7 Sedot WC Gresik Profesional Harga Murah, Bergaransi

Telepon sedot WC Gresik adalah cara terbaik untuk memastikan supaya tidak ada masalah pada saluran septic tank atau saluran air dalam rumah. Untuk mengatasi masalah toilet mampet, kamu tinggal menghubungi sedot WC profesional dengan cara menggunakan WhatsApp atau telepon untuk memperoleh layanan terbaik sesuai kebutuhan.

Alasan mengapa kamu membutuhkan adalah karena kamu tidak mempunyai seluruh peralatan yang digunakan oleh penyedia jasa. Tidak mungkin jika kamu harus menginvestasikan uang untuk perawatan toilet dengan cara membeli vakum berteknologi tinggi dan melakukan penyedotan sendiri.

Belum lagi ada begitu banyak tahap untuk mengangkut limbah kotoran dan membawanya ke instalasi pembuangan limbah tinja. Dengan begitu banyak proses, memanggil sedot WC Gresik murah tentu adalah langkah praktis supaya kamu bisa duduk dan tinggal memastikan kondisi septic tank benar-benar sudah normal karena tidak penuh lagi.

Daftar Sedot WC Gresik Paling Murah, Bergaransi

sedot wc gresik harga murah nomor telepon sedot wc gresik

Jika kamu baru tinggal di Gresik dan belum pernah menggunakan layanan sedot WC, tidak masalah. Tidak perlu merasa kesulitan mencari dimana perusahaan tepat dan kredibel untuk memberikan layanan terbaik. Kamu juga tidak perlu melihat brosur-brosur yang menempel pada tiang listrik yang seringkali menjadi cara perusahaan sedot WC Gresik memasarkan jasanya.

Kali ini, kamu dapat menggunakan informasi pada situs ini untuk mencari penyedia jasa sedot WC Gresik profesional dengan harga terjangkau. Seluruh perusahaan pada daftar berikut sudah memenuhi syarat pelayanan karena telah memiliki izin resmi dari dinas kebersihan Kota Gresik.

Jadi, semua nama perusahaan berikut bukankah perusahaan abal-abal karena sudah mempunyai izin dan sudah legal. Berikut adalah informasi yang dapat kamu simak tentang apa saja nama perusahaan Sedot WC Gresik dan layanannya:

1. CV. Samudera Biru – Sedot WC Gresik Paling Lengkap

Kontak : 081949695000 XL

Perusahaan satu ini sudah ada sejak tahun 2004 sekaligus menjadi salah satu pilihan masyarakat Gresik. Perusahaan ini menyediakan layanan lengkap. Kamu dapat menghubungi perusahaan tersebut kapan saja membutuhkan layanan seperti sedot WC Gresik karena septic tank penuh. Atau juga untuk perbaikan kloset karena mampet baik untuk kloset duduk atau jongkok, juga perbaikan saluran air mampet.

Biasanya, saluran air mulai dari kamar mandi sampai wastafel seringkali mampet karena tersumbat oleh sampah. Untuk membersihkannya tentu tidak mudah karena harus menggunakan alat khusus. Juga diperlukan teknik tepat supaya tidak merusak kamar mandi atau wastafel.

CV. Samudera Biru menawarkan layanan lengkap untuk kepuasan pelanggan. Kamu juga dapat menggunakan layanan penting lainnya seperti pembangunan septic tank baru, pembuatan sumur resapan, atau lainnya seputar septic tank dan kamar mandi. Dengan layanan lengkap tentunya juga dapat membantu menghemat anggaran yang kamu siapkan.

Bayangkan saja jika semula kamu harus mengeluarkan banyak biaya untuk 2 layanan berbeda, kini kamu dapat menggunakan berbagai layanan hanya dari satu perusahaan ini saja. Sehingga dapat menghemat banyak sekali biaya. Selain itu, tentunya semakin banyak layanan yang kamu gunakan maka akan semakin memperoleh biaya khusus.

Langsung saja hubungi CV. Samudera Biru yang telah menyediakan customer service dengan pelayanan sangat ramah. Seluruh pelayanannya juga dilengkapi dengan standar operasional sesuai kebijakan perusahaan.

Semua staf yang terlibat termasuk driver dan para teknisinya juga bersikap profesional dengan layanan konsultasi gratis supaya kamu bisa tenang menggunakan jasa sedot WC Gresik dari CV Samudera Biru.

2. CV. Berlian – Sedot WC Diskon Gede

Telpon : 085104857725 TELKOMSEL

Perusahaan berikutnya yang berpengalaman dalam menyediakan jasa sedot WC Gresik adalah CV. Berlian, sudah beroperasi sejak tahun 2001 dalam memberikan layanan sedot WC Gresik. Perusahaan yang telah mengantongi surat izin dari dinas kebersihan Kota Gresik ini mempunyai diskon besar.

Untuk masyarakat Gresik dan sekitarnya yang membutuhkan layanan sudah terisi dan belum pernah menjadi pelanggan perusahaan ini maka sebaiknya langsung daftar. Kamu akan memperoleh kartu keanggotaan untuk perawatan septic tank dan kamar mandi secara berkala sesuai kebutuhan untuk memperoleh harga khusus.

Pemberian harga khusus bagi para pelanggan adalah salah satu apresiasi dari CV. Berlian. Mendaftar nama kali sebagai anggota dari layanan CV Berlian adalah salah satu cara tepat untuk memperoleh diskon gede. Bahkan jika kamu menggunakan beberapa layanannya, kamu bisa memperoleh harga istimewa yang dapat menghemat pengeluaran biaya perawatan kamar mandi.

Menggunakan layanan sedot WC Gresik terutama dari perusahaan ini sangat penting karena membantu supaya kondisi kamar mandi dalam keadaan terawat. Kamar mandi adalah tempat dimana kamu membersihkan diri, sehingga sangat penting untuk memastikan areanya benar-benar bersih.

Karena merupakan area untuk membersihkan diri, tentu saja ada banyak kuman dan virus berbahaya yang berkembang dalam area lembab tersebut.

Selain itu membiarkan kondisi septic tank dalam keadaan penuh berlarut-larut juga tidak akan bagus. Selain dapat merusak bangunan septictank dan membuatnya rubuh, justru bisa mencemari lingkungan karena air limbah meluber.

Cara perawatan menggunakan sedot WC murah Gresik ini sangat membantu untuk menghemat biaya, sehingga dapat mencegah berbagai kerusakan yang justru membuat kerugian besar untuk anggaran perawatan rumah.

3. CV. Prima Indo – Sedot WC Gresik 100% Bersih

Telepon : 08563466598 INDOSAT

Salah satu perusahaan sedot WC Gresik dan sekitarnya yaitu CV. Prima Indo, memberikan pelayanan 100% bersih. Perusahaan yang sudah bergerak selama 20 tahun ini menyediakan layanan lengkap untuk masyarakat Gresik termasuk masyarakat biasa hingga pemilik perusahaan.

Layanan perusahaan tersebut adalah untuk mengangkut limbah tinja limbah pabrik, sedot air banjir, ataupun sedot kolam renang. Dengan layanan yang sangat bervariasi sehingga dapat digunakan oleh semua masyarakat Gresik dan menjadi salah satu andalan.

CV. Prima Indo juga terkenal mempunyai Armada 100% bersih sehingga kamu juga tidak akan merasa risih ketika memperoleh layanannya. Seluruh armada yang digunakan juga dalam kondisi bersih dan terawat termasuk performa mesin yang masih tetap terjaga. Sehingga pelayanan dari perusahaan ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala begitu sampai di lokasi.

Perawatan mesin juga sangat penting untuk memastikan supaya Armada bisa menuju ke lokasi dalam waktu yang tepat sesuai kebutuhan pelanggan.

Kerjanya juga sangat profesional karena seluruh tim yang bertugas telah mengikuti prosedur pelayanan sesuai kebijakan dari perusahaan. Sehingga pekerjaan benar-benar 100% bersih tidak ada limbah tercecer ataupun lainnya.

Menggunakan jasa sedot WC dari perusahaan ini terbilang praktis dan sangat mudah. Harganya juga tidak mahal sehingga sangat ekonomis untuk seluruh masyarakat Gresik dan sekitarnya.

Caranya juga sangat mudah karena kamu tinggal menghubungi perusahaan sedot WC Gresik ini kapan saja. Tinggal duduk manis dan lakukan pengecekan seperlunya untuk memastikan bahwa layanan tersebut benar-benar sudah sesuai dengan yang kamu harapkan.

4. CV. Jaya Indah – Sedot WC Gresik Armada Banyak

Nomor WA : 085104857725  Chat whatsapp

CV. Jaya Indah adalah salah satu perusahaan terbaik yang memberikan layanan sedot WC dan layanan lainnya di Gresik dan sekitarnya. Perusahaan tersebut sudah ada sejak tahun 1999 sekaligus menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat. Hal ini karena perusahaan tersebut mempunyai banyak Armada tersebar diseluruh wilayah.

Armada adalah bagian terpenting untuk memastikan supaya layanan dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat. Hal ini menjadi fokus pertama untuk perusahaan tersebut agar dapat berkembang dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Itulah mengapa jika menghubungi jasa sedot WC Gresik dari CV. Indah Jaya, maka kamu tidak akan menyesal karena layanannya terbilang cepat.

Cukup telepon dan customer service akan langsung menerima panggilan tersebut atau menghubungi kamu kembali dalam beberapa waktu. Kemudian ceritakan apa keluhan atau masalah kamar mandi yang ingin kamu perbaiki. Misalnya adalah memperbaiki saluran kloset tersumbat atau ingin melakukan penyedotan karena septic tank sudah penuh.

Perusahaan kemudian akan memanggil Armada terdekat untuk menjangkau ke lokasi kamu menggunakan teknologi geolokasi. Armada terdekat meluncur menuju ke lokasi dengan biaya yang telah ditentukan sehingga dapat mempercepat proses pekerjaan.

Layanan jadi semakin mudah kamu gunakan, sekaligus membuat biaya transportasi lebih hemat karena kamu akan dicarikan Armada terdekat oleh perusahaan. Armada banyak juga membuat kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk antre karena perusahaan sedang melayani pelanggan lain pada waktu yang sama.

Melalui perusahaan inilah maka kamu akan memperoleh banyak layanan sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau dan layanan selama 24 jam penuh, tidak ada hari libur.

5. CV. Nusantara – Sedot WC Gresik Profesional

Nomor WA : 085104857725  Chat whatsapp

Jika kamu sedang mencari sedot WC Gresik profesional yang telah memperoleh izin resmi dari dinas kebersihan Kota Gresik, maka salah satu jawabannya adalah CV. Nusantara, memberikan layanan terbaik selama belasan tahun bagi seluruh pelanggannya.

Perusahaan ini bergerak pada bidang jasa termasuk telah memberikan layanan profesional bagi seluruh kalangan masyarakat Gresik termasuk pemilik perusahaan-perusahaan besar Kota industri tersebut. Kapan saja kamu membutuhkan bantuan untuk mengatasi masalah, perusahaan ini bisa jadi andalan.

Sebagai perusahaan profesional, salah satu fasilitas yang disediakan adalah layanan lengkap dengan peralatan perawat. Perusahaan ini mempunyai selang hingga mencapai 150 meter untuk setiap Truk mengangkut limbahnya. Selang panjang tersebut sangat bermanfaat untuk membantu pekerjaan penyedotan limbah apabila tidak bisa masuk ke dalam lokasi gang sempit.

Misalnya saja jika lokasi menuju ke tempat yang kamu inginkan ternyata sangat sempit sehingga tidak bisa mengakses jalan, maka solusinya adalah dengan menggunakan selang panjang tersebut sampai menuju ke lokasi penyedotan.

Cara ini terbilang ampuh supaya kamu tetap bisa menggunakan layanan walaupun tinggal pada area padat penduduk. Peralatan berikutnya yang membuat perusahaan ini selalu diandalkan adalah setiap armadanya mempunyai mesin vakum berdaya tinggi.

Tenaga mesin tersebut terkenal dengan sebutan PTO, karena dapat bekerja tanpa menimbulkan Suara bising sehingga dapat menggunakan layanan ini saat tengah malam sekalipun.

Melalui layanan ini, maka kamu akan memperoleh kemudahan Bagaimana cara mengatasi masalah dalam kamar mandi serta Bagaimana perawatan yang tepat karena sudah dilakukan oleh perusahaan profesional.

Apalagi perusahaan sedot WC Gresik ini tidak main-main dalam investasi peralatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya di area Gresik dan sekitarnya.

6. CV. Garuda – Sedot WC Gresik Berpengalaman

Nomor : Kontak : 081949695000 XL

Pilihan berikutnya untuk melakukan sedot WC Gresik sekitarnya adalah dengan menghubungi CV. Garuda. Perusahaan ini sangat berpengalaman karena sudah berpuluhan tahun menjalani bisnis tersebut dan telah mempunyai banyak pelanggan di area Gresik dan sekitarnya. Salah satu misi perusahaan ini adalah untuk memberikan layanan pengangkutan limbah dengan pelayanan profesional nomor satu di Gresik.

CV. Garuda berkomitmen terus membantu pemerintah dalam mengurangi pencemaran lingkungan. Sekaligus meyakini bahwa penanganan limbah tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang karena membutuhkan para ahli supaya teknik pengolahan limbah tidak mencemari lingkungan.

Lingkungan dapat tercemar akibat adanya pengangkutan dan pengolahan limbah sembarangan. Ada banyak perusahaan tidak bertanggung jawab yang menyebut bahwa layanan limbah telah dilakukan secara profesional tetapi justru membuang limbah pada area lahan kosong yang justru mencemari lingkungan lainnya.

Padahal seluruh limbah tinja seharusnya dibuang ke instalasi pengangkutan limbah tinja untuk dilakukan pengolahan menjadi pupuk kompos. Ini ada lah cara terbaik untuk mengurangi jumlah pencemaran limbah dan memanfaatkannya sebagai produk berharga.

Dengan menggunakan layanan sedot WC area Gresik dan sekitarnya dari perusahaan ini, kamu juga dapat menjaga lingkungan bebas tercemar limbah. Septic tank yang penuh dan meluber membuat air bersih dalam tanah ikut tercemar dalam hal ini tentu adalah kerugian besar karena membuat lingkungan jadi tidak sehat yang mengganggu keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Lingkungan yang sudah tercemar oleh limbah termasuk limbah berbahaya dari kotoran manusia mengandung bakteri e.coli atau lainnya yang menyebabkan keluarga jadi gampang sakit. Masalah lainnya karena pencemaran limbah tinja yaitu stunting.

7. CV. Bintang Timur – Sedot WC Gresik No. 1

Whatsapp : 085104857725  Chat whatsapp

Dari seluruh perusahaan sedot WC Gresik, kamu juga bisa menggunakan CV Bintang Timur sebagai andalan untuk menyelesaikan masalah seputar kebersihan kamar mandi dan perawatan septic tank di Gresik. CV Bintang Timur sudah ada sejak puluhan tahun lalu sekaligus menjadi salah satu perusahaan besar yang telah melayani ratusan pelanggan.

Tidak hanya untuk hunian pribadi, perusahaan ini juga telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan lainnya untuk mengangkut limbah pabrik yang berbahaya dan mengandung bahan kimia. Salah satu alasan mengapa begitu banyak pelanggan menggunakan jasa ini adalah karena harganya yang paling murah dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

CV. Bintang Timur menyediakan harga murah karena tersedia berbagai paket layanan sehingga kamu dapat menyesuaikan kebutuhan layanan sesuai Dana yang sudah disiapkan. Jangan kuatir jika perusahaan ini menawarkan harga murah sehingga membuat kamu curiga, karena perusahaan ini sudah mempunyai izin resmi dari dinas kebersihan Kota Gresik.

Bagi pelaku bisnis, menggandeng sedot WC yang menyediakan harga murah juga sangat membantu karena dapat meminimalisir anggaran perawatan bangunan.

Misalnya jika kamu mempunyai bisnis hotel restoran atau bisnis lainnya yang menghasilkan limbah maka kamu dapat langsung menghubungi CV Bintang Timur. Biaya Lebih murah ini sangat membantu supaya perusahaan dapat menekan anggaran sehingga memperoleh keuntungan lebih besar dari bisnis yang kamu jalankan.

Perusahaan yang menggandeng sedot WC Gresik legal juga tidak perlu khawatir karena tidak akan tersandung masalah apapun. Misalnya jika kamu mempunyai perusahaan tertentu yang menghasilkan limbah industri, maka jika sampai menggandeng perusahaan sedot WC illegal justru akan merugikan reputasi perusahaan sendiri.

Bahkan perusahaan kamu juga bisa dalam kondisi terancam hukuman karena telah lalai memilih partner yang ilegal dan mencemari lingkungan.

Sekarang kamu sudah tahu apa saja perusahaan sedot WC profesional, dengan harga terjangkau. Semua dapat kamu pilih tergantung mana layanan yang paling dekat dari lokasi supaya tidak menghabiskan terlalu banyak pengeluaran biaya transportasi.

Asal-usul Pengusaha Sedot WC Gresik dan Wilayah Jangkauan

Di Kabupaten Gresik merupakan wilayah yang paling banyak Usaha Kecil Menengah di bidang jasa sedot WC, tepatnya di wilayah Kecamatan Kedamean. Ada ratusan pengusaha jasa sedot WC di wilayah ini, bahkan sampai ada yang mengembangkan layanan jasa sedot WC di Jawa Tengah yang merupakan warga asli Kedamean, Gresik.

Balong Panggang

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Balong Panggang Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Babatan
  • Balongpanggang
  • Bandungsekaran
  • Banjaragung
  • Brangkal
  • Dapet
  • Dohoagung
  • Ganggang
  • Jombangdelik
  • Karangsemanding
  • Kedungpring
  • Kedungsumber
  • Klotok
  • Mojogede
  • Ngampel
  • Ngasin
  • Pacuh
  • Pinggir
  • Pucung
  • Sekarputih
  • Tanahlandean
  • Tenggor
  • Wahas
  • Wonorejo
  • Wotansari

Benjeng


Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Benjeng Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Balongmojo
  • Balongtunjung
  • Banter
  • Bengkelolor
  • Bulangkulon
  • Bulurejo
  • Deliksumber
  • Dermo
  • Gluranploso
  • Jatirembe
  • Jogodalu
  • Kalipadang
  • Karangankidul
  • Kedungrukem
  • Kedungsekar
  • Klampok
  • Lundo
  • Metatu
  • Munggugebang
  • Munggugianti
  • Punduttrate
  • Sedapurklagen
  • Sirnoboyo

Bungah

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Bungah Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Abar-Abir
  • Bedanten
  • Bungah
  • Gumeng
  • Indrodelik
  • Kemangi
  • Kisik
  • Kramat
  • Masangan
  • Melirang
  • Mojopuro Gede
  • Mojopuro Wetan
  • Pegundan
  • Raciwetan
  • Sidokumpul
  • Sidomukti
  • Sidorejo
  • Sukorejo
  • Sukowati
  • Sungonlegowo
  • Tajung Widoro
  • Watuagung

Cerme

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Cerme Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarsari
  • Betiting
  • Cagakagung
  • Cerme Kidul
  • Cerme Lor
  • Dadapkuning
  • Dampaan
  • Dooro
  • Dungus
  • Gedangkulut
  • Guranganyar
  • Ikerikergeger
  • Jono
  • Kambingan
  • Kandangan
  • Lengkong
  • Morowudi
  • Ngabetan
  • Ngembung
  • Padeg
  • Pandu
  • Semampir
  • Sukoanyar
  • Tambakberas
  • Wedani

Driyorejo

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Driyorejo Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bambe
  • Banjaran
  • Cangkir
  • Driyorejo
  • Gadung
  • Karangandong
  • Kesambenwetan
  • Krikilan
  • Mojosarirejo
  • Mulung
  • Petiken
  • Randegansari
  • Sumput
  • Tanjungan
  • Tenaru
  • Wedoroanom

Duduk Sampeyan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Duduk Sampeyan Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Ambeng Ambeng Watangrejo
  • Bendungan
  • Duduk Sampeyan
  • Glanggang
  • Gredek
  • Kandangan
  • Kawistowindu
  • Kemudi
  • Kramat Kulon
  • Palebon
  • Pandanan
  • Panjunan
  • Petisbenem
  • Samirplapan
  • Setrohadi
  • Sumari
  • Sumengko
  • Tambakrejo
  • Tebaloan
  • Tirem
  • Tumapel
  • Wadak Kidul
  • Wadak Lor

Dukun

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Dukun Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Babakbawo
  • Babaksari
  • Bangeran
  • Baron
  • Bulangan
  • Dukuh Kembar
  • Dukunanyar
  • Gedongkedoan
  • Imaan
  • Jrebeng
  • Kalirejo
  • Karangcangkring
  • Lowayu
  • Madumulyorejo
  • Mentaras
  • Mojopetung
  • Padang Bandung
  • Petiyin Tunggal
  • Sambogunung
  • Sawo
  • Sekargadung
  • Sembung Anyar
  • Sembungan Kidul
  • Tebuwung
  • Tiremenggal
  • Wonokerto

Gresik

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Sidokumpul
  • Tlogopatut
  • Sidorukun
  • Pulopancikan
  • Tlogobendung
  • Bedilan
  • Pekauman
  • Trate
  • Kebungson
  • Kemuteran
  • Pekelingan
  • Karangpoh
  • Kroman
  • Sukodono
  • Lumpur
  • Karangturi
  • Tlogopojok
  • Gapurosukolilo
  • Kramatinggil
  • Ngipik
  • Sukorame

Kebomas

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kebomas Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Kawisanyar
  • Kebomas
  • Randuagung
  • Sidomoro
  • Singosari
  • Gending
  • Segoromadu
  • Dahanrejo
  • Giri
  • Gulomantung
  • Indro
  • Karangkering
  • Kedanyang
  • Kembangan
  • Klangonan
  • Ngargosari
  • Prambangan
  • Sekarkurung
  • Sidomukti
  • Sukorejo
  • Tenggulunan

Kedamean

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kedamean Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banyuurip
  • Belahanrejo
  • Cermen
  • Glindah
  • Katimoho
  • Kedamean
  • Lampah
  • Menunggal
  • Mojowuku
  • Ngepung
  • Sidoraharjo
  • Slempit
  • Tanjung
  • Tulung
  • Turirejo

Manyar

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Manyar Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarsari
  • Banyuwangi
  • Betoyoguci
  • Betoyokauman
  • Gumeno
  • Karangrejo
  • Leran
  • Manyar Sidomukti
  • Manyar Sidorukun
  • Manyarejo
  • Morobakung
  • Ngampel
  • Peganden
  • Pejangganan
  • Pongangan
  • Roomo
  • Sembayat
  • Suci
  • Sukomulyo
  • Sumberejo
  • Tanggulrejo
  • Tebalo
  • Yosowilangun

Menganti

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Menganti Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Beton
  • Boboh
  • Boteng
  • Bringkang
  • Domas
  • Drancang
  • Gadingwatu
  • Gempolkurung
  • Hendrosari
  • Hulaan
  • Kepatihan
  • Laban
  • Menganti
  • Mojotengah
  • Pelemwatu
  • Pengalangan
  • Pranti
  • Putat Lor
  • Randupadangan
  • Setro
  • Sidojangkung
  • Sidowungu

Panceng

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Panceng Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banyutengah
  • Campurejo
  • Dalegan
  • Doudo
  • Ketanen
  • Pantenan
  • Petung
  • Prupuh
  • Serah
  • Siwalan
  • Sukodono
  • Sumurber
  • Surowiti
  • Wotan

Sidayu

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sidayu Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Asempapak
  • Bunderan
  • Gedangan
  • Golokan
  • Kauman
  • Kertosono
  • Lasem
  • Mojoasem
  • Mriyunan
  • Ngawen
  • Pengulu
  • Purwodadi
  • Racikulon
  • Racitengah
  • Randuboto
  • Sambipondok
  • Sedagaran
  • Sidomulyo
  • Srowo
  • Sukorejo
  • Wadeng

Tambak

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tambak Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Diponggo
  • Gelam
  • Grejeg
  • Kelompang Gubug
  • Kepuh Legundi
  • Kepuh Teluk
  • Pekalongan
  • Peromaan (Paromaan)
  • Sukalela
  • Sukaoneng
  • Tambak
  • Tanjungori
  • Teluk Jatidawang

Ujung Pangkah

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Ujung Pangkah Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banyuurip
  • Bolo
  • Cangaan
  • Glatik
  • Gosari
  • Karangrejo
  • Kebonagung
  • Ketapang Lor
  • Ngemboh
  • Pangkah Kulon
  • Pangkah Wetan
  • Sekapuk
  • Tanjangawan

Wringin Anom

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Wringin Anom Gresik, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Kedunganyar
  • Kepuhklagen
  • Kesamben Kulon
  • Lebanisuko
  • Lebaniwaras
  • Mondoluku
  • Pasinan Lemahputih
  • Pedagangan
  • Sembung
  • Soko (Sooko)
  • Sumberame
  • Sumbergede
  • Sumberwaru
  • Sumengko
  • Watestanjung
  • Wringinanom

Sebagai penutup, kami menghimbau jangan sampai tertipu dengan jasa sedot WC abal-abal. Harga biaya sedot WC di seluruh Kabupaten Gresik adalah maksimal paling mahal Rp. 700.000.

Berapa Harga Biaya Ongkos Sedot WC Gresik ?

Rp. 300 ribu – Rp. 700 ribu untuk harga borongan sekali proses kerja sedot WC di seluruh Gresik.

Nomor Telp Sedot WC Murah gresik ?

085104857725 – 081949695000 – 08563466598 hubungi nomor tersebuk ubtuk mendapatkan harga sedot WC paling murah di seluruh wilayah Gresik.
Beri Penilaian