Tanah Kavling Mojokerto, Panorama Menanggal Village Mojosari

Tanah kavling Mojokerto – Mau punya rumah di kawasan perkotaan Mojosari Mojokerto tapi terkendala harganya mahal? Rencana beli kavling dulu, eh pas mau bangun rumah ternyata fasilitasnya belum ada? Jalan masih tanah, drainase gak ada, listrik juga belum, semakin lama deh punya rumah.

Eits, jangan gelisah, travelnews sudah ada solusinya.

Kavling PANORAMA MENANGGAL VILLAGE, Solusi Punya Rumah dengan cara Mudah di Kota Mojosari. (Beli Tanah Dulu, Bangun Rumah Kemudian).

Menawarkan fasilitas berkelas perumahan, diantaranya :

  • Jalan Paving Lebar, 5,5 Meter
  • Drainase
  • Lahan untuk Mushola
  • Area Bermain
  • Taman
  • Tersedia jaringan listrik

Sehingga semakin mempercepat terwujudkan rumah impian Anda di Mojosari.

  • Lokasi yang strategis dan mudah sekali dijangkau, menjadikan Panorama Menanggal Village semakin diminati.
  • Kontak Person : 08563466598 Chat WA

Keunggulan Tanah Kavling Mojokerto Panorama Menanggal Village Mojosari

Tanah Kavling Mojokerto Panorama Menanggal Village Mojosari
  1. Lokasi tanah kavling Mojokerto sangat Asri dengan udara segar dan sejuk Mojosari.
  2. Jl Tribuana Tunggaldewi
  3. Kawasan padat pengembangan
  4. Sangat dekat dengan pemukiman warga
  5. Potensi pengembangan yang sangat baik
  6. Cocok untuk investasi

harga mulai 75 juta.

Dapatkan PROMO SPESIAL LAUNCHING :

  • POTONGAN HARGA jutaan rupiah
  • GRATIS Desain Rumah
  • GRATIS biaya-biaya
  • dll.

PROMO Hanya berlaku untuk 10 unit pertama.
dapatkan penawaran menariknya, hubungi kami sekarang juga.

Keunggulan :

  1. Kavling Konsep / Standar Perumahan
  2. Jalan Paving Lebar
  3. Drainase
  4. Lahan untuk Mushola
  5. Taman bermain Anak
  6. Free Biaya Biaya
  7. Masih harga Perdana dan banyak promo promo Diskon.

Sedikit Kekurangan :

Proses Legalitas User IJB Kum (Kuasa Menjual) baru kemudian AJB karena SHM masih on proses menuju pemecahan.

Mengapa Harus Beli Tanah Kavling Mojokerto Panorama Menanggal Village

Dengan beli tanah kavling, maka kamu akan beli petakan tanah, dengan ukuran tertentu sesuai kebutuhan tempat tinggal maupun bangunan. Tanah kavling dalam Bahasa Inggris terkenal dengan sebutan lot, yaitu sepetak tanah kecil di perumahan atau kota.

Kamu bisa beli tanah kavling Mojokerto di area perumahan, tujuannya adalah supaya masing-masing letaknya bisa dibagi dan ditata. Penataan tanah bisa kamu bagi sesuai luas bangunan. Lokasi garis petak sendiri bergantung pada surveyor tanah.

Pihak surveyor memiliki peralatan survey dan mencatat tanah untuk penentuan garis lot. Tidak sedikit surveyor menandai sudut kavling dengan memakai tiang logam. Pengembang juga sering menjual tanah kavling pada investor properti. Kemudian, para investor tersebut menjual maupun menyewakan sesuai ukuran dan tipe yang telah ditentukan.

Tanah kavling semula adalah tanah luas, kemudian developer membagi seluruh tanah tersebut sebagai subdivisi. Terdapat tanda untuk jalan dan kemudian developer membagi sisa tanah dalam beberapa kavling untuk dijual. Ukuran kavling berbeda, mengikuti pemetaan. Apabila sudah dipetakkan, maka bisa kamu beli untuk membangun berbagai bangunan.

Contoh, jika terdapat 1 hektar tanah, developer bisa membagi menjadi 10-20 kavling. Kemudian, mereka jual tanah kavling dengan ukuran 45 meter persegi, 60 meter persegi, hingga 200 meter persegi.

Mengapa Beli Tanah Kavling di Kami?

Saat ini, ada begitu banyak pilihan tanah kavling Mojokerto. Kamu mungkin bingung memilih tanah kavling mana, apalagi dengan resiko tinggi seperti penipuan tanah kavling, cicilan tinggi, atau biaya tersembunyi lainnya. Memilih jual tanah kavling Mojosari lokasi strategis memberikan pengembangan nilai tinggi. Tidak akan sedikit orang yang melirik tanah kavling.

Karena begitu banyak pilihan tersebar, maka bukan hal mudah membeli tanah kavling. Akan tetapi, proses pembelian tanah kavling juga tidak boleh sembarangan. Nilainya sangat tinggi, sehingga kamu wajib mengetahui seperti apa resiko dari tanah kavling tersebut.

Tidak sama dengan tanah biasa, beli tanah kavling butuh kecermatan. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus beli tanah kavling milik kami:

Baca Juga : Jasa Review Bisnis Di Google, 100% Profesional Bikin Balik Modal!

1. Jual Tanah Kavling Kuldesak

Siapa bilang kalau tanah kavling dijual dengan bentuk selalu persegi panjang? Ada juga tanah kavling berbentuk persegi maupun L dan bentuk lainnya. Masing-masing punya kekurangan juga kelebihan tersendiri.

Beli tanah kavling Kuldesak, bahasa ini diambil dari Bahasa Prancis artinya tanah kosong pada jalan buntu. Biasanya, tanah kavling ini punya bagian depan sempit, namun bisa melebar bagian sisi belakang. Keuntungan tanah kavling ini adalah lebih aman, tidak bising, juga tenang. Tanah kavling jenis tersebut sangat sesuai jika ingin kamu jadikan sebagai tempat tinggal.

Apabila lahan bagian depan rumah terbatas, maka kekurangan tanah kuldesak adalah penghuni sulit memarkirkan beberapa mobil. Selain itu, pintu masuk bangunan juga cenderung sempit.

2. Tanah Kavling Mojokerto Klaster

Atau, kamu juga bisa mencari jual tanah kavling cluster. Dalam bahasa inggris juga terkenal sebagai interior lot. Jenis tersebut sangat populer sebagai tanah klaster, berada pada tengah deretan posisi satu blok. Interior lot juga punya ciri khas yaitu adanya satu akses pintu masuk. Hal ini penting jika kamu sangat mempertimbangkan keamanan.

Kami menawarkan berbagai pilihan untuk jual tanah kavling Mojokerto pada kawasan strategis. Kamu bisa langsung ke lokasi untuk cek tanah kavling. Sehingga, sangat berguna kalau ingin melihat apakah lokasinya benar-benar menjanjikan baik untuk kebutuhan hunian atau properti.

Seluruh tanah kavling yang kami tawarkan pasti punya kontur dengan resiko minim. Sehingga, dapat kamu jadikan sebagai area rumah baru.

3. Jual Kavling Interior Lot

Sisi privasi interior lot juga layak kamu pertimbangkan. Hanya saja, tanah kavling jenis ini hanya dalam satu arah, sehingga tidak memberikan pemandangan secara total.

Dengan mengunjungi lokasi tanah secara langsung, maka kamu bisa melihat sendiri seperti apa peta resikonya. Dipastikan seluruh tanah kavling yang kami jual tidak dekat dengan jurang kecil maupun cerukan. Sehingga, resiko seperti longsor atau lainnya tidak akan muncul ketika beli tanah kavling langsung dengan menghubungi layanan kami.

4. Kavling Key Lot Harga Murah

Ada juga jenis key lot, ciri khasnya yaitu berada pada area tengah kavling. Kalau kamu melihatnya dari atas, tampak seperti mengunci kavling lain pada sekelilingnya. Kelebihan jenis kavling tersebut adalah area parkir luas, tidak begitu berisik. Sama halnya seperti tipe cluster, key lot punya satu arah pandang. Kamu juga wajib memperhatikan sirkulasi.

Tanah kavling selalu menarik. Kamu bisa mempertimbangkan potensi perkembangan tentang harga tanah pada kawasan tersebut. Semakin besar potensi perkembangannya, maka kamu layak beli tanah kavling tersebut termasuk untuk potensi bisnis.

5. Kavling Tusuk Sate Untuk Bisnis

Pilihan jual tanah kavling Mojokerto selanjutnya yaitu tusuk sate. Jika kamu bandingkan dengan tempat tinggal, jenis tanah tersebut adalah tempat usaha. Jenis tanah ini juga bisa kamu jadikan sebagai area hunian karena pandangan luas pada muka rumah. Hanya saja urusan ketenangan justru sangat kurang, karena sorotan lampu kendaraan malam hari, atau suara lalu lalang.

Bagian berikutnya, kaveling corner atau kavling sudut. Tanahnya lebih luas, dengan dua muka pintu masuk serta sirkulasi dan pencahayaan menarik. Kekurangannya adalah minim ketenangan sehingga sesuai untuk area komersil.

Takut beli tanah kavling di kami? Jangan kuatir!

Hal menggembirakan adalah kamu bisa langsung memeriksa layanan kami. Tidak ada tanah kavling bodong, karena seluruh dokumen dan surat penting berhubungan dengan jual tanah kavling kami sudah lengkap.

Kamu bisa beli tanah kavling dan memperoleh sertifikat tanah sebelum berpindah tangan. Kami juga memastikan bahwa seluruh tanah tersedia tidak dalam sengketa. Sebagai pihak pengelola profesional, kami juga melayani para pembeli yang cari tanah kavling harga terjangkau dengan sertifikat terpecah.

Hal ini penting sehingga kamu juga tidak perlu memecahkan tanah kavling dan mengurus sertifikat sendiri. Mengurus sendiri justru bisa menghabiskan biaya sangat banyak. Itulah mengapa, sebagai developer, kami bisa mengurus dan memastikan kebutuhan.

6. Kavling Bendera

Kavling bendera berbentuk L juga tersedia, mirip seperti bendera berkibar. Kelebihannya adalah keamanan terjamin, denah menggantung sehingga lebih disukai. Hanya saja tidak ada akses pada jalan utama.

Kami jual tanah kavling dengan harga murah, dan luas tanah juga sudah sesuai dalam sertifikat. Hal ini penting sebagai bukti bahwa kejujuran adalah kunci keberhasilan perusahaan kami dalam membangun layanan dan memenuhi permintaan masyarakat.

Jual Berbagai Jenis Tanah Kavling Mojokerto

Selain tersedia berbagai bentuk jual tanah kavling Mojokerto, kamu juga bisa beli berbagai tanah kavling dengan pilihan jenis bervariasi.

Kami menyediakan pilihan tanah kavling standart lot, salah satu yang paling umum di indonesia. Bentuknya persegi empat atau persegi panjang. Pada bagian depan dan belakang punya ukuran panjang sama. Bangunan tersebut cocok untuk kavling berukuran 300-400 meter persegi.

Irregular juga tersedia, karena bentuknya tak beraturan. Sehingga, ukuran juga bentuknya sangat mirip seperti puzzle. Jika kamu sedang mencari tanah kavling harga terjangkau, maka bentuk irregular adalah pilihan tepat. Harga per meter persegi terbilang sangat terjangkau, dengan halaman luas dan bisa bangun kolam renang.

Flute juga salah satu jenis tanah kavling yang kami tawarkan. Kamu bisa beli bentuk kavling memanjang, tetapi tampak sempit pada bagian depan juga belakang. Jenis ini membuat kamu bisa mengingatkan kamu terhadap seruling. Gunakan tanah kavling jenis flute apabila ingin bangun rumah berukuran 180 meter persegi, dengan 2 kamar mandi.

Tetapi, apabila tertarik dengan jenis kavling memanjang, kamu bisa beli jenis rear loaded. Bentuknya dilengkapi pintu masuk pada sisi belakang juga berbagai properti sempit pada bagian depan. Kamu bisa bangun rumah dengan bentuk panjang ke belakang, sehingga luas mencapai 240 meter persegi maupun lebih.

Kamu juga bisa memilih beli tanah kavling jenis squat. Kavling ini menawarkan jenis tanah ukuran lebih kecil jika kamu bandingkan dengan jenis lain. Harga juga lebih terjangkau sehingga bisa jadi pilihan tepat. Karena ukuran lebarnya terbilang cukup, kamu bisa membangun rumah berukuran 295 meter persegi.

Jual Tanah Kavling Mojosari Mojokerto, Pemecahan Sertifikat Tanah Mudah!

Soal pemecahan sertifikat selalu jadi kendala utama banyak orang. Ketika ingin jual tanah kavling dan cari dengan harga terjangkau, belum tentu semua perusahaan mampu menyediakannya dengan proses mudah.

Dengan menggunakan layanan penjualan tanah kavling Mojokerto kami, kamu tidak akan terkendala dengan pemecahan sertifikat tanah. Biasanya pemecahan tanah membutuhkan waktu 15 hari, dengan metode nama pribadi. Pihak developer harus melakukan pemecahan sertifikat tersebut sesuai kesepakatan instansi terkait tentang site plan.

Begitu banyak pilihan tersedia. Kamu bisa cari tanah kavling Mojosari Mojokerto harga paling murah dengan proses pembelian mudah. Tanah kavling bisa diangsur juga menggunakan berbagai skema. Kamu tinggal pilih mana pilihan tepat sesuai budget yang sudah kamu siapkan.

Kami juga menyediakan surat akad jual beli menggunakan ketentuan berlaku. Prosesnya juga berjalan mudah, kamu tidak perlu merasa harus bingung mengurus sendiri. Hal ini karena selaku perusahaan atau developer ternama, kami sudah bermitra dengan Pejabat Pembuat Akta Tanah profesional atau PPAT.

Cari tempat jual tanah kavling Mojokerto murah?

Ingin beli tanah kavling untuk hunian impian pada lingkungan sehat?

Ingin beli tanah kavling Mojosari tapi takut kavling bodong?

Jangan kuatir! Semua itu tidak akan terjadi kalau kamu mau menghubungi layanan kami. Perusahaan kami sudah puluhan tahun bergerak, melayani para pelanggan, dengan menyediakan penjualan tanah kavling terjangkau.

Ada banyak pilihan, jenis, dan semuanya aman karena legal, sudah ada surat lengkap dan dokumentasi lainnya. Kamu juga bisa bisnis properti dengan penjualan tanah kavling loh!

Berapa Harga Panorama Menanggal Village Mojosari Tanah Kavling Mojokerto ?

Harga tanah kavling Mojokerto mulai 75 juta dan dapatkan promo spesial LAUNCHING Hubungi kami sekarang juga.

Dimana Lokasi Panorama Menanggal Village Tanah Kavling Mojosari ?

Mojokerep, Menanggal, Kec. Mojosari, Mojokerto, Jawa timur 61382.

Lokasi Panorama Menanggal Village Mojosari

Untuk info lokasi tanah kavling Mojokerto Mojosari yang lebih akurat Anda bisa menggunakan Google Maps berikut ini :

Baca Juga : 5 Jasa Sedot WC Mojosari Mojokerto Profesional Biaya Murah

test
5/5 - (2 votes)