6 Sedot WC Bojonegoro Harga Paling Terjangkau, Servis 24 Jam

Sedot WC Bojonegoro adalah salah satu layanan kebersihan yang memberikan keuntungan untuk mengurangi pencemaran lingkungan. Ketika berhubungan dengan limbah, maka penanganannya membutuhkan para teknisi professional supaya tidak menyebabkan masalah pencemaran lingkungan.

Limbah adalah sisa kegiatan yang dapat mencemari lingkungan karena sifatnya yang dapat menyebabkan lingkungan terkontaminasi karena zat kimia berbahaya ataupun virus-virus yang menyebabkan penyebaran penyakit meningkat.

Dengan mempercayakan sudah sedot WC Bojonegoro, hal seperti ini dapat kamu cegah. Sehingga masalah pencemaran limbah tidak akan terjadi karena limbah tersebut akan langsung diangkut dari lokasi kamu ke instalasi pengolahan limbah tinja.

Daftar Perusahaan Sedot WC Bojonegoro Paling Murah

sedot wc bojonegoro harga murah bergaransi, no telpon wa sedot wc bojonegoro

Jika ini adalah pengalaman pertama untuk menggunakan jasa sedot WC Kabupaten Bojonegoro, maka kamu dapat memanfaatkan informasi tentang mana saja perusahaan kredibel yang bergerak pada layanan sedot WC di area Bojonegoro sebagaimana berikut:

1. CV Bintang Timur – Sedot WC Bojonegoro 24 Jam

No Telp Sedot WC : 081949695000 XL

Namanya ada di berbagai kota Indonesia karena selalu rajin membuka cabang. Perusahaan ini sudah ada selama belasan tahun dan sekaligus menjadi salah satu perusahaan sedot WC unggul dengan ratusan pelanggan pada setiap kota.

Adalah salah satu layanan sedot WC yang mengatasi saluran air tersumbat. Tersedia layanan lengkap lainnya juga sesuai kebutuhan sehingga kamu dapat langsung menghubungi bagian customer service untuk menanyakan layanan apa yang kamu perlukan.

Aliran air dapat tersumbat akibat adanya penumpukan sampah yang membuat saluran jadi tidak lancar. Untuk mengatasi tersebut maka diperlukan tenaga kerja profesional yang memiliki peralatan khusus untuk mendorong supaya sampah tidak menghambat saluran dan saluran air bisa lancar kembali seperti pada awal pembuatannya.

Perusahaan yang sedang berdiri pada tahun 2007 ini telah berpengalaman pada bidangnya, memberikan service 24 jam bagi para penggunanya. Bayangkan Apa yang terjadi jika kamu membiarkan masalah saluran air berlarut-larut.

Rumah tanpa perawatan saluran air yang tepat justru bisa berdampak negatif. Dampak pertama yaitu pada kesehatan keluarga, karena saluran air kotor merupakan sarang kuman dan virus berbahaya.

Kondisi rumah yang bersih tentu menjaga keluarga dan melindungi seluruh anggota supaya dalam keadaan sehat sehingga dapat meminimalisir penyebaran tingkat penyakit. Apalagi pada saat ini musim panen demi membuat semua rumah wajib kamu perhatikan supaya tidak ada penyebaran penyakit berbahaya yang menjangkiti keluarga.

Saluran air tersumbat juga dapat menyebabkan masalah baru terhadap perawatan rumah. Membiarkannya begitu saja akan semakin parah sehingga kamu juga harus menghabiskan anggaran yang sebenarnya tidak perlu karena harus melakukan renovasi.

Berbeda jika kamu langsung menghubungi Sedot WC Bojonegoro, CV Bintang Timur untuk memperoleh bantuan dari tenaga profesional nya. Seluruh tukang ledeng mampu memberikan layanan terbaik supaya aliran air tetap lancar.

Hubungi CV Bintang Timur sekarang juga harga dan nikmati kenyamanan di rumah karena kondisi rumah bersih, bebas masalah saluran mampet.

2.  CV. Delta Prima- Sedot WC Bojonegoro 100% Tuntas

Hubungi No Telp Sedot WC : 085104857725 TELKOMSEL

Pilihan berikutnya Jika kamu membutuhkan bantuan sedot WC Bojonegoro dapat langsung menghubungi customer service CV Delta Prima. Perusahaan ini sudah berdiri cukup lama yaitu sekitar 10 tahun lebih dengan para tenaga pekerja profesional dan tidak sembarangan.

CV Delta Prima melakukan seleksi ketat terhadap para calon pekerja agar dapat memberikan pelayanan terbaik, bahkan dengan menyediakan berbagai pelatihan dasar supaya seluruh pekerja dari customer service sehingga driver bisa bersikap profesional.

Kamu mungkin bertanya tentang Mengapa harus melakukan sedot WC karena kotoran itu pasti bisa terurai. Keberadaan bakteri dalam septic tank adalah salah satu kunci bagaimana kotoran bisa terurai. Namun Tentu saja tidak serta-merta bakteri bisa langsung mengurai begitu saja. Ada banyak faktor yang sangat mempengaruhi kinerja dari bakteri salah satunya yaitu adalah keberadaan oksigen.

Bakteri dapat berkembang biak secara maksimal untuk menguraikan kotoran dalam septic tank apabila terdapat pasokan oksigen cukup. Hal tersebut justru tidak akan terjadi ketika septic tank dalam kondisi penuh volume septic tank bisa penuh karena ukurannya kecil sedangkan penggunanya sangat banyak di dalam rumah.

Misalnya kamu tinggal bersama 5 atau 6 keluarga dengan hanya satu kamar mandi yang mempunyai septic tank kecil. Tentu saja kamu harus rajin melakukan sedot WC Bojonegoro, berbeda dengan keluarga yang mempunyai dua kamar mandi pada rumahnya. Keberadaan oksigen yang minim juga sangat mengganggu kinerja bakteri Sehingga dalam proses penguraiannya justru semakin lama.

Bahkan kebiasaan-kebiasaan yang tidak kita sadari seperti menuangkan bahan kimia seperti pembersih lantai dalam lubang kloset bisa membunuh bakteri. Atau kebiasaan Seperti membuang sampah yang tidak mudah terurai seperti pembalut, tisu, atau lainnya melalui lubang kloset akan mengganggu populasi dari bakteri baik yang akan menguraikan kotoran dalam septic tank.

Apalagi pada saat musim hujan, air sapan tanah akan naik sehingga mengurangi volume septic tank. Itulah mengapa kamu harus hubungi CV Delta Prima untuk mengatasi semua masalah dan mencegah resiko kerusakan.

3.  CV Rajawali –  Sedot WC Bojonegoro Ahli Septic Tank Baru

Kontak Telp : 08563466598 INDOSAT

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa keberadaan septictank itu sangat penting sekali supaya tidak penuh. CV Rajawali mempunyai tim profesional untuk membantu supaya masalah septic tank tidak penuh yaitu dengan melakukan penyedotan.

Ketika septic tank penuh dan membuat luberan justru akan mencemari lingkungan. Tindakan penyedotan mampu mengurangi jumlah volume, entah kamu ingin menggunakan penyedotan secara cara bertahap yaitu dengan menyedot sedikit saja menyesuaikan biaya atau bisa langsung sedot sampai habis.

Sedot WC Bojonegoro, CV Rajawali telah melayani ratusan pelanggan area Bojonegoro dan sekitarnya untuk mengatasi limbah tinja pada septic tank yang penuh. Pada beberapa kasus justru kondisi septictank masih bagus tapi selalu gampang penuh. Jika hal ini terjadi, kemungkinan masalahnya terletak pada konstruksi bangunan yang kurang ideal. Misalnya kemiringan pipa tidak diperhatikan ketika membuatnya sehingga septic tank penuh.

Tidak sedikit pula masyarakat  kurang sadar dengan perawatan septictank sehingga membiarkan masalah septiktank penuh berlarut-larut sampai membuat kerusakan seperti septic tank rusak atau roboh.

Jika sudah seperti ini maka tidak ada jalan lain kecuali membuat septic tank baru. Untuk memenuhi permintaan tersebut, CV Rajawali menggandeng beberapa tenaga pekerja profesional untuk membangun septic tank sesuai standar supaya kinerja normal.

Melakukan perawatan pada septic tank supaya tidak penuh termasuk dengan membuat septic tank baru adalah hal penting karena berkaitan dengan kesehatan keluarga. Septic tank adalah wadah limbah kotoran manusia yang mengandung banyak virus dan kuman berbahaya. Artinya kalau sampai limbah tersebut menyebar dan membuat lingkungan termasuk air bersih terkontaminasi, justru akan membawa kerugian kesehatan yang sangat besar bagi kamu dan keluarga.

Salah satu wujud sayang dan memberi perlindungan kepada keluarga adalah memastikan tidak ada limbah yang mencemari lingkungan. Selalu gunakan jasa CV Rajawali untuk mengatasi dan mengelola limbah dengan mengangkut kotoran tersebut untuk diserahkan ke instalasi pengolahan limbah tinja agar dapat lebih bermanfaat dengan menjadi pupuk kompos.

4.  CV Bima Sakti –  Sedot WC Bojonegoro dan Sedot Lumpur Berpengalaman

No WA Sedot Tinja : 085104857725  Chat whatsapp

Tidak sedikit wilayah di Indonesia yang harus menghadapi masalah banjir ketika musim hujan termasuk masyarakat yang tinggal di Bojonegoro. Terkadang kamu juga kebingungan menghadapi masalah seperti ketika air hujan Masuk menggenangi rumah. Tentu saja tidak mungkin membersihkan seluruh genangan dan sisa banjir tersebut menggunakan tenaga sendiri.

Apalagi perlengkapan atau peralatan kebersihan juga sangat terbatas fungsinya, berbeda Jika kamu menggunakan layanan dari perusahaan sedot lumpur yang berpengalaman. Perusahaan-perusahaan seperti ini sudah menginvestasikan hingga ratusan juta rupiah untuk membeli peralatan khusus termasuk vakum berdaya tinggi. Sehingga sangat membantu menyelesaikan pekerjaan kamu lebih mudah.

CV Bima Sakti adalah salah satu Sedot WC Bojonegoro dengan layanan lengkap untuk memberikan jasa sedot lumpur berpengalaman. Sedot Lumpur membantu menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas dari bibit penyakit. Dengan pengalamannya selama puluhan tahun telah membantu masyarakat Bojonegoro agar mempunyai lingkungan bersih dan sehat juga bebas dari limbah atau sarang penyakit.

Penyedotan air bekas banjir dapat kamu lakukan lebih cepat telah menghubungi tim sedot WC Bojonegoro, CV Bima Sakti. Menggunakan mesin berteknologi tinggi, proses penyedotan berlangsung lancar tanpa adanya masalah dan semua pekerjaan dapat dilakukan secara rapi tanpa membuat pencemaran pada bagian lainnya. Hasil penyedotan air karena bekas banjir akan dibuang pada lokasi yang tepat sehingga tidak menyebabkan kerusakan lingkungan.

Jika biasanya kamu harus membersihkan rumah sendiri dari sisa-sisa banjir yang justru kurang efektif karena menggunakan alat manual, kini Kamu bisa duduk manis menghubungi CV Bima Sakti untuk mengatasi hal tersebut. Tim akan datang ke lokasi langsung secara tepat waktu pada saat itu juga sesuai permintaan para pelanggan karena telah menggunakan teknologi geolokasi.

Hindari membiarkan rumah tidak terawat karena terkena banjir dan kondisi berlumpur menyebabkan susah dibersihkan. Bantu keluarga tetap sehat dan terlindungi dari sumber penyakit karena kuman berbahaya Dengan cara memanggil CV Bimasakti untuk langsung memperoleh bantuan layanan sedot air kotor bekas banjir.

5. CV Putra muda – Sedot WC & Sedot Air Kolam Renang

Kontak Langsung : 081949695000 XL

Perusahaan selanjutnya yang sangat membantu berhubungan dengan sedot WC Bojonegoro dan sekitarnya yaitu CV. Putra Muda. Perusahaan ini adalah perusahaan andalan banyak masyarakat Bojonegoro yang ingin melakukan sedot air kolam renang. Apabila kamu mempunyai kolam renang besar di rumah dan tidak mengetahui bagaimana cara membersihkannya secara tepat agar bebas kuman, maka kamu dapat menghubungi perusahaan ini.

Kamu juga dapat menggunakan sedot air kolam renang  jika kamu mempunyai usaha yang menggunakan banyak kolam renang. Melakukan perawatan pada banyak kolam renang tentu tidak mudah sehingga kamu harus mempekerjakan banyak orang untuk melakukan hal tersebut. Padahal kamu dapat memangkas biaya Dengan cara memanggil perusahaan ini.

Perusahaan ini sudah ada sejak puluhan tahun sekaligus selalu menjadi andalan masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. Menggunakan layanan ini akan sangat membantu karena kolam renang yang berada pada sekitar pemukiman warga tentu akan sangat merepotkan jika ingin menguras air kolam yang secara asal-asalan.

Kegiatan seperti itu justru akan mengganggu kenyamanan dan kegiatan masyarakat. Semuanya jadi lebih mudah karena kamu menggunakan Bojonegoro terutama pada layanan kuras air kolam. Hal seperti ini merupakan bagian dari perawatan kolam supaya bebas lumut atau kerak akibat jarang dibersihkan.

Ada banyak masalah yang terjadi jika kolam renang tidak dibersihkan secara rutin Salah satunya yaitu lantai jadi berkerak ataupun berlumut. Kolam dengan kondisi lantai berlumut sangat berbahaya karena siapapun yang menggunakannya dapat mengalami masalah keselamatan seperti terpeleset jika kurang hati-hati.

Perusahaan sedot WC Bojonegoro dan sekitarnya ini mempunyai peralatan khusus yang canggih untuk melakukan pekerjaannya termasuk untuk sedot air kolam renang kotor. Sehingga sangat sesuai Bagi siapapun yang sibuk dan tidak sempat untuk membersihkan kolam renangnya agar tampak bersih kembali. Dengan kondisi air yang bersih, kamu dapat bebas menggunakan kolam renang dan berenang Kapan saja tanpa merasa gatal atau kurang nyaman.

6.  CV Bumi Asri – Sedot WC dan Perawatan Toilet

Hubungi Nomor Berikut : 085104857725 TELKOMSEL

Pilihan selanjutnya untuk masalah Sedot WC Bojonegoro dan sekitarnya dengan harga terjangkau  dan pekerjaan profesional, maka kamu dapat menggunakan CV Bumi Asri. Hubungi bagian customer service upaya pelayanan keperawatan toilet atau status yang kamu butuhkan dapat langsung berjalan.

Perusahaan ini menyediakan perawatan toilet sebagai layanan tambahan bagi masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya yang membutuhkan. Kamu juga mungkin pernah mendengar bahwa merawat itu lebih baik daripada harus melakukan perbaikan. Hal tersebut benar karena justru merawat itu tidak menghabiskan banyak biaya sedangkan membiarkan toilet tidak terawat justru akan memperparah kondisi dan menyebabkan kerusakan yang tak terduga.

Perawatan secara berkala sangat penting daripada kamu harus melakukan perbaikan pada toilet. Jasa sedot WC Bojonegoro tidak hanya memberikan perbaikan saja tetapi juga dapat kamu hubungi untuk memperoleh perawatan. Keunggulan inilah yang membuat layanan CV Bumi Asri selalu jadi andalan masyarakat sekaligus menyadarkan pentingnya melakukan perawatan pada kamar mandi.

Dengan rajin merawat toilet secara teratur juga dapat mengurangi resiko adanya kerusakan kerusakan besar. Perawatan toilet juga membantu supaya kondisi kamar mandi tetap bersih serta tidak mudah mampet. Sehingga perawatan tersebut akan sangat membantu agar kamu tidak perlu melakukan perbaikan dan tidak ada masalah pada toilet yang menyebabkan pemakaian air lebih boros.

Kondisi toilet terawat dan bersih tentu juga membuat kamu akan merasa nyaman menggunakannya. Berbeda ketika kondisi toilet kotor maka kamu pasti juga akan cepat-cepat ingin segera keluar dari ruangan tersebut.

Toilet wangi dan bersih membuat orang merasa tidak risih untuk menggunakan kamar mandi ketika bertamu. Apalagi kamar mandi menjadi cara cara paling mudah untuk mengetahui karakter pemilik rumah. Jika orangnya sangat menjaga kebersihan dan peduli terhadap lingkungan maka sudah pasti kondisi kamar mandinya sangat bersih. Sebaliknya kamar mandi kotor merupakan cerminan pemilik rumah yang tidak peduli kebersihan dan kesehatan diri sendiri.

Keuntungan Rutin Sedot WC Bojonegoro

Sekarang kamu sudah tahu banyak hal tentang nama-nama perusahaan yang yang bergerak sebagai sedot WC Bojonegoro namun telah memberikan layanan efektif kepada masyarakat. Ada banyak sekali keuntungan yang kamu peroleh jika menggunakan jasa sedot WC yang dapat selalu diandalkan dan bersikap profesional.

Misalnya, penggunaan jasa sedot WC profesional membantu supaya kondisi terawat dan sehat. Layanan seperti ini biasanya diberikan berupa pekerjaan hingga selesai supaya fungsi WC masih seperti baru. Jika sebelumnya WC sering bau, menggunakan layanan sedot WC Bojonegoro membantu supaya tidak ada ada sumbatan pada saluran dan kamar mandi dapat anda gunakan secara lancar.

Keuntungan lainnya dari memanggil layanan sedot WC Bojonegoro adalah dapat membantu menghemat tentu anda jadi lebih praktis ataupun ekonomis. Seluruh nama daftar perusahaan sedot WC di Bojonegoro tersebut telah memperoleh izin operasi legal.

Setelah menggunakan jasanya, ada banyak keuntungan yang dapat kamu peroleh yaitu itu kamu tidak perlu membersihkannya sendiri karena menghubungi sedot WC Bojonegoro, tinggal menunggu saja bagaimana mereka bekerja. Permasalahan WC juga dapat dituntaskan karena para tim teknisi nya juga sudah berpengalaman menjadikan masalah masalah seperti ini sebagai makanan sehari-hari.

Berapa Biaya Harga Sedot WC Bojonegoro ?

Rp. 100 ribu – Rp 120 ribu dijamin WC kamu yang sebelumnya mampet akan kembali seperti baru lagi, mengatasi masalah tanpa masalah.

Jasa Sedot WC di Kabupaten Bojonegoro Paling Murah ?

Bima Sakti, Delta Prima, Damai Jaya adalah layanan jasa sedot WC di kabupaten Bojonegoro paling murah.

Wilayah Jangkauan Jasa Sedot WC Kabupaten Bojonegoro

Berikut ini adalah daftar wilayah kecamatan maupun kelurahan yang menjadi area jasa sedot WC Bojonegoro 24 Jam Nonstop.

Kecamatan Balen

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Balen Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Margomulyo
  • Balenrejo
  • Bulaklo
  • Bulu
  • Kabunan
  • Kedungbondo
  • Kedungdowo
  • Kemamang
  • Kenep
  • Lengkong
  • Mayangkawis
  • Mulyoagung
  • Mulyorejo
  • Ngadiluhur
  • Penganten
  • Pilang Gede
  • Poh Bogo
  • Prambatan
  • Sarirejo
  • Sekaran
  • Sidobandung
  • Sobontoro
  • Suwaloh

Kecamatan Baureno

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Baureno Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjaran
  • Banjaranyar
  • Baureno
  • Blongsong
  • Bumiayu
  • Drajat
  • Gajah
  • Gunungsari
  • Kadungrejo
  • Kalisari
  • Karangdayu
  • Kauman
  • Lebaksari
  • Ngemplak
  • Pasinan
  • Pomahan
  • Pucangarum
  • Selorejo
  • Sembunglor
  • Sraturejo
  • Sumuragung
  • Tanggungan
  • Tlogoagung
  • Trojalu
  • Tulungagung

Kecamatan Bojonegoro

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Bojonegoro Kota, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Kadipaten
  • Kepatihan
  • Ledok Kulon
  • Ledok Wetan
  • Kauman
  • Klangon
  • Jetak
  • Pacul
  • Sukorejo
  • Sumbang
  • Banjarejo
  • Campurjo
  • Kalirejo
  • Karang Pacar
  • Mojo Kampung
  • Mulyoagung
  • Ngrowo
  • Semanding

Kecamatan Bubulan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Bubulan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bubulan
  • Cancung
  • Clebung
  • Ngorogunung
  • Sumber Bendo

Kecamatan Dander

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Dander Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Dander
  • Growok
  • Jatiblimbing
  • Karangsono
  • Kunci
  • Mojoranu
  • Ngablak
  • Ngraseh
  • Ngulanan
  • Ngumpak Dalem
  • Ngunut
  • Sendangrejo
  • Sumber Agung
  • Sumber Arum
  • Sumber Tlaseh
  • Sumodikaran

Kecamatan Gondang

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Gondang Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Gondang
  • Jari
  • Krondonan
  • Pajeng
  • Pragelan
  • Sambongrejo
  • Sengaten

Kecamatan Kalitidu

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kalitidu Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Beged
  • Brenggolo
  • Cengungklung
  • Grebegan
  • Kalitidu
  • Katur
  • Leran
  • Manukan
  • Mayanggeneng
  • Mayangrejo
  • Mlaten
  • Mojo
  • Mojosari
  • Ngraho
  • Ngringinrejo
  • Ngujo
  • Panjunan
  • Pilangsari
  • Pungpungan
  • Sudu
  • Sukoharjo
  • Sumengko
  • Talok
  • Wotan Ngare

Kecamatan Kanor

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kanor Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bakung
  • Bungur
  • Cangakan
  • Caruban
  • Gedongarum
  • Kabalan
  • Kanor
  • Kedungprimpen
  • Nglarangan
  • Palembon
  • Pesen
  • Pilang
  • Piyak
  • Prigi
  • Samberan
  • Sarangan
  • Sedeng
  • Semambung
  • Simbatan
  • Simorejo
  • Sroyo
  • Sumberwangi
  • Tambahrejo
  • Tejo
  • Temu

Kecamatan Kapas

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kapas Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bakalan
  • Bangilan
  • Bendo
  • Bogo
  • Kalianyar
  • Kapas
  • Kedaton
  • Klampok
  • Kumpul Rejo
  • Mojodeso
  • Ngampel
  • Padang Mentoyo
  • Plesungan
  • Sambiroto
  • Sembung
  • Semen Pinggir
  • Sukowati
  • Tanjung Harjo
  • Tapelan
  • Tikusan
  • Wedi

Kecamatan Kasiman

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kasiman Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Batokan
  • Besah
  • Betet
  • Kasiman
  • Ngaglik
  • Sambeng
  • Sekaran
  • Sidomukti
  • Tambakmerak
  • Tembeling

Kecamatan Kedewan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kedewan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Beji
  • Hargomulyo
  • Kawengan
  • Kedewan
  • Wonocolo

Kecamatan Kedungadem

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kedungadem Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Babad
  • Balongcabe
  • Dayukidul
  • Drokilo
  • Duwel
  • Geger
  • Jamberejo
  • Kedungadem
  • Kedungrejo
  • Kendung
  • Kepoh Kidul
  • Kesongo
  • Megale
  • Mlideg
  • Mojorejo
  • Ngrandu
  • Panjang
  • Pejok
  • Sidomulyo
  • Sidorejo
  • Tlogoagung
  • Tondomulo
  • Tumbrasanom

Kecamatan Kepoh Baru

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Kepoh Baru Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Balongdowo
  • Bayemgede
  • Betet
  • Brangkal
  • Bumirejo
  • Cengkir
  • Jipo
  • Karangan
  • Kepoh
  • Krangkong
  • Mojosari
  • Mudung
  • Nglumber
  • Ngranggon Anyar
  • Pejok
  • Pohwates
  • Sidomukti
  • Simorejo
  • Sugihwaras
  • Sumberagung
  • Sumbergede
  • Sumberoto
  • Tlogorejo
  • Turigede
  • Woro

Kecamatan Malo

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Malo Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banaran
  • Dukuh Lor
  • Kacangan
  • Kedungrejo
  • Kemiri
  • Ketileng
  • Kliteh
  • Malo
  • Ngujung
  • Petak
  • Rendeng
  • Semlaran
  • Sudah
  • Sukorejo
  • Sumberejo
  • Tambakromo
  • Tanggir
  • Tinawun
  • Trembes
  • Tulungagung

Kecamatan Margomulyo

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Margomulyo Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Geneng
  • Kalangan
  • Margomulyo
  • Meduri
  • Ngelo
  • Sumberejo

Kecamatan Ngambon

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Ngambon Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bondol
  • Karangmangu
  • Ngambon
  • Nglampin
  • Sengon

Kecamatan Ngasem

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Ngasem Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bandungrejo
  • Bareng
  • Begadon
  • Bonorejo
  • Brabowan
  • Butoh
  • Dukohkidul
  • Gayam
  • Jampet
  • Jelu
  • Kolong
  • Mediyunan
  • Mojodelik
  • Ngadiluwih
  • Ngantru
  • Ngasem
  • Ringintunggal
  • Sambong
  • Sendangharjo
  • Setren
  • Tengger
  • Trenggulunan
  • Wadang

Kecamatan Ngraho

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Ngraho Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bancer
  • Blimbing Gede
  • Jumok
  • Kalirejo
  • Klempun
  • Luwihaji
  • Mojorejo
  • Nganti
  • Ngraho
  • Pandan
  • Payaman
  • Sugih Waras
  • Sumberagung
  • Sumberarum
  • Tanggungan
  • Tapelan

Kecamatan Padangan

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Padangan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarjo
  • Cendono
  • Dengok
  • Kebunagung
  • Kendung
  • Kuncen
  • Ngasinan
  • Ngeper
  • Ngradin
  • Nguken
  • Padangan
  • Prangi
  • Purworejo
  • Sidorejo
  • Sonorejo
  • Tebon

Kecamatan Purwosari

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Purwosari Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Donan
  • Gapluk
  • Kaliombo
  • Kuniran
  • Ngrejeng
  • Pelem
  • Pojok
  • Punggur
  • Purwosari
  • Sedahkidul
  • Tinumpuk
  • Tlatah

Kecamatan Sekar

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sekar Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bareng
  • Bobol
  • Deling
  • Klino
  • Miyono
  • Sekar

Kecamatan Sugihwaras

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sugihwaras Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Alasgung
  • Balongrejo
  • Bareng
  • Bulu
  • Drenges
  • Genjor
  • Glagah Wangi
  • Glagahan
  • Jatitengah
  • Kedungdowo
  • Nglajang
  • Panemon
  • Panunggalan
  • Siwalan
  • Sugihwaras
  • Trate
  • Wedoro

Kecamatan Sukosewu

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sukosewu Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Duyungan
  • Jumput
  • Kalicilik
  • Klepek
  • Pacing
  • Purwoasri
  • Semawot
  • Semen Kidul
  • Sidodadi
  • Sidorejo
  • Sitiaji
  • Sukosewu
  • Sumberejo Kidul
  • Tegalkodo

Kecamatan Sumberrejo

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Sumberrejo Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarjo
  • Bogangin
  • Butoh
  • Deru
  • Jatigede
  • Karang Dinoyo
  • Karangdowo
  • Kayulemah
  • Kedungrejo
  • Margoagung
  • Mejuwet
  • Mlinjeng
  • Ngampal
  • Pejambon
  • Pekuwon
  • Prayungan
  • Sambongrejo
  • Sendangagung
  • Sumberharjo
  • Sumberrejo
  • Sumuragung
  • Talun
  • Teleng
  • Tlogohaji
  • Tulungrejo
  • Wotan

Kecamatan Tambakrejo

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Tambakrejo Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bakalan
  • Dolok Gede
  • Gading
  • Gamongan
  • Jatimulyo
  • Jawik
  • Kacangan
  • Kalisumber
  • Maling Mati
  • Mulyorejo
  • Napis
  • Ngrancang
  • Pengkol
  • Sendangrejo
  • Sukorejo
  • Tambak Rejo
  • Tanjung
  • Turi

Kecamatan Temayang

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Temayang Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Bakulan
  • Belun
  • Buntalan
  • Jono
  • Kedungsari
  • Kedungsumber
  • Ngujung
  • Pancur
  • Pandantoyo
  • Papringan
  • Soko
  • Temayang

Kecamatan Trucuk

Daftar nama Desa/Kelurahan Sedot WC Trucuk Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur (Jatim) :

  • Banjarsari
  • Guyangan
  • Kandangan
  • Kanten
  • Mori
  • Padang
  • Pagerwesi
  • Sranak
  • Sumbang Timun
  • Trucuk
  • Tulungrejo
  • Sumberrejo

Baca Juga WBL Wisata Bahari Lamongan, Wisata Yang Paling Memukau di Kabupaten Lamongan

5/5 - (1 vote)