7 Sedot WC Bangkalan Sampai Tuntas, Diskon Hingga 50%

Sedot WC Bangkalan adalah langkah pertama yang harus anda ambil begitu mengetahui adanya masalah seputar saluran kebersihan rumah. Misalnya ketika Anda menyadari bahwa septic tank sudah penuh karena ada aroma kurang sedap, toilet mulai susah disiram, wastafel mampet, atau saluran kamar mandi mampet.

Bangkalan mempunyai banyak perusahaan sedot WC Bangkalan harga murah profesional. Beberapa diantaranya sudah mengantongi izin dinas kebersihan karena berhasil memberikan pelayanan sesuai standar. Cara menggunakan jasa juga terbilang mudah karena anda tinggal menghubungi langsung bagian customer service.

Biaya Sedot WC Bangkalan :

JasaHarga
Sedot WCRp 60.000 – Rp 80.000
Pembuatan Septik Tank BaruRp 2.000.000 – Rp 4.000.000
Sedot LimbahRp 60.000 – Rp 80.000
Service Saluran MampetRp 450.000
Sedot LumpurRp 60.000 – Rp 80.000
Perbaikan Kloset BuntuRp 450.000
Service Got BuntuRp 450.000

Kontak WA :

Baca Juga : Daftar Sedot WC Resmi Kota Surabaya

Daftar Jasa Sedot WC Bangkalan Harga Murah Paling Top

sedot wc bangkalan, nomor sedot wc bangkalan, biaya sedot wc bangkalan, harga sedot wc bangkalan

Jika ini adalah pengalaman pertama Anda menggunakan sedot WC Bangkalan dan bingung mencari pilihan yang tepat, gunakan informasi berikut. Dengan adanya informasi ini, Anda tidak akan kesulitan mencari sumber informasi untuk mengatasi masalah kamar mandi yang harus segera Anda selesaikan hari itu juga.

Apalagi jika anda kuatir terjebak oleh layanan sedot WC Bangkalan dan sekitarnya dengan menghubungi nama-nama perusahaan berikut justru anda dapat menggunakan layanan secara aman dan terjamin profesional. Sehingga, tidak ada yang membuat anda merasa rugi dengan adanya informasi berikut. Itulah mengapa sebaiknya gunakan informasi ini sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah kebutuhan kebersihan kamar mandi.

Baca Juga Wisata Pulau Gili Labak Madura

1.  CV Bintang Timur – Sedot WC Bangkalan Bergaransi

Nomor : 081949695000 XL

Perusahaan ini selalu ada di mana-mana karena cabangnya sudah tersebar di seluruh Jawa. Masyarakat Kabupaten Bangkalan juga dapat menggunakan jasa CV Bintang Timur untuk menggunakan layanan bantuan perbaikan dan perawatan kamar mandi.

Layanan yang diberikan dijamin berkualitas karena perusahaan profesional ini sudah berdiri selama belasan tahun melayani para pelanggannya. Sehingga dapat dipastikan para teknisinya sudah handal dalam mengikuti pelatihan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat langsung.

Para customer servicenya juga selalu siap menerima panggilan Anda selama 24 jam untuk memastikan Anda memperoleh layanan sesuai kebutuhan. Walaupun di saat mendesak misalnya tengah malam, selalu ada customer service yang bersedia mendengarkan kebutuhan layanan.

Begitu juga untuk para teknisinya yang telah mengikuti pelatihan dasar dan telah lulus kualifikasi standar dari perusahaan. Semuanya sudah dibekali bagaimana cara melakukan pelayanan yang baik dan berkomunikasi secara sopan terhadap para pelanggan.

Para teknisi juga bersikap profesional karena sudah ada SOP atau standar pelayanan dari perusahaan. Dapat dipastikan pekerjaan berjalan lancar, rapih, dan tidak ada masalah setelahnya.

Setelah memastikan pekerjaan telah selesai, Anda dapat langsung memeriksa bagaimana hasil pekerjaan tim teknisi. Untuk memastikan anda merasa benar-benar puas dengan layanan nya, perusahaan CV Bintang Timur juga memberikan penawaran menarik. Para pelanggan akan memperoleh garansi pekerjaan supaya Anda tidak merasa kecewa.

Teknisi akan meninggalkan lokasi jika benar-benar sudah selesai dan tidak ada masalah yang muncul setelah melakukan pekerjaannya. Namun jika keesokan harinya ternyata masalah tersebut muncul kembali, Anda dapat menghubungi customer service. Sehingga, memperoleh layanan perbaikan secara gratis sebagai bentuk garansi.

2.  CV Makmur Jaya – Sedot WC Bangkalan Diskon 30%

Telp : 085104857725 TELKOMSEL

Pilihan selanjutnya jika anda sedang mencari sedot WC Bangkalan dan sekitarnya yang menyediakan diskon besar adalah CV Makmur Jaya perusahaan ini sudah ada sejak tahun 2003 dengan menyediakan banyak penawaran menarik untuk para pelanggan barunya.

Salah satu bagian menguntungkan dengan menggunakan perusahaan tersebut sebagai andalan adalah karena pelayanan yang cepat. Ketika ada panggilan, customer service akan langsung menerima panggilan tersebut. Sehingga, menunjukkan bahwa perusahaan ini sangat responsif dan profesional.

Bagian customer service kemudian akan menghubungi anda serta menjelaskan bagaimana solusi tepat untuk keluhan yang anda utarakan. Tim juga akan menuju ke lokasi jika anda ingin menggunakan layanan langsung. Dengan menggunakan teknologi geolokasi, perusahaan ini mampu menjangkau lokasi anda dengan lebih cepat sehingga datang tepat waktu.

Bagi Anda yang belum pernah bergabung dengan perusahaan ini sebagai anggota, anda dapat menggunakan layanan secara rutin dan memperoleh penawaran menarik seperti diskon hingga 30%. Dengan penawaran ini Justru Anda dapat menghemat lebih banyak biaya dalam perawatan kamar mandi.

CV Makmur Jaya juga mempunyai peralatan lengkap untuk memberikan layanan profesional. Setiap tim teknisi tidak hanya menggunakan APD lengkap, tetapi juga membawa peralatan canggih untuk menyelesaikan masalah.

Misalnya jika keluar saat Anda mampet karena adanya sampah atau benda padat, tim menggunakan alat khusus untuk mengeluarkan benda tersebut atau mendorong masuk sampai ke dalam septic tank. Cara ini sangat penting untuk memastikan kloset kembali berjalan normal sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk menggunakan kloset kembali.

Vacuum tenaga besar, selang panjang lebih dari 150 meter dan peralatan cadangan penting juga membantu supaya pekerjaan berjalan lebih cepat. Jadi jangan merasa ragu untuk menghubungi perusahaan ini karena sudah terpercaya.

3. CV Indo Bangkalan

Kontak : 081949695000 XL

Perusahaan sedot WC Bangkalan berikutnya yang dapat anda andalkan untuk mengatasi berbagai masalah kamar mandi dan saluran air adalah CV Indo Bangkalan. Berdiri dan beroperasi selama 12 tahun, perusahaan ini memberikan layanan top karena online selama 7 hari tanpa adanya libur.

Misalnya jika Anda membutuhkan bantuan sedot WC Bangkalan saat hari besar, perusahaan ini tetap dapat Anda hubungi untuk memberikan layanan terbaiknya. Selain sedot WC, perusahaan ini juga memberikan pelayanan lain seperti pembuatan septictank baru.

Gunakan layanan jika anda tergolong orang yang paling sibuk, misalnya hanya ada di rumah saat akhir pekan saja. Bahkan bagian menarik dari layanan perusahaan ini adalah adanya live chat WhatsApp untuk menyampaikan apa saja masalah pada kamar mandi atau saluran air rumah anda.

Konsultasi gratis ini sangat membantu supaya Anda dapat menyiapkan biaya jauh-jauh hari untuk perbaikan saluran kebersihan rumah anda. Jadi anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor ketika ingin melakukan konsultasi, karena semuanya sudah dapat dilakukan secara online.

Layanan bervariasi juga tersedia dengan berbagai harga pilihan menyesuaikan para pelanggannya. Walaupun anda mempunyai biaya sangat tipis misalnya, anda tetap dapat menggunakan layanan sesuai dengan anggaran yang sudah ada.

Contohnya, jika anda ingin menggunakan jasa sedot WC perusahaan CV Indo Bangkalan. Namun, hanya mempunyai biaya yang sangat menipis, Anda dapat melakukan sedot WC perstrip bukan secara full. Inilah Mengapa perusahaan tersebut selalu menjadi andalan bagi semua kalangan mulai dari masyarakat biasa sampai pelaku bisnis.

4.  Sedot WC Bangkalan Paling Murah – CV Bangkalan Raya

Nomor WA : 08563466598  Chat whatsapp

Jika anda ingin menggunakan sedot WC Bangkalan paling murah, Anda dapat menghubungi CV Bangkalan Raya. Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 1999 dengan menyediakan banyak layanan bervariasi.

Anda dapat menghubungi kapan saja membutuhkan layanan sedot WC, layanan angkut limbah pabrik dan layanan sedot air kotor selokan. Pilihan lainnya adalah layanan sedot air banjir, dan layanan perbaikan saluran mampet.

Perusahaan berkualitas ini menyediakan harga paling murah karena adanya banyak pilihan paket. Misalnya jika Anda menggunakan sedot WC Bangkalan dan layanan kloset mampet, maka akan memperoleh harga khusus lebih murah.

CV Bangkalan Raya juga merupakan salah satu perusahaan legal yang telah terdaftar secara resmi menurut dinas kebersihan Kota Bangkalan. Perusahaan ini juga yang mempunyai surat izin resmi termasuk izin pembuangan, NPWP, TDP, dan SIUP.

Dengan menggunakan layanan dari perusahaan tersebut anda sudah mendukung program pemerintah untuk menjaga lingkungan Bangkalan tetap asri dan bebas pencemaran limbah. Kesadaran menjaga lingkungan dari limbah juga sangat menguntungkan keluarga dan anda sendiri.

Dengan menyediakan harga yang murah tentu sangat menguntungkan bagi para pemilik perusahaan besar yang ingin menggunakan sedot WC di Bangkalan ini. Sehingga dapat menekan anggaran perawatan kamar mandi atau anggaran pengangkutan limbah perusahaan.

Sangat penting pula bagi perusahaan besar untuk menggandeng sedot WC legal agar tidak ada masalah kedepannya. Perusahaan abal-abal dalam bidang sedot WC dapat membawa dampak buruk terhadap reputasi perusahaan yang Anda bangun dengan susah payah.

CV Bangkalan Raya juga memberikan transparansi harga kepada para pelanggan dapat berupa kuitansi atau bukti pembayaran. Sehingga tidak ada oknum teknisi dari perusahaan yang mengambil untung lebih dengan berbuat curang.

Sehingga biaya yang anda bayarkan itu adalah sebenar-benarnya biaya dari perusahaan CV Bangkalan Raya. Sehingga tentu anda tidak akan menanggung kerugian.

5. CV Bangkalan 1 – Sedot WC Bangkalan Sejak 2005

Hubungi Nomor CS : 085104857725 TELKOMSEL

Pilihan bagi anda yang membutuhkan sedot WC Bangkalan profesional yaitu CV Bangkalan 1. Perusahaan tersebut sudah ada sejak tahun 2005 sekaligus menjadi salah satu rekomendasi penyedia sedot WC terbaik area Bangkalan dan sekitarnya.

Keunggulan perusahaan ini adalah menyediakan para tenaga kerja proaktif dan telah mengikuti pelatihan dasar dalam memberikan standar layanan sesuai aturan perusahaan. Tim teknisi bekerja proaktif dengan cara memberikan masukan terbaik serta menyelesaikan segala masalah sesuai kebutuhan layanan yang anda butuhkan.

Para pekerja perusahaan CV Bangkalan 1 juga dididik agar mampu memberikan profesionalitas, sikap jujur dan amanah. Seluruh pekerjaan 100% tuntas untuk memastikan Anda puas dengan pelayanan dari perusahaan ini.

Hal yang tak kalah penting lainnya tentang perusahaan ini adalah harga kompetitif dengan layanan prima. Harga siap Anda bandingkan dengan perusahaan lainnya untuk memastikan bahwa perusahaan ini mempunyai harga paling murah dengan kualitas layanan terbaik.

Dengan menggunakan berbagai layanan sedot WC dari CV Bangkalan 1 maka anda sudah mendukung lingkungan sehat bebas limbah. Lingkungan bersih juga tentu memberikan rasa nyaman bagi anda untuk tinggal bersama keluarga.

Ketika lingkungan juga bebas limbah, maka keluarga akan bebas dari berbagai sumber penyakit. Perlu diingat limbah sangat berbahaya jika merupakan limbah kotoran, merupakan tempat berkembangbiaknya kuman dan virus-virus berbahaya. Sedangkan limbah pabrik justru mengandung bahan kimia yang sangat membahayakan tubuh.

Manfaat lainnya dengan menggunakan CV Bangkalan 1 adalah kondisi kamar mandi jadi lebih terawat. Kebersihan WC yang terjamin termasuk dengan kondisi septictank yang bersih, tidak penuh terhindar dari berbagai masalah seperti septic tank merembes atau bocor.

6. CV. Sumber Waras – Sedot WC Bangkalan Profesional

Nomor Kontak Telepon : 081949695000 XL

Gunakan layanan sedot WC Bangkalan secara berkala dari CV Sumber Waras. Perawatan kamar mandi sangat menguntungkan karena dapat membantu agar aliran pembuangan bekerja secara normal. Seringkali Anda menghabiskan banyak air untuk menyiram kotoran supaya masuk ke dalam saluran kloset hingga tertampung dalam septic tank.

Jumlah air terlalu banyak belum tentu efektif untuk memastikan kotoran dapat masuk. Padahal ketika anda membuang air, Justru Anda sedang meningkatkan anggaran biaya tagihan air.

Selain itu boleh jadi karena septic tank tersumbat sampah seperti tisu, pembalut, atau mainan anak yang terjatuh dalam lubang kloset. Sehingga sebanyak apapun air yang ada siram hasilnya tidak akan efektif.

Dalam hal ini Anda membutuhkan jasa yang memiliki peralatan khusus untuk mengambil atau mendorong benda tersebut supaya masuk dalam septictank dan membuat saluran kembali lancar. Satu-satunya usaha yang tepat yaitu dengan menghubungi sedot WC Bangkalan.

7. CV Mulia Jaya

Nomor Kontak WA : 08563466598 INDOSAT

Perusahaan ini menyediakan banyak layanan, salah satunya yaitu penyedotan air kotor. Saat musim hujan banjir sering membuat lingkungan jadi tergenang air.

Kondisi seperti ini tentu membuat banyak wabah penyakit timbul karena sumber air kotor seperti diare, tipes, atau disentri. Agar masalah banjir tidak berlarut-larut, Anda dapat menyelesaikannya dengan menghubungi CV Mulia Jaya, sedot WC Bangkalan yang sudah mempunyai ratusan pelanggan.

Membersihkan lingkungan yang yang terdampak banjir tentu tidak akan mudah karena membutuhkan peralatan khusus dan waktu yang lama. Sehingga Anda membutuhkan tim profesional yang dapat bekerja menangani masalah genangan air kota tersebut sebagai makanan sehari-hari.

Hubungi perusahaan ini kapan saja Anda membutuhkan bantuan seputar Bagaimana cara mengangkut air kotor termasuk bekas banjir atau membersihkan kolam renang pribadi, atau membersihkan selokan lingkungan. Dengan cara ini, lingkungan jadi bersih dan nyaman, sehingga akan meningkatkan kesehatan anda dan masyarakat sekitar.

Mengapa Septic Tank Tidak Boleh Penuh?

Sekarang anda sudah mempunyai beberapa nama perusahaan profesional dan legal area Bangkalan yang dapat Anda hubungi kapan saja. Dengan informasi sedot WC Bangkalan, anda pun tidak perlu khawatir lagi jika septic tank bermasalah.

Ada beberapa alasan mengapa septic tank tidak boleh penuh, karena Hal ini terkait kesehatan keluarga dan lingkungan yang bersih. Ada beberapa alasan mengapa anda wajib melakukan penyedotan septic tank secara rutin minimal dua tahun sekali.

Pertama, septic tank tidak boleh penuh karena jika anda biarkan justru dapat menyebabkan masalah septic tank meluber. Kondisi septic tank yang meluber justru merugikan lingkungan karena membuat kebersihan area rumah jadi terganggu.

Bahkan Anda mungkin tidak menyadari bahwa septic tank meluber karena tidak ada tanda-tanda besar yang muncul. Tanpa Anda sadari keluarga telah tinggal pada area yang sudah terkontaminasi limbah berbahaya dari kotoran manusia.

Limbah meluber mencemari sumber air bersih sekitar rumah Anda sehingga sumber air pun tercemar dan membuat masalah baru pada kesehatan keluarga. Limbah meluber juga dapat menciptakan polusi udara, membuat lingkungan bau kurang sedap sehingga Anda dapat bermasalah dengan tetangga karena hal ini.

Kedua, septictank yang dibiarkan penuh sampai meluber justru dapat menciptakan masalah baru yaitu lebih serius sehingga membuat septic tank roboh. Kondisi ini membuat Anda harus mengeluarkan biaya lebih fantastis lagi untuk membangun septic tank baru.

Apabila hal ini terjadi secara tidak terduga, anda akan menanggung kerugian cukup besar padahal masih dapat anda antisipasi dengan cara memanggil sedot WC Bangkalan sebelum adanya kerusakan ini. Tidak hanya kerugian materi yang harus anda tanggung, tapi juga kerugian lingkungan karena tercemar dan menyebabkan keluarga jadi mudah sakit.

Hubungi sedot WC Bangkalan secara berkala tanpa harus menunggu septic tank penuh. Gunakan jasa tersebut sebagai langganan untuk perawatan yang justru akan memberikan banyak manfaat bagi hunian dan keluarga.

Melayani Seluruh Kabupaten Bangkalan

Jangan khawatir jika kamu berada di wilayah pelosok maupun perkotaan, karena jasa sedot tinja yang kami sebutkan diatas sanggup melayani konsumen kapanpun dan di manapun seluruh Kabupaten Bangkalan.

Arosbaya

Daftar sedot WC Arosbaya Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Arosbaya
  • Balung
  • Batonaong
  • Berbeluk
  • Buduran
  • Cendagah
  • Dlemer
  • Glagah (Glagga)
  • Karang Duwak
  • Karang Pao
  • Lajing
  • Makam Agung
  • Mangkon
  • Ombul
  • Pandan Lanjang
  • Plakaran
  • Tambegan
  • Tengket

Bangkalan

Daftar sedot WC Bangkalan Kota, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bancaran
  • Pejagan (Pajagan)
  • Sabiyan
  • Gebang
  • Demangan
  • Pangeranan
  • Kemayoran
  • Mlajah
  • Sembilangan
  • Ujung Piring
  • Keraton
  • Kramat (Keramat)
  • Mertajasah (Martajasah)

Blega

Daftar sedot WC Blega Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Alasraja
  • Bates
  • Blega
  • Blegaoloh
  • Gigir
  • Kajan
  • Kampao
  • Karang Gayam
  • Karang Panasan
  • Karangnangka
  • Karpote
  • Kojolan (Ko’olan)
  • Lomaer
  • Lombang Daya
  • Lombang Laok
  • Nyor Manis (Nyormanes)
  • Pangeran Gedungan (Gadungan)
  • Panjalinan
  • Rosep

Burneh

Daftar sedot WC Burneh Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Alas Kembang
  • Arok
  • Benangkah
  • Binoh
  • Burneh
  • Jambu
  • Kapor
  • Langkap
  • Pangolangan
  • Perreng
  • Sobih
  • Tonjung (Tunjung)

Galis

Daftar sedot WC Galis Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bangpendah
  • Banjar
  • Banyubunih
  • Belateran (Blateran)
  • Daleman
  • Galis
  • Kajuanak
  • Kelbung
  • Kranggan Timur
  • Lantek Barat
  • Lantek Temor
  • Longkek
  • Paka’an Laok
  • Pakaan Daya
  • Paterongan
  • Pekadan
  • Sadah
  • Separah
  • Sorpa
  • Telagah (Tlagah)
  • Tellok

Geger

Daftar sedot WC Geger Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banyoneng Dajah (Bayoneng)
  • Banyoneng Laok (Bayoneng)
  • Batobella (Batobelle)
  • Campor
  • Dabung (Debung)
  • Geger
  • Kampak
  • Katol Barat
  • Kombangan
  • Kompol
  • Lerpak
  • Tagubang (Togubang)
  • Tegerpriyah (Tegarpriyah)

Kamal

Daftar sedot WC Kamal Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Binajuh (Banyu Ajuh)
  • Gili Anyar
  • Gili Barat
  • Gili Timur
  • Kamal
  • Kebun
  • Pendabah (Pendebeh)
  • Tajungan
  • Tanjung Jati
  • Tellang (Telang)

Klampis

Daftar sedot WC Klampis Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bantean (Banteyan)
  • Bator
  • Bragang
  • Buluk Agung
  • Bulung
  • Karang Asem
  • Klampis Barat
  • Klampis Timur
  • Ko’ol
  • Larangan Glintong
  • Larangan Sorjan
  • Lergunong
  • Manonggal
  • Mrandung
  • Muarah (Moarah)
  • Panyaksagan
  • Polongan
  • Ra’as
  • Tenggun Daya
  • Tobaddung
  • Tolbuk (Tolluk)
  • Trogan

Sedot WC Bangkalan Kecamatan Kokop

Daftar sedot WC Kokop Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Amparaan
  • Banda Soleh
  • Bandang Laok
  • Batokorogan
  • Dupok
  • Durjan
  • Katol Timur
  • Kokop
  • Lembung Gunung/Gunong
  • Mandung
  • Mano’an
  • Tlokoh
  • Tramok

Konang

Daftar sedot WC Konang Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bandung
  • Batokaban
  • Campor
  • Cangkarman (Cangkareman)
  • Durin Barat
  • Durin Timur
  • Galis Daya/Dajah
  • Genteng
  • Kanegarah (Kanagereh)
  • Konang
  • Pakes
  • Sambiyan
  • Sen Asen

Kwanyar

Daftar sedot WC Kwanyar Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Batah Barat
  • Batah Timur
  • Dlemer
  • Duwek Buter
  • Gunong/Gunung Sereng
  • Janteh
  • Karang Anyar
  • Karang Entang/Gentang
  • Ketetang
  • Kwanyar Barat
  • Morombuh
  • Pandanan
  • Paoran
  • Pasanggrahan (Pesanggrahan)
  • Sumur Kuning (Somor Koneng)
  • Tebul

Labang

Daftar sedot WC Labang Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ba’engas
  • Bringin (Bringen)
  • Bunajih
  • Jukong
  • Kesek
  • Labang
  • Morkepek
  • Pangpong
  • Petapan
  • Sendang Daya/Dajah
  • Sendang Laok
  • Sukolilo Barat
  • Sukolilo Timur

Modung

Daftar sedot WC Modung Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Alaskokon
  • Brakas Dajah
  • Glisgis (Gligis)
  • Karanganyar
  • Kolla
  • Langpanggang
  • Manggaan
  • Modung
  • Neroh
  • Paeng
  • Pakong
  • Pangpajung
  • Patengteng
  • Patereman
  • Srabi/Serabi Barat
  • Srabi/Serabi Timur
  • Suwaan

Sepulu

Daftar sedot WC Sepulu Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bangsereh
  • Banyior
  • Gangseyan (Gengseyan)
  • Gunelap (Genelap)
  • Kelbung
  • Klabetan
  • Klapayan (Klapaian)
  • Labuhan
  • Lembung Paseser
  • Maneron
  • Prancak
  • Saplasah
  • Sepulu
  • Tanah Gurah Barat (Tanagura Barat)
  • Tanah Gurah Temor (Tanagura Timur)

Sedot WC Bangkalan Kecamatan Socah

Daftar sedot WC Socah Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bilaporah
  • Buluh
  • Dakiring
  • Jaddih
  • Junganyar
  • Keleyan
  • Parseh
  • Pernajuh
  • Petaonan
  • Sanggra/Sanggar Agung
  • Socah

Tanah Merah

Daftar sedot WC Tanah Merah Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Baipajung
  • Basanah
  • Batangan
  • Buddan
  • Dlambah Dajah
  • Dlambah Laok
  • Dumajah
  • Jangkar
  • Kendaban
  • Kranggan Barat
  • Landak
  • Mrecah
  • Pacentan
  • Padurungan
  • Pangeleyan
  • Patemon
  • Petrah
  • Pettong
  • Poter
  • Rongdurin
  • Tanah Merah Dajah
  • Tanah Merah Laok
  • Tlomar (Tlomor)

Tanjungbumi

Daftar sedot WC Tanjungbumi Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Aeng Tabar
  • Bandang Dayah
  • Banyu Sangkah
  • Bumi Anyar
  • Bungkeng
  • Larangan Timur
  • Macajah
  • Paseseh
  • Planggiran
  • Tagungguh
  • Tambak Pocok
  • Tanjung Bumi
  • Telaga/Tlaga Biru
  • Tlangoh

Tragah

Daftar sedot WC Tragah Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Alang Alang
  • Bajeman
  • Bancang
  • Banyu Beseh
  • Dukotambin
  • Jaah
  • Jaddung
  • Karang Leman/Lemen
  • Kemoneng (Kemoning)
  • Keteleng
  • Masaran
  • Pacangan
  • Pamorah
  • Pocong
  • Soket Dajah
  • Soket Laok
  • Tambin
  • Tragah

Berapa Biaya Harga Sedot WC Bangkalan ?

Harga sedot WC di seluruh Kabupaten Bangkalan adalah Rp. 80.000 – Rp. 100.000 disesuikan dengan medan menuju lokasi.

Nomor Telp Sedot WC Kabupaten Bangkalan ?

0819-4969-5000 hubungi kontak WA sedot WC Bangkalan layanan 24 jam.
Beri Penilaian