sedangkan fasilitas lainnya adalah toilet, food court, mushola, dan parkiran luas. Jangan khawatir dengan fasilitas untuk makan dan minum karena jika kamu tidak ada persiapan berkunjung ke tempat tersebut bisa langsung beli ditempat.

 Berikut adalah beberapa Spot menarik di Taman Langit gunung banyak:

  •  kasur rumput
  •  taman bunga
  •  telur emas

FAQ

Apakah boleh membawa kamera sendiri?

Boleh, namun akan dikenakan biaya tambahan juga..

Berapa harga tiket masuknya?

Sangat murah kok, cuma 10rb saja tiap orang.
Beri Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *