Harga Aqiqah Surabaya Paling Murah Kualitas No.1

Harga aqiqah surabaya paling murah menggunakan layanan kami artinya kamu akan langsung menerima layanan dari tempat dengan pengalaman belasan tahun. Kamu juga bisa memasan paket menu aqiqah dengan cita rasa enak dan khas. Aqiqah merupakan salah cara terbaik manusia dalam bersyukur kepada Allah SWT karena diberi kelimpahan yaitu dianugerai seorang anak. Anak ini adalah masa depan keluarga, menjadi harapan anak yang sholeh atau sholehah untuk keluarga.

Kalau kamu punya masalah dengan semua hal tersebut, maka kamu bisa langsung hubungi layanan kami dengan harga aqiqah surabaya paling terbaik. Aqiqah ini adalah momen spesial, karena bentuk rasa syukur para orang tua atas kelahiran seorang anak. Ibadah ini hanya perlu dilakukan sekali, tapi jangan sampai berantakan karena layanan tidak profesional.

Dengan melakukan aqiqah, maka kamu sudah mengikuti tauladan dan sunnah Rasulullah. Sebagaimana dijelaskan dalam Hadits diriwayatkan oleh Tirmidzi dan Abu Dawud dan Ibnu Majah, Rasulullah berkata jika setiap anak itu tergadaikan dan dengan aqiqah disembelih hari ketujuh, kemudian dicukur rambut dan diberikan nama.

Berapa Harga Aqiqah surabaya?

aqiqah surabaya Azka Baiturrohman

Silahkan pilih paket aqiqah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan hubungi Customer Servis Azka Baiturrohman Aqiqoh.

Kontak Pemesanan WA :

Harga Aqiqah Surabaya Azka Baiturrohman Aqiqoh, harga paket Aqiqah kambing masak (harga perekor Kambing) sebagai berikut:

PLATINUM

  • Jantan : Rp 3.700.000,-
  • Betina : Rp 2.850.000,-
  • 3 Menu : 270 sate + 90 kreng daging + 180 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
  • 2 Menu : 550 sate + 180 gule

ISTIMEWA

  • Jantan : Rp 3.350.000,-
  • Betina : Rp 2.500.000,-
  • 3 Menu : 210 sate + 70 kreng daging + 140 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
  • 2 Menu : 450 sate + 140 gule

SUPER

Jantan : Rp 2.600.000,-
Betina : Rp 2.050.000,-
3 Menu : 150 sate + 50 kreng daging + 100 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
2 menu : 300 sate + 100 gule

PUAS

Jantan : Rp 2.500.000,-
Betina : Rp 1.850.000,-
3 Menu : 120 sate + 40 kreng daging + 80 gule (harga +Rp 75.000,-)
2 Menu : 250 sate + 80 gule

TASYAKURAN

Betina : Rp 1.650.000,-
2 Menu : 150 sate + 40 gule

Paket Tasyakuran belum sah digunakan untuk aqiqah

Paket praktis aqiqah plus Nasi Kotak

Jumlah Maksimal kotakan masing-masing tipe:

PLATINUM

  • 3 Menu (90 Kotak)
  • 2 Menu (180 Kotak)

ISTIMEWA

  • 3 Menu (70 Kotak)
  • 2 Menu (140 Kotak)

SUPER

  • 3 Menu (50 Kotak)
  • 2 Menu (100 Kotak)

PUAS

  • 3 Menu (40 Kotak)
  • 2 Menu (80 Kotak)

Pilihan Menu Kotakan (Harga tertera belum termasuk olahan kambing aqiqah):

Rp. 16.500 Rp. 18.000
(TANPA CUP GULE) (+ CUP GULE)

Rp. 17.500 Rp. 19.500

(TANPA CUP GULE) (+CUP GULE)

   Rp. 19.000                               Rp. 20.000
  (TANPA CUP GULE)                    (+CUP GULE)

ISI KOTAK:

  1. Nasi Putih*
  2. Acar
  3. Bumbu Kacang (untuk menu sate)
  4. Sambal
  5. Bihun goreng wortel kubis (Hanya untuk paket HEMAT & PREMIUM HEMAT)
  6. Sambal goreng kentang ati (Hanya untuk paket NIKMAT & PREMIUM NIKMAT)
  7. Kerupuk udang
  8. Buah pisang
  9. Risalah aqiqah
  10. Kartu ucapan
  11. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
  12. Box Exclusif ukuran 22 x 22 cm

Cara Pilih Jasa Aqiqah Profesional

Sebelum melakukan aqiqah, para orang tua sebaiknya mempelajari terlebih dahulu apa itu aqiqah, apa hukum, waktu pelaksaan dan hewan apa yang tepat untuk aqiqah. Penyedia jasa aqiqah ada begitu banyak pilihannya, tetapi tidak akan mudah dalam menentukan pilihan.

Hukum aqiqah dan semua seluk-beluknya bukan berarti kamu bisa menyerahkan semua proses pelaksanaannya secara total, tanpa peduli dengan semua informasi penting tentang ibadah tersebut. Jangan langsung asal percaya, karena ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui, misalnya dengan memperhatikan hal-hal berikut:

1. Tanyakan Apakah Bisa Pilih Hewan Aqiqah

Kalau mereka mampu memberikan kebebasan berupa pilih sendiri di kandang, maka kamu bisa mempercayainya sebagai jasa profesional. Kemudahan dalam memilih hewan aqiqah sendiri ini juga bisa membuat kamu menjadi lebih yakin, lebih percaya. Kalau tidak bisa, maka kamu bisa langsung mempertimbangkan hal berikutnya.

2. Dokumentasi Penyembelihan

Apabila hanya menawarkan harga aqiqah surabaya terjangkau, tapi tidak mau menyediakan dokumentasi penyembelihan padahal tidak bisa juga membuat para pelanggan langsung pilih hewan aqiqah di kandang, maka kamu patut mempertimbangkan kembali menggunakan jasa aqiqah tersebut.

Cobalah bertanya, mengapa tidak ada dokumentasi dan mengapa tidak boleh pilih sendiri. Karena sebagai umat islam, pelaksanaan aqiqah harus berjalan dari proses penyembelihan yang sesuai syariat, termasuk untuk kriteria sah dalam pemilihan hewan aqiqah. Apalagi sebagai pelanggan, kamu punya hak untuk tahu semua sesuai ketentuan.

3. Doa Aqiqah

Hal penting berikutnya yang harus kamu pertimbangkan adalah jasa aqiqah surabaya harus paham tentang proses penyembelihan sesuai syariat. Selain itu, cobalah menanyakan apa bacaan niat dan untuk siapa aqiqah tersebut ditujukan. Tanyakan hal ini karena seharusnya bagian yang mengurus aqiqah paham betul tentang ibadah tersebut.

Dengan menggunakan layanan kami, kamu lebih dari sekedar memperoleh harga aqiqah surabaya murah, tapi juga ada banyak keunggulan lainnya.

Mengapa Harus Beli Paket Menu Azka Baiturrohman Aqiqoh

Dengan menggunakan layanan aqiqah kami, kamu bisa memperoleh harga aqiqah surabaya terbaik, apalagi dengan memilih menu aqiqah nasi box yang diolah langsung oleh tim kitchen standar hotel. Sehingga, cita rasanya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Selain itu, dengan harga aqiqah surabaya yang sangat terjangkau ini, berikut adalah alasan lainnya mengapa tempat kami layak kamu pilih untuk mengurus aqiqah buah hati tercinta:

  1. Harga : Aqiqah dengan harga terjangkau, sehingga kamu bisa langsung membandingkannya dengan jasa lain yang sudah ada. Kamu pasti bisa mengetahuinya langsung bahwa layanan kami mampu memberikan harga terbaik dengan kualitas no.1.
  2. Terpercaya : Para tim bekerja selama belasan tahun, sudah profesional dan terbukti amanah dalam memberikan pelayanan dan juga kenyamanan pelanggan.
  3. Syar’i : Sudah sesuai aturan Islam merupakan salah satu keunggulan dari layanan kami. Dengan harga aqiqah surabaya paling murah ini, maka semua proses sudah sesuai sunnah, sesuai petunjuk dalam Alquran dan Sunnah.
  4. rofesional dan Berpengalaman : Para orang tua akan memperoleh layanan terbaik, dengan memastikan bahwa para orang tua akan memperoleh kambing terbaik untuk buah hati dengan masakan lezat.
  5. Sertifikat Halal Juru Sembelih : Selain menawarkan harga aqiqah surabaya paling terjangkau, layanan kami juga mempunyai juru sembelih atau tukang jagal berpengalaman. Sehingga, sudah ada sertifikat yang diberikan oleh juru sembelih halal di Indonesia.
  6. On Time Delivery : Kalau kamu pernah punya pengalaman buruk, layanan kami bahkan berani menjamin untuk mengantar catering aqiqah agar on time atau tepat waktu.
  7. Bantu Aqiqah Jadi Lancar : Tidak hanya untuk membantu pengiriman gratis, layanan kami juga membantu supaya masakan aqiqah tersalurkan pada anak-anak yatim maupun dhuafa di panti asuhan atau yayasan sesuai rekomendasi.

Baca Juga : Harga Aqiqah Gresik Paling Murah

Berapa Harga Paket Aqiqah di Surabaya?

Jantan : Rp 3.700.000,-
Betina : Rp 2.850.000,-
3 Menu : 270 sate + 90 kreng daging + 180 gule jeroan tulang (harga +Rp 75.000,-)
2 Menu : 550 sate + 180 gule

Berapa Nomor WA Jasa Aqiqah Terbaik di Surabaya?

085175259877 Customer Servis Azka Baiturrohman Aqiqoh 100% berkah dan Syar”i, hubungi kami sekarang juga untuk info selanjutnya.

Mengapa Harus Aqiqah Bersama Kami

Selain menyediakan masakan yang sudah matang untuk pelaksanaan aqiqah, kami juga menyediakan layanan penyembelihan untuk aqiqah dengan harga aqiqah surabaya termurah. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus menggunakan jasa aqiqah daging mentah bersama kami:

1. Bisa Pilih Hewan Aqiqah

Ini adalah sebuah kemudahan dan kebebasan yang penting bagi para orangtua. Bisa pilih hewan aqiqah sendiri, dengan langsung cek ke kandang dan memastikan bahwa hewan aqiqah dalam keadaan sehat, tidak cacat, dan usia juga sudah layak sembelih.

2. Melihat Proses Penyembelihan

Selain menawarkan harga aqiqah surabaya dengan biaya paling murah, layanan kami juga membantu para orang tua untuk langsung melihat proses penyembelihan. Jika para orang tua merasa kurang yakin, atau kuatir apabila prosesnya tidak sesuai syariat Islam justru membuat ibadah mulia ini jadi tidak sah.

Bisa melihat proses penyembelihan juga merupakan cara kami agar mampu menjaga reputasi, menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan.

3. Dokumentasi Video

Para orang tua apabila tidak bisa melihat proses penyembelihannya, maka kamu bisa langsung menghubungi layanan kami untuk meminta dokumentasi video terkait penyembelihan dalam proses aqiqah. Dengan cara inilah, sekali lagi, layanan kami bisa memberikan kepercayaan bagi para pelanggan.

4. Free Delivery

Kuatir dengan tambahan biaya untuk mengantar daging mentah aqiqah? Tidak perlu kuatir. Justru dengan layanan inilah, para orang tua bisa memperoleh layanan free delivery, gratis sampai ke depan pintu rumah kamu!

5. On Time Delivery

Agar acara tetap berjalan lancar, tanpa merusak mood para orang tua, maka kami memastikan jika catering aqiqah juga bisa berjalan tepat waktu.

Beri Penilaian