Batu Night Spectacular Malang

Batu Night Spectacular merupakan salah satu bukti mengapa tempat wisata di jawa timur tidak pernah ada habisnya. BNS adalah salah satu tempat wisata paling terkenal, sering menjadi tujuan wisata masyarakat lokalnya untuk melepas penat. Terkadang, juga menjadi momen untuk kumpul bareng keluarga.

Bila kalian telah selesai bermain dari wisata bukit kayu putih yang ada di mojokerto, tidak ada salahnya naik lagi ke arah pegunungan kota batu, karena di sana memang terkenal sebagai kota wisata untuk masyarakat jawa timur, khususnya warga batu dan malang.

Berkunjung ke Batu Night Spectacular Malang dapat anda lakukan terutama saat malam hari. Anda mungkin pernah mampir ke Surabaya Carnival Night yang berada di Surabaya dan karena pandemi justru tetap permanen.

Namun, Anda masih dapat berlibur kali ini dengan memilih BNS sebagai alternatif. Alasannya adalah karena adanya pasar malam yang menyediakan tempat permainan sehingga terasa lebih menarik untuk bersantai bersama keluarga.

batu night spectacular

Lokasi Batu Night Spectacular

BNS berada di Jalan Hayam Wuruk tepatnya nomor 1 di oro-oro Ombo Kecamatan Batu Kota Batu Jawa Timur. Jadi, ketika anda sedang berada di area pusat kota Batu, DNS terbilang sangat dekat dan dapat anda akses lebih mudah.

Untuk menuju ke lokasi, anda dapat menggunakan transportasi umum yaitu bus, sampai ke Terminal Landungsari dan lanjutkan perjalanan ke Terminal batu.

Selanjutnya, anda dapat menggunakan transportasi umum lainnya agar dapat menuju ke Batu Night Spectacular Malang. Anda membutuhkan waktu hingga 1 jam perjalanan menuju ke lokasi jika anda berada dari stasiun kereta api Malang.

Jika ini adalah pengalaman Anda yang paling pertama menuju ke Batu Night Spectacular Malang dan merasa bingung mencari dimana lokasinya yang tepat, tidak perlu khawatir.

Anda dapat langsung Melihat koordinat sesuai Google Maps berikut supaya tidak tersesat menuju ke lokasi. Caranya sangat mudah Yaitu anda tinggal melihat Maps berikut.

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Jika anda pergi ke Surabaya Carnival Night, maka anda harus merogoh kocek sangat besar yaitu sekitar 100 ribuan.  Sebaliknya, Jika Anda berangkat ke ke Batu Night Spectacular maka tidak perlu mengeluarkan begitu banyak uang untuk membeli tiket masuk.

BNS hanya mengenakan tiket masuk sekitar 30ribuan pada hari biasa sedangkan saat akhir pekan mencapai 40 ribuan. Biaya tersebut tentu membuat waktu bersama keluarga atau teman bermain ke BNS menjadi lebih enak.

Jika kamu ingin mencari informasi lebih lanjut tentang bagaimana berkunjung ke Batu Night Spectacular atau informasi lainnya tentang Tempat wisata ini, kamu dapat langsung menghubungi bagian pengurus pada nomor 0341- 50 25 111, hubungi nomor tersebut kapan saja. Misalnya ketika anda ingin menuju ke Batu Night Spectacular untuk hunting foto prewedding atau lainnya.

Kapan anda dapat berkunjung ke Batu Night Spectacular? Waktu operasional adalah saat malam hari karena ini adalah wisata malam. Pengelola tempat wisata tersebut membuka BNS dari pukul 3 sore Hingga pukul 12 malam.  Jadi jika anda ingin berlama-lama berkunjung ke tempat wisata tersebut untuk menikmati berbagai Wahana nya, maka anda pasti akan merasa puas.

Informasi penting: Selama PPKM, batu night spectacular sementara ditutup dan kembali buka setelah tanggal 21 Juli 2021.

Wahana Bermain Batu Night Spectacular

Ada beberapa wahana yang ada di Batu Night Spectacular dan tidak boleh Anda lewatkan. Pihak pengelola menyediakan beberapa wahana bermain tersebut tanpa harus membayar kembali biaya sewa wahana. Namun, ada juga beberapa wahana yang harus membuat kamu membayar lagi. Jika mampir ke Batu Night Spectacular, pastikan anda mampir ke beberapa tempat bermain berikut:

  • Rumah hantu BNS
  • Rumah kaca BNS
  • Bioskop 4D
  • Lampion show
  • Trick art gallery
  • Gokart
  • Dan lain sebagainya.

Pada akhirnya, Batu Night Spectacular merupakan salah satu destinasi wisata populer di Batu, Jawa Timur yang wajib anda kunjungi bersama keluarga, atau teman. Selain bisa bermain, juga bisa menikmati serunya berbagai wahana untuk membuat pengalaman waktu bersama jadi lebih menyenangkan.

Dengan informasi tentang liburan di BNS, anda bisa merencanakan waktu berkunjung ke tempat wisata tersebut mulai dari sekarang, mencari transportasi terbaik untuk menuju ke lokasi, serta memilih hari apa sesuai kebutuhan waktu liburan. Semoga pengalaman anda berlibur di BNS jadi lebih menyenangkan dan informasi ini dapat berguna untuk perencanaan liburan di masa depan.

FAQ

Berapa harga tiket masuk ke BNS?

Untuk tiket terusan cukup bayar 100rb dan untuk biaya masuk saja cukup bayar 30rb.

Apakah BNS selama PPKM tetap buka?

Batu night spectacular tutup selama PPKM dan buka setelah tgl 20 Juli 2021

Beri Penilaian